Jumat, 29 Mar 2024 11:58
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Persaudaran Islam Ababil Manado laksanakan Pawai Obor Idul Adha

MANADO (utamanews.com)

Oleh: Mario Abdillah

Kamis, 31 Agu 2017 21:11

Dok
Terlihat pawai obor di kota Manado berjalan dengan hikmat dan mendapat perhatian positif dari masyarakat sekitar yang melihat secara langsung pelaksanaan pawai tersebut.
Sekitar limapuluhan orang dari Majelis Kota Manado melaksanakan pawai obor dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1438 Hijriah/2017.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Sulut, Abdul Wahab Abdil Ghofur dan Ketua Persaudaraan Islam Ababil Kota Manado, Arman. 

Rute yang diambil dalam pawai obor malam ini adalah dari Start Masjid Nurul Yaqin-Jl. piere Tendean-finish di Plaza Marina Bay Manado.

Ivan Canon selaku Koordinator acara mengatakan sudah lama Kota Manado tidak melaksanakan pawai obor pada malam Idul Adha, sehingga hal ini menggugah masyarakat Manado kembali melaksanakan pawai Obor. 

"Kegiatan pada malam hari ini bertujuan untuk menggugah rasa semangat dalam merayakan Idul Adha di Kota Manado," ujarnya.

Selain itu, Ivan juga menambahkan bahwasanya pelaksanaan pawai obor pada malam​ ini untuk memperlihatkan bahwa pawai obor dapat dilakukan dengan positif. 

"Dengan adanya pawai takbir pada malam Idul Adha kali ini, memperlihatkan sekaligus merubah opini masyarakat bahwa pawai takbir tidak dilakukan dengan mengkonsumsi Miras ataupun membawa Sajam dan hal-hal negatif lainnya, melainkan pawai dilaksanakan dengan positif seperti pada malam hari ini," ujar Ivan yang juga merupakan Sekretraris Persaudaraan Islam Ababil Kota Manado.

Editor: Budi

T#g:Manadopawaitakbiran
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️