Kamis, 19 Jul 2018 16:35

Grup Facebook K2AM Rayakan HUT Ke-8

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Dian
Selasa, 01 Agu 2017 20:21
Dok
Adnan Bangun

Hari ini 1 Agustus 2017, genap sudah Delapan tahun usia grup Koyok-Koyok Anak Medan (K2AM). Grup yang berada di media sosial Facebook ini tetap eksis dan terjaga kekompakannya walaupun dihuni oleh beragam suku dan agama, juga tempat tinggal yang berbeda-beda.

"Dengan bertambahnya usia grup Koyok-koyok Anak Medan ini semoga kita mempererat tali persaudaraan tanpa memandang latar belakang masing-masing, sesama anak Medan mari kita buktikan pada semua bahwa kita tetap satu di dalam perbedaan," ujar Intan Indira Sari salah satu Admin dalam postingan. 

Lebih lanjut Intan berharap semoga tali persaudaraan sesama anggota K2AM ini bisa terjaga sampai selama-lamanya dan tetap mengacu pada slogan" Damai Itu Indah".

Senada dengan Intan, Fitrie Ani yang berprofesi sebagai Dokter ini, juga menganjurkan agar para anggota K2AM tidak memposting postingan yang menjurus provokator dan pemecah belah persatuan dan berita yang belum tentu jelas kebenarannya, serta juga postingan yang mengandung unsur politik karena itu bisa berseberangan dengan pihak (Anggota) lainnya yang berada di grup.

"Kita disini bersaudara semua, lahir di Medan walaupun saat ini tinggal di daerah lain, tapi Medan tetaplah di hati kita masing-masing", ujarnya dalam postingan.

Bukan hanya para admin saja yang memposting ucapan hari jadi K2AM, tetapi juga para anggota juga banyak memposting ucapan selamat.

"HBD...tuk grup KKAM....walau pun aku jauh di sebrang....tapi darah medan ku masih tetap kental...jauh dr keluarga tercinta.,....terobati dngn canda ria dr semua warga KKAM." salah satu postingan dari anggota yang bernama Tika Kartika.

"Happy Anniversary ...grup terpaten !!
Bersama grup ini bunda banyaaak punya teman ,,,punya pengalaman ,,punya semangat ,,,dan paling top ,,,punya penyakit baru ,,yaitu ketawa sendirian ,,cekikikan baca koyok koyok anak Medan ,,,,makin kreak makin paten !!

Lopyuuu K2AM !!." ujar Dameriati Zein yang juga merupakan penasihat K2AM.

"Kami warga turki (tuntungan belok kiri) sekitarnya mengucapkan : Selamat ulang tahun K2AM yg ke 8...moga makin kompak..." tulis Candra Islan dalam postingannya​.
    
Amatan UTAMANEWS, grup yang mulai berdiri pada 1 Agustus ini sudah mencapai 46.325 anggota dari beragam latar belakang dan profesi yang berbeda, penuh dengan canda tawa dan hal-hal yang konyol.

Editor: Budi

T#g:facebookMedanmedsos
Berita Terkait
  • Sabtu, 14 Jul 2018 11:14

    Sukses di Palembang, Jokowi akan Bangun LRT di Medan, Bandung dan Surabaya

    Jokowi didampingi Ibu Iriana mencoba naik kereta ringan light rail transit (LRT) pertama di Indonesia, di Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (13/7/2018).

  • Minggu, 24 Jun 2018 12:54

    Komunikonten Gelar Diskusi Strategi Mempromosikan Wasatiyah Islam Lewat Diplomasi Media Sosial

    Komunikonten (Institut Media Sosial dan Diplomasi) akan mengadakan diskusi bertema, "Strategi Mempromosikan Wasatiyah Islam Lewat Diplomasi Media Sosial," pada Selasa 26 Juni 2018, pukul 13.30 sampai

  • Jumat, 15 Jun 2018 16:05

    Tertangkap Kamera Netizen di Labura, Mobil Gendong Keranda Mayat

    Mudik di saat menjelang datangnya Libur Lebaran, Hari Raya Idul Fitri memang punya nuansa cerita tersendiri.

  • Kamis, 14 Jun 2018 06:54

    Konten Politik Saat Libur Lebaran

    Libur lebaran adalah waktu yang tepat untuk memproduksi, menyebarkan berbagai konten (tulisan, video, infografis, dll). Itulah mengapa para produser film berebut agar film mereka tayang di bioskop saa

  • Rabu, 11 Apr 2018 20:11

    Walikota Buka Diskusi Menjaga Kerukunan dan Antisipasi Ujaran Kebencian SARA di Medsos

    Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM membuka resmi kegiatan menjaga kerukunan dan antisipasi ujaran kebencian SARA di media sosial, Selasa (10/4) bertempat di Aula Kemenag Kota Tebing Tinggi.

  • Rabu, 28 Mar 2018 05:28

    Sihar Dorong Kawasan Hamparan Perak Jadi Daerah Khusus Sejarah

    Cawagub Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus menyambangi Desa Lama Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Senin (26/3) siang. Di hadapan masyarakat Hamparan Perak, Sihar menilai Hamparan Per

  • Rabu, 17 Jan 2018 22:17

    Perkembangan Ilpengtek Pengaruhi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

    Tantangan Indonesia ke depan tidak semakin ringan, karena perkembangan Ilmu Pengetahuan teknologi (Ilpengtek) Informasi dan komunikasi, dimana  perubahannya sangat cepat dan pesat sehingga perlu

  • Kamis, 11 Jan 2018 21:37

    Bangun Sinergitas TNI/Polri Bersama Pemko Medan

    Membangun Sinergitas antara TNI/Polri bersama Pemko Medan dalam rangka  apel bersama yang diikuti ribuan personel TNI/Polri dan ASN serta Pemko Medan yang dipimpin Kapoldasu, Irjen Pol Drs. Paulu

  • Jumat, 05 Jan 2018 20:05

    Pengguna Internet Di Indonesia Dominan Akses Konten Media Sosial

    Pengguna internet di Indonesia cukup signifikan, dari 256,2 juta penduduk, 51,8% merupakan pengguna aktif di dunia maya. Lebih dari 132 juta penduduk mengakses internet setiap saat. Melihat prilaku pe

  • Sabtu, 23 Des 2017 21:03

    Hanya 19% Pada Pilwako Medan 2015, KPU Gencar Sosialisasi di Medan Amplas

    Kecamatan Medan Amplas mencatat rekor terendah dalam tingkat partisipasi pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2015 lalu, oleh karenanya dalam rangka sosialisasi Pemilihan Gubernur Su

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak