Minggu, 24 Jun 2018 14:12
  • Home
  • Sosial Budaya
  • PTPN III (Persero) Serahkan Seribu Paket Sembako Gratis di Deli Serdang

"Saya Indonesia, Saya Pancasila"

PTPN III (Persero) Serahkan Seribu Paket Sembako Gratis di Deli Serdang

DELI SERDANG (utamanews.com)
Oleh: Rls
Selasa, 06 Jun 2017 12:16
Selamat Puasa Paluta
PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) sebagai salah satu BUMN Perkebunan di Indonesia yang senantiasa berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan program 'BUMN Hadir Untuk Negeri', pada bulan Juni 2017 kali ini mengambil tema "Saya Indonesia-Saya Pancasila" dan memperingati Pekan Pancasila, menyerahkan 1000 paket sembako gratis kepada 1000 keluarga kurang mampu di Desa Kota Datar, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada tanggal 4 Juni 2017.   

Informasi diperoleh dari Herfrik Riyanto, Kaur. Humas PTPN III (Persero), paket sembako gratis itu terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak makan, 2 kg gula pasir dan 2 kg tepung terigu, yang dibagikan secara tertib kepada masyarakat di Desa Kota Datar, dimana dananya diambil dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

Kepala Desa Kota Datar, Samsun mengucapkan terima kasih kepada PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) yang telah memberikan perhatian dan komitmennya kepada masyarakat kurang mampu di Desa Kota Datar. Ia berharap kiranya ke depan PTPN III (Persero) senantiasa semakin baik dan semakin beruntung. 
  
Gusmar Harahap, SEVP Bidang SDM dan Umum PTPN III dalam sambutannya mengatakan bahwa adanya bantuan sembako gratis sebanyak 1000 bingkisan ini karena PTPN III (Persero) meraih keuntungan dengan meningkatnya produksi di atas target dan harga komoditas sawit serta karet membaik. "Keberadaan BUMN harus juga dirasakan oleh seluruh masyarakat, terutama yang berdampingan dengan perusahaan dan jumlah pemberian sembako gratis ini telah dikordinasikan dengan Bupati Deli Serdang," katanya.

Pemberian sembako gratis ini disaksikan oleh Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan dan segenap SKPD Kabupaten Deli Serdang. Bupati Deli Serdang sangat berterima kasih atas perhatian dan komitmen PTPN III (Persero) membantu masyarakat. Ia pun mengatakan bahwa masyarakat Deli Serdang pun memiliki sejarah yang sangat panjang mendukung, memajukan dan membesarkan perusahaan perkebunan khususnya PTPN. "Kami masyarakat sangat bangga dengan kejayaan PTPN," katanya penuh kegembiraan.     

Editor: Dian

T#g:PTPN3Pancasila
Berita Terkait
  • Selasa, 12 Jun 2018 14:12

    Direktur Utama Holding PTPN 3 Optimis Capai Laba Maksimal Tahun Ini

    Direktur Utama Holding PT Perkebunan Nusantara 3 Dolly P Pulungan optimis bahwa mereka akan mencapai laba yang maksimal di tahun 2018 ini.

  • Senin, 11 Jun 2018 22:11

    PTPN III Gelar Buka Puasa Bersama PTPN I, II dan IV

    Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, PTPN I, II, III dan IV menggelar acara buka puasa bersama di MICC Hall, Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Medan, Senin (11/6).

  • Minggu, 10 Jun 2018 17:20

    BUMN Hadir Untuk Negeri, PTPN III (Persero) kembali berbagi

    Mudik Gratis dan Sembako Murah merupakan salah satu program PTPN III (Persero) dalam membantu masyarakat sekitar yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan tahun 2018 M/1439 H ini, sejalan dengan progra

  • Kamis, 07 Jun 2018 16:07

    IKBI PTPN III (Persero) Berbagi Kebahagian Di Bulan Ramadhan 1439 H

    Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PTPN III (Persero) berbagi kasih di bulan Ramadhan dengan memberi santunan kepada 151 orang melalui Kegiatan Bakti Sosial dan Pengajian Akbar dengan tema "Indahnya

  • Sabtu, 02 Jun 2018 10:32

    Peringati Hari Pancasila, GMNI Kota Medan Gelar Aksi di Tugu SIB

    Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Medan menggelar aksi dalam memperingati Hari Pancasila di Bundaran SIB kota Medan, Jumat (1/6/2018). Aksi ini menyampaikan bahwa pentingnya Pancasila untuk kesatuan dan persatuan bangsa.

  • Jumat, 01 Jun 2018 20:31

    Pancasila Sebagai Pedoman Kehidupan Bangsa Indonesia

    Pancasila ialah dasar Falsafah Negara atau Ideologi Negara atau dengan arti lain Pedoman Kehidupan Berbangsa dan Bernegara bagi seluruh Rakyat Indonesia. Pancasila berasal dari bahasa sansekerta

  • Jumat, 01 Jun 2018 15:11

    Plt Bupati Deli Serdang Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

    Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars memimpin upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018, di Lapangan Alun-Alun Komplek Perkantoran Bupati pada Jumat (1/06/2018).Upacara

  • Jumat, 01 Jun 2018 11:51

    Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila, Sekdakab Paluta Bacakan Sambutan Presiden

    Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Burhan Harahap SH memimpin upacara peringatan hari lahir Pancasila di halaman kantor Bupati Padang Lawas Utara, Jumat (1/6/2018).

  • Kamis, 31 Mei 2018 10:41

    BPIP Jangan jadi Komoditas Politik Praktis

    Badan Pembinaan Idelogi Pancasila (BPIP) merupakan lembaga yang memiliki fungsi dan tanggungjawab penting dalam rangka menyukseskan program pemerintah yang juga bersumber dari semangat Pancasila, UUD

  • Rabu, 30 Mei 2018 08:10

    KH. Buya Syakur Yasin: Tidak Menerima Perbedaan Berarti Menolak Kebesaran Allah SWT

    Ponpes Cadangpinggan Indramayu dan Komunikonten mengadakan Tausiyah Kebangsaan dengan tema "Santri Melawan Hoax dan Penyalahgunaan isu SARA Untuk Keutuhan NKRI".Kegiatan ini diselenggarakan di Ponpes

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak