Sabtu, 20 Apr 2024 03:47
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Mahasiswa Minta Kejaksaan Tebing Tinggi Fokus Periksa IPAL IDB 2016/2017

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Athar

Kamis, 03 Mei 2018 15:03

Athar
Pembangunan instalasi Ipal Sanimas IDB Tahun Anggaran 2016-2017
Aktivis Organisasi Suara Muda Anti Korupsi Kota Tebing Tinggi mendesak pihak Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi fokus dan serius dalam ungkap indikasi praktik korupsi dalam pembangunan instalasi Ipal Sanimas IDB Tahun Anggaran 2016-2017 berdasarkan Laporan Masyarakat.

Hal ini seperti disampaikan G. Prayogi mewakili Suara Muda Anti Korupsi kota Tebing Tinggi. "Pihak Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi pada Media beberapa waktu yang lalu lewat Kasipidsusnya Chandra, telah menjelaskan, berdasarkan Sprint Kajari No 02/0214/FD/03/2018, pihaknya telah memanggil beberapa saksi saksi, baik dari DPIU, KaSatker, BKM, KSM, diperiksa, untuk di mintai keterangan dan Kejaksaan dengan dibantu tim Ahli, fokus mencari apakah ada terjadi perbuatan pidana dalam pembangunan Ipal IDB 2016, IDB 2017 yang merugikan keuangan negara, jika ada, akan ditingkatkan ke penyidikan, maka harus serius dan fokus ungkap hal tersebut," tegas G.Prayogi. "Kami akan fokus mengawal hal ini, kami yakin pihak Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi tidak akan main-main dan peti-eskan indikasi ini, demi menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada penegak hukum khususnya Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi", tambah G.Prayogi.

Ketika ditanya media tentang data-data awal terjadinya indikasi praktik KKN untuk pembangunan Ipal IDB 2016 dan IDB 2017 yang merugikan keuangan negara, G Prayogi enggan membeberkanya. "Saat ini untuk hal itu ranahnya tidak di media bang, nanti kita lihat perkembangan di Kejaksaan baru saya akan beberkan data-data tentang indikasi praktik yang merugikan keuangan negara. Sekarang fokus kita kawal kejaksaan dalam melakukan penyelidikan atas laporan masyarakat ini bang, kalau saya sampaikan di media saat ini belum tepat tapi saya janji akan segera sampaikan data-data awal yang kami punya ke media biar masyarakat paham", tambah G. Prayogi.

Editor: Herda

T#g:Jaksa
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 23 Mar 2024 11:53

    JAM Pidmil Kejagung RI Kunker Ke Sumut

    Jaksa Agung Muda Pidana Militer (JAM Pidmil) Kejaksaan Agung RI Mayjen TNI Dr Wahyoedho Indrajit melakukan kunjungan kerja (kunker) selama dua hari sejak, Kamis (21/3/2/23) ke Medan, Sumatera Utara (S


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️