Sabtu, 20 Apr 2024 01:31
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Gelar Halalbihalal

Deli Serdang (utamanews.com)

Oleh: Dian

Senin, 02 Jul 2018 18:02

Humas DPRSU
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Wagirin Arman, S.Sos., mengadakan acara Halal Bi Halal Idul Fitri di kampung halaman di Pasar II Timur Dusun XVI Sidomulyo, Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Minggu, 1 Juli 2018.

Acara tersebut dihadiri para Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara DR. Ir. Hj. R. Sabrina, Msi., Mantan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara Brigjen TNI (Purn) Dr.Hj. Nurazizah Marpaung, SH, MH., FKPD Provsu, SKPD Provsu, Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, Anggota DPRD Deli Serdang dan para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos., menyampaikan, "Mengisi di bulan Syawal dengan lanjutan ibadah dan kesalehan ramadhan adalah hal yang dikehendaki Rasulullah SAW. Bagi umat Islam tidak ada istilah libur dari amal sholeh, tidak ada istilah pensiun dari Ibadah, tidak ada istilah cuti dari kebaikan."

"Setelah menunaikan ibadah ramadhan selama satu bulan ditutup dengan Idul Fitri, dianjurkan untuk berpuasa 6 (enam) hari di bulan Syawal. Pada bulan-bulan berikutnya, puasa Senin-Kamis, Infaq-Shodaqoh dan amalan-amalan lain bisa dilakukan setiap saat," tukasnya.

"Secara khusus relasi kita dengan masjid harus dipertahankan, karena yang benar-benar alumnus pendidikan Ramadhan akan menjadi ahli masjid. Aktivis dan pemakmuran masjid, bersamaan dengan itu semua komunikasi sosial kita berspiritkan silaturahim," pungkasnya.

Editor: Sam

T#g:Wagirin Armanhalalbihalal
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️