Minggu, 25 Feb 2018 06:35
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Hadiri Pernikahan Adiknya, Camelia Petir Syukuran Bersama Anak Yatim

Hadiri Pernikahan Adiknya, Camelia Petir Syukuran Bersama Anak Yatim

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Aan
Jumat, 07 Jul 2017 20:57
Dibaca: 427 kali
Dok
Camelia Petir saat menyampaikan santunan pada anak yatim di kediamannya, Jumat (7/7).
Artis cantik, Camelia Panduwinata Lubis (Camelia Petir) pulang ke kampung halamannya di Medan guna menghadiri acara pernikahan adiknya, M. Ramadhan Lubis, S.Kom yang menikah dan Lisa Armaya, SKM, Jumat (7/7/2017).

Pada kepulangannya ke Medan ini, Camelia juga tak lupa untuk saling berbagi dengan memberikan santunan terhadap anak-anak yatim dan janda-janda di Medan. Acara santunan tersebut dilaksanakan Camelia di kediamannya di Medan yang berada Komplek BHR Taman Setia Budi, usai Sholat Jumat.

"Jadi, saya hari ini pulang kampung ke Medan untuk menghadiri pernikahan adik saya. Dan seperti biasanya, setiap saya balik ke Medan saya tak lupa untuk berbagi terhadap anak-anak yatim dan juga janda-janda yang kurang mampu," sebut Camelia kepada wartawan di Medan, Jumat (7/7/2017).

Dalam pembukaan acara pengajian bersama anak yatim dan janda-janda, Camelia pun berdoa agar karirnya dalam segala bidang dapat diberi kelancaran. Terlebih, katanya, pada 2019 mendatang, ia pun berkeinginan untuk maju sebagai Calon Legislatif di Sumut.

"Saya berdoa, melalui acara syukuran ini semoga karir saya diberi kelancaran. Dan pada 2019 nanti, Insha Allah saya ingin maju sebagai Caleg disini, dari partai yang saya ikuti," ujarnya.

Kemudian lagi, terhadap adiknya yang baru saja melangsungkan Akad Nikah pada Jumat (7/7/2017) pagi, Camelia mendoakan agar keluarga yang baru dibina oleh adiknya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

"Untuk adik saya yang baru saja sah menjadi suami istri, saya doakan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Saya doakan semoga keluarga yang dibina bisa berjalan baik hingga maut memisahkan," kata Camelia mendoakan adiknya yang baru saja menikah.

Pantauan di lokasi, acara syukuran yang digelar berlangsung khidmat. Bahkan, Camelia pun terlihat khusyuk saat anak yatim yang hadir membacakan surat Yasin yang dilanjutkan dengan doa bersama.

Turut hadir pada acara syukuran tersebut keluarga besar Camelia Petir, Ketua Yayasan Rumah Kreasi Indonesia Hebat, adik Camelia yang baru menikah bersama sang istri, serta kerabat dan rekan Camelia Petir.

Editor: Sam

T#g:CalegCamelia Petirartis
Berita Terkait
  • Rabu, 21 Feb 2018 13:21

    Betul-betul partai anak muda, PSI Sumut Libatkan Ini di Tim Seleksi

    Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sumatera Utara membentuk Tim Seleksi (Timsel) Independen untuk penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Sumut 2019 mendatang. Mulai dari profesional, akademisi, ak

  • Rabu, 21 Feb 2018 08:21

    Ini 6 Kriteria Khusus Jadi Caleg PSI

    Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada pemilihan anggota DPRD Sumut 20

  • Selasa, 20 Feb 2018 23:30

    Film The Lawyers, Jadi Pembuktian Tengku Rina Si Gadis Medan

    Di luar Pulau Jawa, eksistensi Kota Medan dalam mencetak aktor dan aktris berbakat yang siap bersaing di ibukota, tak perlu diragukan lagi tentunya.Sebut saja nama Michelle Zudith yang kini beken di k

  • Senin, 19 Feb 2018 06:19

    Band Lokal Medan Sumbang Lagu "Kila Djarot dan Tulang Sihar, Bisa"

    Sedalanen Etnik, band lokal Medan menciptakan lagu untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2 Djarot-Sihar.Lagu ini tercipta dilatarbelakangi kekaguman sekumpulan anak muda Ko

  • Minggu, 18 Feb 2018 22:18

    Istri Pasangan DJOSS Ngobrol Bareng Pekerja Kreatif di Berastagi

    Tak kalah dengan suami mereka, istri Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara yang dikenal dengan Pasangan DJOSS, yakni Happy Farida (istri Djarot Saiful Hidayat) dan Patricia Siahaan (istri Si

  • Selasa, 16 Jan 2018 23:56

    Tengku Erry, Band Naif & Ribuan Penonton Meriahkan FOS-9

    Penampilan band Naif dengan lagu bernuansa 70-an menarik perhatian Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi yang hadir bersama puluhan ribu penonton di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu

  • Selasa, 02 Jan 2018 14:22

    Polisi Tangkap Jennifer Dunn

    Jennifer Dunn ditangkap aparat kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya).

  • Jumat, 22 Des 2017 17:12

    Grand Launching Kolaborasi Matahari Department Store Bersama Naura x Nevada & Neona x Aero Girls

    Sebagai peritel terkemuka dan terbesar di Indonesia, Matahari Department Store (Matahari) untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan artis cilik Indonesia Naura dan Neona, meluncurkan "Naura for Nevad

  • Minggu, 23 Jul 2017 19:43

    Pemprovsu dorong PARFI filmkan budaya dan daerah wisata Sumut

    Provinsi Sumut yang multi etnis dan beragam adat istiadat menjadi potensi yang besar untuk meningkatkan industri kreatif terutama di bidang perfilman.

  • Sabtu, 08 Jul 2017 04:58

    Camel Petir: Politik itu ibadah

    Meskipun sebagian besar orang mengatakan bahwa dunia politik itu kejam, namun hal itu tak sejalan dengan apa yang dirasakan oleh artis cantik kelahiran Medan, Camelia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak