Rabu, 20 Sep 2017 14:25

Tengku Erry Kagumi Paduan Suara SMA Negeri Teluk Dalam

Nias (UtamaNews.com)
Oleh: Rls
Kamis, 14 Sep 2017 15:44
Dibaca: 355 kali
Dok
Erry berinisiatif merekam momen foto bersama para remaja Nias
Ada yang menarik dalam rangkaian puncak acara Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Sumut yang dilaksanakan di Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (13/9/2017) sore.

Di sela-sela acara yang dihadiri langsung Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi itu diisi penampilan hiburan paduan suara dan atraksi lompat batu yang mengundang decak kagum hadirin.

Paduan suara yang dibawakan oleh pelajar SMAN 1 Teluk Dalam berhasil menghibur ribuan masyarakat yang hadir di Lapangan Orurusa, tempat perhelatan digelar. 

Diiringi​ alat musik modern, para pelajar ini membawakan berbagai lagu dengan baik. Mereka membawakan lagu Nias dan lagu-lagu khas etnis Sumut lainnya dengan aransemen musik yang dinamis.

Penampilan para pelajar berseragam merah ini juga mendapat pujian dari Gubernur Sumut Tengku Erry. Usai prosesi acara, Gubernur menyempatkan diri mendatangi panggung di sebelah kiri tempat paduan suara.

Tengku Erry menyapa para pelajar tersebut, dan menyampaikan pujian atas penampilan yang baru saja disuguhkan.

Kedatangan Erry ke panggung paduan suara sontak membuat para pelajar tersebut berteriak senang. Mereka pun langsung mengajak Tengku Erry naik ke panggung untuk berselfie. "Pak.. ayok pak, selfie kita," ujar seorang pelajar.

Tidak ingin mengecewakan para pelajar tersebut, Gubsu lantas naik panggung dan bergabung dengan para peserta paduan suara. Erry pun berinisiatif merekam momen foto bersama para remaja itu di ponsel miliknya. Keceriaan pelajar sepertinya membuat Gubernur  terhibur. Sesekali dia tertawa melihat gaya anak-anak muda Teluk Dalam terebut.

Selain terhadap penampilan paduan suara, Gubernur juga memuji para pemuda yang menampilkan atraksi lompat batu. Menurut nya atraksi tersebut sangat menarik dan unik sehingga perlu terus dilestarikan 

Editor: Sam

T#g:erryNiselPaduan suara
Berita Terkait
  • Rabu, 20 Sep 2017 02:30

    Tengku Erry Serahkan Bantuan Ternak

    Menteri Pertanian melalui Direktorat Jendral (Dirjen) Peternakan dan Kesehatan Hewan mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam mendorong peningkatan populasi sa

  • Selasa, 19 Sep 2017 09:29

    Tengku Erry: Sarjana Harus Siap Kerja dan Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan

    Gubsu Tengku Erry Nuradi menyebutkan masa perkuliahan harus mengedepankan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga mahasiswa setelah lulus tidak lagi mencari pekerjaan tetapi harus dapat membuka lapangan pe

  • Senin, 18 Sep 2017 20:38

    Gubsu Tengku Erry Minta KNPI Kedepankan Kekuatan Moral 

    Organisasi kepemudaan seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) diharapkan dapat menjadi contoh pemuda yang bisa mengedepankan moral force atau kekuatan moral. Sebab, banyak sekali pemuda yang s

  • Minggu, 17 Sep 2017 12:17

    Berjasa pada Polmed, Tengku Erry Didoakan Kembali Memimpin Sumut

    Kehadiran Gubernur Sumut Tengku Erry di kampus Politeknik Negeri Medan (Polmed) Jalan Almamater No 1 Kampus USU Medan Sabtu (16/9/2017) pagi, disambut hangat oleh keluarga besar Politeknik Negeri Meda

  • Jumat, 15 Sep 2017 19:05

    Pererat Kerjasama Antar Kepala Daerah Kepulauan Nias Lewat Kegiatan Menembak

    Pada Selasa (12/9/2017) yang lalu, berlangsung kegiatan latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Mako Lanal Nias.

  • Jumat, 15 Sep 2017 10:05

    Sumut Kucurkan Rp7,3 Miliar Dorong Produksi Pangan Nias

    Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) terus mendorong peningkatan produksi tanaman pangan di Kepulauan Nias dalam rangka mewujudkan swasembada.

  • Kamis, 14 Sep 2017 19:04

    Pembangunan Jalan Lahusa Gomo, PPK Ancam Putus Kontrak PT Netral Lindo

    Terkait pembangunan Jalan Lahusa Gomo Nias Selatan yang sampai saat ini belum juga dikerjakan oleh pihak rekanan (PT Netral Lindo Jaya Mandiri) sebagai pemenang tender.

  • Kamis, 14 Sep 2017 13:54

    Yanuhati Senang Rumahnya Direnovasi dan Diresmikan Tengku Erry

    Yanuhati Buulolo, seorang ibu penerima bantuan bedah rumah dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara  tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

  • Kamis, 14 Sep 2017 13:14

    Dugaan Pemotongan Dana BOS Tingkat SD Kab. Nias Selatan

    Isu terjadinya pemotongan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pada tingkat Sekolah Dasar (SD) di lingkup Dinas Pendidikan Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, dibantah oleh Kepala Bidang (Kabid)

  • Kamis, 14 Sep 2017 08:24

    Harganas di Nias Selatan, Gubsu: Keteladanan Keluarga Bangun Karakter Bangsa

    Gubsu Tengku Erry Nuradi mengajak semua pihak ikut menyukseskan Program Keluarga Berencana (KB) di Sumatera Utara agar setiap keluarga bisa hidup secara layak dengan kualitas  hidup yang baik. De

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak