Jumat, 19 Apr 2024 10:29
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
Tingkatkan keimanan,

Polresta Pekanbaru gelar kegiatan keagamaan

Pekanbaru (utamanews.com)

Oleh: Dian

Rabu, 23 Agu 2017 15:53

Dok
Kegiatan keagamaan di mesjid As Syuuro Polresta Pekanbaru

Hari ini, Rabu tanggal 23 Agustus 2017 pukul 08.30 Wib Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan keagamaan di mesjid As Syuuro Polresta Pekanbaru. Kegiatan ini diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personel Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Zurinis, S.H mengatakan kegiatan keagamaan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap minggunya.

"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk melakukan pembinaan rohani dan mental untuk seluruh personel Polresta Pekanbaru, sehingga dapat di implikasikan pada pelaksanaan tugas kepolisian sehari-harinya," ucap Zurinis.

Kali ini kegiatan dimulai dengan pembacaan surat Yasin dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang dipimpin oleh ustadz H. Edi Azhar S.Ag.,M.Pdi.

Ustadz Edi Azhar dalam ceramahnya mengatakan kita harus selalu ingat akan kematian. Kematian itu sangatlah sakit, jangan pernah sekali-sekali kita meminta akan datangnya kematian.

Lanjutnya lagi, "Kita harus benar-benar mempersiapkan diri sebelum datangnya kematian. Persiapkan bekal-bekal akhirat kita dengan memperbanyak amal Soleh di dunia".

"Khususnya untuk bapak-bapak Polisi, dengan menjaga keamanan masyarakat, ini merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Insya Allah semua pekerjaan bapak di Kepolisian ini menjadi amal ibadah dan bekal untuk menghadapi kematian nanti," tutup Ustadz Edi Azhar.

Kegiatan berjalan lancar dan berakhir pukul 09.45 Wib.

Editor: Budi

T#g:bintalPekanbaru
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mar 2024 21:07

    Aspers Panglima TNI Membuka Rakornis Bintal 2024

    Aspers Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr.(Han)., didampingi Kapusbintal TNI Laksma TNI Drs. Ian Hariyawan, CHRMP., membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bintal Tahun 2024, berte


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️