Jumat, 22 Sep 2017 18:45
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Tohom Purba Kandidat Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta 2017-2022

Tohom Purba Kandidat Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta 2017-2022

Oleh: Bayu
Sabtu, 09 Sep 2017 15:59
Dibaca: 1.247 kali
Dok
Tohom Purba usai dilantik menjadi Ketua BPPH Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta, di Grand Cempaka Hotel, Jumat (5/5/2017).
JAKARTA (utamanews.com) - Sehubungan dengan berakhirnya periode Kepengurusan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta 2012-2017, nama KRT Tohom Purba, SH, SE, ST, IP, MM., kini digadang-gadang masuk dalam bursa Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta.
 
Ketika dikonfirmasi perihal dukungan terhadapnya, Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta ini mengatakan, belum memikirkan secara serius untuk maju dalam Bursa Pemilihan Ketua MPW Pemuda Pancasila. 

Namun, Tohom memang mengakui bahwa sejumlah sesepuh dan senior di Pemuda Pancasila pernah secara lisan menyampaikan bahwa dirinya sudah perlu untuk memikirkan tanggung jawab yang lebih besar di kepengurusan Pemuda Pancasila.

"Memang kemarin saya ada bincang-bincang dengan beberapa sesepuh, senior di PP (Pemuda Pancasila-red), soal visi misi organisasi ke depan dan bagaimana Pemuda Pancasila tetap menjadi organisasi pemuda terbesar di tanah air. Mereka mengamanatkan sejumlah hal pada saya," tutur Tohom Purba, usai Rapat Pleno Vlll MPW PP DKI Jakarta, di Hotel Puri Denpasar, jalan Denpasar Raya Jaksel, Kamis malam (7/9).

Putra Sumatera Utara ini menjelaskan bahwa dirinya siap menerima amanah apabila diperintah para sesepuh dan didukung oleh semua jajaran kader PP.

"Masih berproses. Doakan ya. Saya siap bila diperintah dan didukung oleh rekan-rekan semua," ujar Tohom.

MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta mengagendakan pelaksanaan Musyawarah Wilayah XII pada 23-24 September 2017 nanti.

Muswil MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta ini mengusung ​tema "Membumikan Pancasila Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang Bermartabat", dan akan digelar di hotel Twin Plaza, Jakarta.

Editor: Sam

T#g:Pemuda PancasilaTohom Purba
Berita Terkait
  • Minggu, 07 Mei 2017 10:25

    Alperklinas Sumut Laporkan Perkembangan Gugatan Terhadap PT SOL ke DPP

    Ketua DPD Aliansi Lembaga Perlindungan Konsumen Listrik Nasional (Alperklinas) Sumatera Utara (Sumut), Sances Sitompul, ST., didampingi Sekretaris Manahara Sitompul melaporkan perkembangan proses huku

  • Jumat, 05 Mei 2017 22:12

    Robertho Rouw Lantik Tohom Purba sebagai Ketua BPPH Pemuda Pancasila DKI Jakarta

    Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Robertho Rouw melantik KRT Tohom Purba, SH., SE, ST., IP., MM dan 59 kader lainnya menjadi pengurus Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hu

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak