Kamis, 18 Apr 2024 07:41
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

HUT Bank Sumut, Tengku Erry & Ribuan Masyarakat Tausiyah Bersama Aa Gym

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Sam

Senin, 06 Nov 2017 07:46

Dok
Tengku Erry dan Aa Gym, di Medan, Minggu (5/11).
Seiring dengan semakin pesatnya pembangunan infrastruktur di Sumatera Utara, tentu harus diimbangi dengan peningkatan kualitas keimanan masyarakatnya.

Oleh karenanya, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan majelis akbar yang diisi dengan tausyiah yang disampaikan ustadz kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab di sapa Aa Gym di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (04/11/2017).

"Kepada Ustadz Aa Gym, saya kasih seulas pantun, Ikat sebatang, sebungkus mawar, simpan diatas meja dengan telaten. Selamat datang Ustadz Abdullah Gymnastiar, di Sumatera Utara yang Semakin Paten," ucap Tengku Erry di sambut tepuk tangan ribuan majelis taklim yang hadir.

Turut hadir disitu Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Dirut Bank Sumut Edie Rizliyanto berserta jajaran direksi, Ketua Kadin Sumut Ivan Batubara, Ketua PWI Sumut Hermansjah, Ketua TP PKK Provsu Evi Diana, alim ulama, majelis taklim keluarga besar Bank Sumut dan nasabah Bank Sumut.

Dikatakan Erry, bahwa selama dua tahun terakhir ini pembangunan infrastruktur di Sumut terus meningkat. Hal ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak termasuk perhatian besar dari pemerintah pusat. Seperti halnya pembangunan jalan tol Medan-Binjai-Kualanamu-Tebing Tinggi. Pasalnya sejak pembangunan Jalan Tol Belmera tahun 1987, jalan tol baru terbangun lagi pada 2017 di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo. Selain itu lanjut Gubsu persoalan listrik selama dua tahun terakhir ini juga semakin membaik.

Prestasi yang membanggakan lanjut Gubsu juga ditunjukan oleh Bank Sumut yang kini berusia 56 tahun yang pada 2016 lalu sukses meraih keuntungan terbesar sepanjang keberadaan Bank Sumut. Oleh karenanya seiring dengan bertambah usia Bank Sumut dirinya berharap Bank Sumut semakin berkembang dan menjadi Bank Pembangunan Daerah yang terbaik di Indonesia.

Sebelumnya, Dirut Bank Sumut Edie Rizliyanto menyampaikan bahwa tausiyah bersama Aa Gym merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Bank Sumut yang ke-56. Selain tausiyah kegiatan hari ini juga dirangkai dengam pemberian santunan kepada 156 anak yatim dengan total Rp28,4 juta, dompet perduli dhuafa sebesar Rp 15 juta dan khataman Alquran kepada 56 hafiz sebesar Rp28juta.

Sementara itu Aa Gyim dalam tausyiah (dakwahnya) menyampaikan empat kunci sukses menjalani kehidupan ini di dunia dan diakhirat dan mulia di sisi Allah. Keempat kunci sukses itu adalah ikhlas, taubat, bersyukur dan sabar.

"Jadi kalau bapak ibu mengusai ilmu ikhlas, taubat, bersyukur dan sabar beres hidup ini. Jadi kalau hidup kita ini sengsara berarti kita kurang ikhlas, kurang taubat, kurang bersyukur dan kurang sabar. Kalau ini dikumpulkan berarti kurang?, kurang ajar," canda Aa Gym.

Editor: Budi

T#g:Bank Sumut
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️