Senin, 18 Jun 2018 05:22
Iklan Paslon Paluta
  • Home
  • Sosial Budaya
  • IKBI PTPN III (Persero) Berbagi Kebahagian Di Bulan Ramadhan 1439 H

IKBI PTPN III (Persero) Berbagi Kebahagian Di Bulan Ramadhan 1439 H

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Dian
Kamis, 07 Jun 2018 16:07
Herfrik Riyanto
Selamat Puasa Paluta
Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PTPN III (Persero) berbagi kasih di bulan Ramadhan dengan memberi santunan kepada 151 orang melalui Kegiatan Bakti Sosial dan Pengajian Akbar dengan tema "Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan." 

Kegiatan ini diprakarsai oleh Ibu Tatiek Nurhidayat dan diserahkan langsung oleh Santy Alex Maha, Santi Gusmar Harahap, Beby Suhendri selaku unsur Ketua IKBI PTPN III (Persero) yang didampingi oleh Jajaran Pengurus dan Anggota IKBI Kantor Direksi Medan. 

Kegiatan Bakti Sosial  sekaligus Pengajian Akbar IKBI PTPN III (Persero) Miftahul Jannah ini dilaksanakan di Aula IKBI pada Rabu, 6 Juni 2018 yang lalu.

Acara diawali dengan do'a oleh Ustadz Ikwanul dengan berharap barakah dan ridho dari Allah SWT atas pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Santy Alex Maha, menghimbau kepada ibu-ibu anggota IKBI agar terus mendoakan para pimpinan yang ada di perusahaan dan karyawan diberikan kesehatan dan kemampuan untuk dapat bekerja dan mengelolan PTPN III dengan baik sehingga PTPN III (Persero) menjadi sukses. "Semoga dengan bekerja baik, PTPN III (Persero) diberikan limpahkan rezeki sehingga bisa tetap saling berbagi dengan masyarakat," tambahnya.

Santi Gusmar Harahap, di saat yang sama juga mengatakan bahwa bantuan sosial tersebut adalah sebagai bentuk perhatian IKBI kepada masyarakat sekitar dan terutama cleaning service seraya mengucapkan terima kasih atas tenaga dan sumbangsihnya kepada PTPN III. "Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan ini mendapatkan ridho dari Allah," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Beby Suhendri dalam sambutannya bahwa berbagi mengindikasikan pengorbanan dan kerelaan untuk memberi. "Karena semakin banyak memberi maka kita tidak akan merasa kekurangan," tuturnya.

Santunan yang diberikan berupa paket sembako, pakaian dan uang tunai sebesar Rp200.000 per orang. Adapun 151 orang penerima santunan ini terdiri dari 35 orang Cleaning Service yang bekerja di lingkungan PTPN III (Persero), 70 orang anak yatim, kaum dhuafa dan lansia sebanyak 10 orang, juga Tuna Netra sebanyak 36 orang. 

Editor: Budi

T#g:IKBIPTPN3
Berita Terkait
  • Selasa, 12 Jun 2018 14:12

    Direktur Utama Holding PTPN 3 Optimis Capai Laba Maksimal Tahun Ini

    Direktur Utama Holding PT Perkebunan Nusantara 3 Dolly P Pulungan optimis bahwa mereka akan mencapai laba yang maksimal di tahun 2018 ini.

  • Senin, 11 Jun 2018 22:11

    PTPN III Gelar Buka Puasa Bersama PTPN I, II dan IV

    Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, PTPN I, II, III dan IV menggelar acara buka puasa bersama di MICC Hall, Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Medan, Senin (11/6).

  • Minggu, 10 Jun 2018 17:20

    BUMN Hadir Untuk Negeri, PTPN III (Persero) kembali berbagi

    Mudik Gratis dan Sembako Murah merupakan salah satu program PTPN III (Persero) dalam membantu masyarakat sekitar yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan tahun 2018 M/1439 H ini, sejalan dengan progra

  • Rabu, 11 Apr 2018 06:11

    PTPN III (Persero) Beri Penghargaan pada Mitra Binaan

    'BUMN Hadir Untuk Negeri' tidak hanya menjadi slogan bagi PT. Perkebunan Nusantara III (Persero). Hal ini terbukti dengan program program peduli masyarakat dan lingkungan yang terus diseleng

  • Senin, 09 Apr 2018 19:09

    Federasi SP Bun Lantik Pengurus SP Bun PTPN III (Persero) Periode 2018-2022

    Federasi Serikat Pekerja Perkebunan (FSP Bun) melantik kepengurusan Serikat Pekerja Perkebunan (SP Bun) tingkat perusahaan PTPN III (Persero) Periode 2018 s.d 2022, di Hotel Four Point Medan, Jumat (6/4/2018).

  • Selasa, 03 Apr 2018 12:13

    Final Summit Pelatihan dan Pendampingan Implementasi 4DX Tahap II

    Final Summit Pelatihan dan Pendampingan Implementasi 4DX Tahap II yang berlangsung di gedung Elaeis Guineensis pada hari Kamis, 29 Maret 2018 telah ditutup oleh Alexander Maha, SEVP Koordinator didamp

  • Minggu, 18 Mar 2018 14:38

    PTPN III (Persero) Laksanakan Donor Darah dan Santuni Anak Yatim

    PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) memperingati hari jadi perusahaan dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan pada tanggal 16 Maret 2018 di halaman Kantor Direksi PTPN III (Persero) Medan. 

  • Rabu, 14 Mar 2018 23:44

    Ketua Umum FSP Bun, Tuhu Bangun: "Selesaikan dengan Arif & Bijaksana"

    Terkait informasi adanya dualisme organisasi Serikat Pekerja di PTPN III (Persero), Federasi Serikat Pekerja Perkebunan (FSP Bun), mengunjungi Kantor PTPN III (Persero) dalam rangka verifikasi untuk m

  • Kamis, 22 Feb 2018 20:32

    Tio Handoko, Ketum SP Bun PTPN III 2018-2022

    Tio Handoko terpilih dan dikukuhkan menjadi Ketua Umum SP Bun PTPN III (Persero) pada Musyawarah Luar Biasa Serikat Pekerja Perkebunan Tingkat Perusahaan (MUSLUBSERJATIP) PTPN III (Persero) di Gedung

  • Senin, 19 Feb 2018 22:19

    SEVP SDM & Umum PTPN III Resmikan Open Stage Toga Sinaga

    Senior Executive Vice Presiden Bidang SDM & Umum PTPN III, Ahmad Gusmar Harahap meresmikan Open Stage Toga Sinaga dimana Open Stage ini merupakan bantuan Program Bina Lingkungan PTPN III (Persero)

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak