Jumat, 22 Sep 2017 18:36

Kangen Cucu, Jokowi: Saya Juga Manusia Biasa

Solo (utamanews.com)
Oleh: Dian/Rls
Minggu, 17 Sep 2017 11:17
Dibaca: 109 kali
Istana Presiden
Jokowi saat mengajak cucu ke wahana permainan, Sabtu (16/9).

Menutup hari yang penuh dengan kepadatan acara, Presiden Joko Widodo mengajak cucu kesayangannya, Jan Ethes untuk bermain berbagai wahana kereta di pusat perbelanjaan Solo Paragon, Sabtu malam, 16 September 2017.

Tiba di lokasi pada pukul 21.00 WIB, terlihat Presiden Jokowi datang bersama kedua anak dan menantunya, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, serta Selvi Ananda, tanpa didampingi Ibu Negara.

"Dari pagi tadi kan acaranya padat, banyak menerima tamu. Ini kan malam Minggu setengah sembilan tadi selesai. Saya ngajak Jan Ethes ini untuk main-main di sini, ya mumpung belum tutup. Ini kan sebentar lagi tutup," kata Presiden Jokowi.

Presiden mengaku, dikarenakan jadwal yang padat membuat ia jarang bertemu cucu sehingga di sela waktu senggang seperti ini dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama.

"Ketemu aja kan jarang, nah ini pas ketemu, pas Jan Ethes nggak tidur saya ajak ke sini," ujarnya.

Saat ditanya oleh jurnalis apakah ia kangen sang cucu, Presiden pun menjawab "Ya saya kan juga manusia biasa," ucapnya.

Berada di lokasi permainan kurang lebih selama tiga puluh menit, tampak raut kebahagiaan dari sang Kakek yang dapat memanfaatkan waktu yang terbilang langka untuk bisa bermain bersama cucu tercinta.

"Nggak pernah ketemu. Kalau saya ke sini pun banyak tamu, ini tadi baru rampung. Kadang-kadang rampung anaknya tidur," ungkapnya.

Editor: Budi

T#g:Jokowi
Berita Terkait
  • Minggu, 17 Sep 2017 19:07

    Soal Sengketa Tanah, Kelompok Tani di Asahan Minta Perhatian Jokowi

    Sengketa tanah antara masyarakat Desa Sei Kopas, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, dengan perusahaan perkebunan swasta, PT Jaya Baru Pratama (JBP), hingga saat ini masi

  • Minggu, 10 Sep 2017 16:00

    Jokowi akan resmikan tol Jombang-Mojokerto

    Presiden Jokowi bertolak menuju Provinsi Jawa Timur, Minggu siang, (10/9), untuk meresmikan jalan tol Jombang-Mojokerto.

  • Minggu, 10 Sep 2017 07:40

    Jokowi: Baru 46 dari 126 juta lahan yang sudah ada sertifikatnya

    Presiden Jokowi mengemukakan, di seluruh tanah air ini ada 126 juta yang harus disertifikatkan, sekarang baru kurang lebih 46 juta, sehingga masih kurang banyak sekali. Ia menyebutkan, di kabupat

  • Kamis, 07 Sep 2017 06:17

    Bulan Ini, 2 Seksi Tol Medan-Binjai Dioperasionalkan

    Pembangunan jalan tol Medan-Binjai sudah mulai rampung. Bahkan ditargetkan dalam bulan ini untuk seksi 2 yakni Helvetia-Sei Semayang dan seksi 3 Sei Semayang-Binjai akan diresmikan dan dioperasionalka

  • Senin, 04 Sep 2017 07:24

    Jokowi: Indonesia Berkomitmen Bantu Atasi Krisis Kemanusiaan di Myanmar

    Presiden Jokowi menyesalkan terjadinya aksi kekerasan di Rakhine State, Myanmar. 

  • Kamis, 24 Agu 2017 10:24

    Romantisme Politik Indonesia

    Kehadiran Mantan Presiden Kelima RI Megawati Soekarno Putri dan Mantan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono pada peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke 72 di Istana Merdeka, Jakarta, kemarin (1

  • Sabtu, 19 Agu 2017 07:39

    Ini kesan Jokowi pada Ruth, Paskibra asal SMA Negeri 2 Binjai

    Presiden Jokowi ternyata sempat berbicara dengan Ruth, anggota Paskibraka yang bertugas membawa bendera Merah Putih saat Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8) sore.

  • Kamis, 17 Agu 2017 22:17

    Pengunjung terkesima budaya Indonesia di Upacara HUT RI ke-72

    Para tamu undangan dari negara asing yang turut menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, terkesima dengan penampilan seni dan budaya Indonesia.

  • Rabu, 16 Agu 2017 12:06

    Tahun ketiga Jokowi-JK, pemerintah akan fokuskan 'Pemerataan Ekonomi Berkeadilan'

    Di bagian lain pidatonya pada Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Tahun 2017, Presiden Jokowi mengakui, bahwa belum semua rakyat Indonesia merasakan buah kemerdekaan.

  • Rabu, 16 Agu 2017 11:56

    Pidato Tahunan di MPR, Jokowi: Tidak ada satu pun lembaga negara yang miliki kekuasaan absolut

    Presiden Jokowi menyampaikan penghargaan kepada seluruh lembaga negara, atas kekompakan, sinergi dan kerja sama yang baik selama ini.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak