Jumat, 29 Mar 2024 11:50
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Grup Facebook K2AM Rayakan HUT Ke-8

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Dian

Selasa, 01 Agu 2017 20:21

Dok
Adnan Bangun

Hari ini 1 Agustus 2017, genap sudah Delapan tahun usia grup Koyok-Koyok Anak Medan (K2AM). Grup yang berada di media sosial Facebook ini tetap eksis dan terjaga kekompakannya walaupun dihuni oleh beragam suku dan agama, juga tempat tinggal yang berbeda-beda.

"Dengan bertambahnya usia grup Koyok-koyok Anak Medan ini semoga kita mempererat tali persaudaraan tanpa memandang latar belakang masing-masing, sesama anak Medan mari kita buktikan pada semua bahwa kita tetap satu di dalam perbedaan," ujar Intan Indira Sari salah satu Admin dalam postingan. 

Lebih lanjut Intan berharap semoga tali persaudaraan sesama anggota K2AM ini bisa terjaga sampai selama-lamanya dan tetap mengacu pada slogan" Damai Itu Indah".

Senada dengan Intan, Fitrie Ani yang berprofesi sebagai Dokter ini, juga menganjurkan agar para anggota K2AM tidak memposting postingan yang menjurus provokator dan pemecah belah persatuan dan berita yang belum tentu jelas kebenarannya, serta juga postingan yang mengandung unsur politik karena itu bisa berseberangan dengan pihak (Anggota) lainnya yang berada di grup.

"Kita disini bersaudara semua, lahir di Medan walaupun saat ini tinggal di daerah lain, tapi Medan tetaplah di hati kita masing-masing", ujarnya dalam postingan.

Bukan hanya para admin saja yang memposting ucapan hari jadi K2AM, tetapi juga para anggota juga banyak memposting ucapan selamat.

"HBD...tuk grup KKAM....walau pun aku jauh di sebrang....tapi darah medan ku masih tetap kental...jauh dr keluarga tercinta.,....terobati dngn canda ria dr semua warga KKAM." salah satu postingan dari anggota yang bernama Tika Kartika.

"Happy Anniversary ...grup terpaten !!
Bersama grup ini bunda banyaaak punya teman ,,,punya pengalaman ,,punya semangat ,,,dan paling top ,,,punya penyakit baru ,,yaitu ketawa sendirian ,,cekikikan baca koyok koyok anak Medan ,,,,makin kreak makin paten !!

Lopyuuu K2AM !!." ujar Dameriati Zein yang juga merupakan penasihat K2AM.

"Kami warga turki (tuntungan belok kiri) sekitarnya mengucapkan : Selamat ulang tahun K2AM yg ke 8...moga makin kompak..." tulis Candra Islan dalam postingannya​.
    
Amatan UTAMANEWS, grup yang mulai berdiri pada 1 Agustus ini sudah mencapai 46.325 anggota dari beragam latar belakang dan profesi yang berbeda, penuh dengan canda tawa dan hal-hal yang konyol.

Editor: Budi

T#g:facebookMedanmedsos
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 25 Mar 2024 19:15

    DPRD dan Pemko Medan Gelar Pansus LKPJ TA 2024

    Diluncurkan aplikasi 'SIDUTA' oleh Pemko Medan, yang mana didalamnya terdapat platform pengembangan karier yang dapat digunakan untuk meningkatkan skill, kompetensi dan Menjadi tempat bagi s

  • Kamis, 21 Mar 2024 11:01

    Pertina Medan Targetkan Juara Tinju Popprovsu 2024

    Pertina Medan bertujuan untuk menjadi juara umum dalam Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2024.Ketua Pengcab Pertina Kota Medan, Adol Frian Rumaijuk, STP, MMA, menyampaikan hal

  • Rabu, 20 Mar 2024 10:40

    DPRD Minta Pemko Medan Tindak Bangunan Tak Miliki PBG

    Meski Wali Kota Medan Bobby Nasution pernah mengintruksikan kepada bawahannya agar tidak membiarkan ada bangunan berdiri tanpa terlebih dahulu mengurus izin Persetujuan Bangunan Gedung (PBG), tetapi i

  • Selasa, 19 Mar 2024 09:09

    Pemko dan DPRD Setujui Ranperda Kota Medan

    Pemko Medan dan DPRD Kota Medan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Medan tentang Perlindungan dan Pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) untuk ditetapkan sebagai Peratur


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️