Jumat, 20 Okt 2017 15:46

Grup Facebook K2AM Rayakan HUT Ke-8

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Dian
Selasa, 01 Agu 2017 20:21
Dibaca: 242 kali
Dok
Adnan Bangun

Hari ini 1 Agustus 2017, genap sudah Delapan tahun usia grup Koyok-Koyok Anak Medan (K2AM). Grup yang berada di media sosial Facebook ini tetap eksis dan terjaga kekompakannya walaupun dihuni oleh beragam suku dan agama, juga tempat tinggal yang berbeda-beda.

"Dengan bertambahnya usia grup Koyok-koyok Anak Medan ini semoga kita mempererat tali persaudaraan tanpa memandang latar belakang masing-masing, sesama anak Medan mari kita buktikan pada semua bahwa kita tetap satu di dalam perbedaan," ujar Intan Indira Sari salah satu Admin dalam postingan. 

Lebih lanjut Intan berharap semoga tali persaudaraan sesama anggota K2AM ini bisa terjaga sampai selama-lamanya dan tetap mengacu pada slogan" Damai Itu Indah".

Senada dengan Intan, Fitrie Ani yang berprofesi sebagai Dokter ini, juga menganjurkan agar para anggota K2AM tidak memposting postingan yang menjurus provokator dan pemecah belah persatuan dan berita yang belum tentu jelas kebenarannya, serta juga postingan yang mengandung unsur politik karena itu bisa berseberangan dengan pihak (Anggota) lainnya yang berada di grup.

"Kita disini bersaudara semua, lahir di Medan walaupun saat ini tinggal di daerah lain, tapi Medan tetaplah di hati kita masing-masing", ujarnya dalam postingan.

Bukan hanya para admin saja yang memposting ucapan hari jadi K2AM, tetapi juga para anggota juga banyak memposting ucapan selamat.

"HBD...tuk grup KKAM....walau pun aku jauh di sebrang....tapi darah medan ku masih tetap kental...jauh dr keluarga tercinta.,....terobati dngn canda ria dr semua warga KKAM." salah satu postingan dari anggota yang bernama Tika Kartika.

"Happy Anniversary ...grup terpaten !!
Bersama grup ini bunda banyaaak punya teman ,,,punya pengalaman ,,punya semangat ,,,dan paling top ,,,punya penyakit baru ,,yaitu ketawa sendirian ,,cekikikan baca koyok koyok anak Medan ,,,,makin kreak makin paten !!

Lopyuuu K2AM !!." ujar Dameriati Zein yang juga merupakan penasihat K2AM.

"Kami warga turki (tuntungan belok kiri) sekitarnya mengucapkan : Selamat ulang tahun K2AM yg ke 8...moga makin kompak..." tulis Candra Islan dalam postingannya​.
    
Amatan UTAMANEWS, grup yang mulai berdiri pada 1 Agustus ini sudah mencapai 46.325 anggota dari beragam latar belakang dan profesi yang berbeda, penuh dengan canda tawa dan hal-hal yang konyol.

Editor: Budi

T#g:facebookMedanmedsos
Berita Terkait
  • Jumat, 13 Okt 2017 21:03

    Jokowi Berpantun Saat Resmikan Jalan Tol Di Sumut

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpantun saat meresmikan ruas jalan tol Medan-Binjai seksi Helvetia-Sei Semayang-Binjai, Jumat (13/10/2017).

  • Senin, 09 Okt 2017 22:39

    Jalan Tol Medan-Binjai Siap Beroperasi

    Pembangunan jalan tol Medan-Binjai dari gerbang tol Helvetia-Binjai sepanjang 10,6 Km siap dioperasionalkan. Tinggal pembangunan jalan tol seksi Tanjung Mulia sepanjang 3,3 Km masih menunggu proses pe

  • Kamis, 07 Sep 2017 06:17

    Bulan Ini, 2 Seksi Tol Medan-Binjai Dioperasionalkan

    Pembangunan jalan tol Medan-Binjai sudah mulai rampung. Bahkan ditargetkan dalam bulan ini untuk seksi 2 yakni Helvetia-Sei Semayang dan seksi 3 Sei Semayang-Binjai akan diresmikan dan dioperasionalka

  • Senin, 04 Sep 2017 11:54

    Aiptu O. Daeli, PS. Kanit Binmas Polsek Sirombu, diberi penghargaan

    Salah Seorang dari 16 Personil Polres Nias yang mendapat Reward/Penghargaan dari Kapolres Nias adalah Aiptu O. Daeli Ps. Kanit Binmas Polsek Sirombu yang juga Mantan Ps. Paur Humas Polres Nias.Aiptu O

  • Selasa, 29 Agu 2017 14:19

    DPRD Medan heran, harga kontrak Ruko Pemko di Petisah cuma Rp2 juta per tahun

    Sengketa melibatkan aset Pemerintah Kota (Pemko) Medan yang kerap dimenangkan pihak lain, menimbulkan dugaan Pemko Medan kurang serius mempertahankan aset, dan bahkan tidak tertutup kemungkinan berkon

  • Kamis, 24 Agu 2017 07:14

    Terbongkar, sindikat penyebar fitnah bayaran di Facebook

    Polisi berhasil membongkar siapa di balik sindikat penyebar fitnah di media sosial Facebook, dengan nama "Saracen". Dalam kasus ini, Polisi telah menangkap tersangka berinisial JAS (32), MFT (43), dan SRN (32).

  • Rabu, 16 Agu 2017 13:36

    BKPM Apresiasi Peresmian Kantor Baru Facebook Indonesia

    Thomas Lembong, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), mengatakan peresmian kantor baru Facebook Indonesia merupakan bukti dari komitmen Facebook untuk berinvestasi di Indonesia dan daya tari

  • Senin, 07 Agu 2017 13:47

    Pembunuhan sadis di Kota Bangun Darat Medan Deli

    Masyarakat dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan sadis terhadap Dedi Wiyono, 36 tahun, di jalan ke pabrik tahu di Kota Bangun Darat Medan Deli, pagi tadi, Senin (7/8/2017), sekira pukul 08.00 WIB.

  • Minggu, 30 Jul 2017 14:10

    Kekayaan Facebook makin bersinar, laba naik hingga 3,9 miliar dolar AS

    Facebook mengumumkan kenaikan 71 persen laba triwulan keduanya menjadi 3,9 miliar dolar AS. Hal ini dikatakan berkat sokongan iklan yang disalurkan kepada dua miliar penggunanya. Seperti diketahui, ak

  • Kamis, 27 Jul 2017 23:17

    Medan dan Tebing Tinggi Raih Penghargaan TPID

    Gubsu Tengku Erry Nuradi mengucapkan selamat kepada Pemko Medan dan Tebing Tinggi yang meraih penghargaan Tim Pengendali Investasi Daerah (TPID).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak