Jumat, 29 Mar 2024 13:32
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Masri Sitanggang: "Bila berkuasa saya akan bubarkan PDIP"

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Sam

Jumat, 18 Agu 2017 16:48

Dok
DR Masri Sitanggang dan kawan-kawan saat diterima di DPRD Sumut, Jumat (18/8)

DR Masri Sitanggang menyatakan bahwa apabila diberi kesempatan berkuasa, hal pertama yang dilakukannya adalah membubarkan PDIP dengan menggunakan Perppu Nomor 2 tahun 2017 tentang Ormas.

"Kalau nanti saya berkuasa, maka yang pertama saya bubarkan adalah PDI, karena pada pidatonya, Megawati mengatakan Pancasila itu yang lahir 1 Juni," ujar politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu saat diterima oleh anggota DPRD Sumut, Syamsul Qodri Marpaung dan Brilian Moktar, di ruang Komisi A, Jumat siang (18/8).

Menurut Masri Sitanggang, Pancasila yang benar bukan lah yang 1 Juni.

Statemen yang disampaikan oleh Masri Sitanggang ini cukup mengejutkan Brilian Moktar yang duduk hanya berjarak satu meter darinya. Namun, politisi PDIP itu hanya tampak menahan senyum dikulum mendengar sikap arogan tersebut.

Masri merupakan satu dari antara dua puluhan tokoh Ormas Islam yang diterima DPRD Sumut untuk mewakili seribuan pengunjuk rasa menolak Perppu No.2/2017 pada Jumat siang tadi.

Tampak hadir juga tokoh FPI, MMI, FUI dan lainnya.

Editor: Budi

T#g:Masri SitanggangPerppu
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 28 Feb 2023 12:48

    Partai Buruh Sumut: Perppu Cipta Kerja Miskinkan Buruh

    Ketua Exco Partai Buruh Sumatera Utara (Sumut), Willy Agus Utomo SH dalam siaran persnya dilansir metro-Online.co menyebutkan bahwa Partai Buruh mendukung sepenuhnya rencana aksi aliansi yang tergabun


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️