Jumat, 22 Jun 2018 08:16
Iklan Paslon Paluta
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Demi Pembangunan, Pangonal Harahap Minta Dukungan Insan Pers & LSM

Bupati Pangonal Harahap Buka Puasa Bersama Insan Pers Se-Labuhanbatu

Demi Pembangunan, Pangonal Harahap Minta Dukungan Insan Pers & LSM

Labuhanbatu (utamanews.com)
Oleh: Junaidi
Senin, 04 Jun 2018 08:24
Junaidi
Selamat Puasa Paluta
Ratusan insan Pers dan LSM Se-Kabupaten Labuhanbatu memenuhi undangan Diskominfo dalam rangka buka puasa dan ramah tamah bersama Bupati H. Pangonal Harahap, SE, MSi, yang diadakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (3/6/2018).

Selesai berbuka puasa, Bupati bersama SKPD dan para undangan melaksanakan Sholat maghrib berjamaah, yang dilanjutkan sholat isya dan tarawih bersama insan Pers dan LSM di ruang pendopo yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Sebelum berbuka puasa, peserta mendengarkan tausiah yang dibawakan oleh ustad Badaruddin Rambe SAg, dan panitia memberikan kesempatan kepada insan pers untuk menyampaikan kata sambutan yang diwakili oleh Ketua PWI Labuhanbatu, Neirul Nizam Aru.

Dalam kesempatan tersebut, Neuril Nizam Aru menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati atas undangan yang diberikan pada para jurnalis yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Bung Neuril Nizam Aru juga berharap, pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang berlokasi di bekas Pajak Baru Jalan Diponegoro agar dapat segera direalisasikan, karena tempat tersebut sangat diharapkan masyarakat cepat terbangun. "Agar masyarakat dapat menikmati taman terbuka hijau yang selama ini belum ada, khususnya di kota Rantauprapat," ucapnya.

Selain itu Neirul juga bersyukur di kepemimpinan Bupati H. Pangonal ini, kantor ULP sudah ada di kabupaten Labuhanbatu. "Sebagaimana yang kita ketahui, masyarakat Labuhanbatu paling banyak menunaikan ibadah umroh dan ibadah haji, dengan adanya kantor ULP di kabupaten Labuhanbatu, memudahkan masyarakat dalam pengurusan paspor untuk berangkat haji ataupun umroh," tandas Neuril.

Ditambahkanya, momen seperti ini adalah acara yang paling ditunggu wartawan, sehingga kawan-kawan jurnalis yang ada di kecamatan dapat bertemu langsung dengan Bupati dan SKPD serta jajarannya secara langsung. "Kami juga siap mendukung sepenuhnya kinerja pemerintah kabupaten Labuhanbatu kedepannya," tutupnya.

Selanjutnya sebagai tuan rumah, Bupati juga menyampaikan kata sambutan yang dalam arahannya, Pangonal sangat bangga dan berterima kasih kepada insan pers yang hadir memenuhi undangan Pemkab Labuhanbatu.

Menurutnya, wartawan adalah sahabat bagi kinerja pemerintah kabupaten Labuhanbatu, baik itu berita yang membangun dan mengkritik. "Itu adalah tambahan pemikiran untuk kita dapat mengoreksi diri dan kinerja dalam membangun Labuhanbatu. Saya selaku Bupati akan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam segala program pembangunan", jelasnya.

"Selama menjabat 2 Tahun 4 bulan, Pemeritah kabupaten Labuhanbatu yang saya pimpin sudah banyak berupaya, berbenah diri, seperti halnya Pelayanan RSUD, per hari sekarang ini sudah melayani pasien tujuh ratusan orang berobat, dan mengenai layanan air bersih sekarang jauh lebih baik, dan saya akan terus berupaya semaksimal mungkin kedepannya kebutuhan masyarakat baik itu pelayanan kepada dan fasilitas sarana prasarana jalan di tahun 2018 ini akan kita buat lebih baik lagi," katanya.

"Jadi saya sangat membutuhkan dukungan dan kerjasamanya, demi tercapainya visi misi pembangunan di kabupaten labuhanbatu ini," tegas Pangonal Harahap.

Dalam kesempatan itu juga Bupati memberikan bingkisan, tali asih kepada beberapa insan pers secara simbolis.

Editor: Boraspati

T#g:buka puasaLabuhanbatuPangonal Harahap
Berita Terkait
  • Senin, 11 Jun 2018 22:11

    PTPN III Gelar Buka Puasa Bersama PTPN I, II dan IV

    Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, PTPN I, II, III dan IV menggelar acara buka puasa bersama di MICC Hall, Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Medan, Senin (11/6).

  • Minggu, 10 Jun 2018 13:10

    Dandim 0824 Jember Buka Bersama Anggota di wilayah Barat

    Bertempat di Makoramil 0824/17 Sumberbaru pada Jum'at (08/06/2018, dilaksanakan acara Buka Bersama Komandan Kodim 0824 beserta seluruh Perwira Staf dan Danramil beserta anggota jajaran Koramil wi

  • Jumat, 08 Jun 2018 15:38

    Dandim 0824 Buka Puasa Bersama di Jember Selatan

    Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar mengadakan Buka Puasa Bersama bersama Jajaran Koramil wilayah selatan, di Makoramil 0824/25 Jenggawah, Kamis (07/06/2018).Hadir pada kesempatan tersebut para Danram

  • Jumat, 08 Jun 2018 03:08

    Rumah Sakit Haji Diminta Tingkatkan Pelayanan

    Gubsu Dr Ir HT Erry Nuradi MSi mengharapkan RSU Haji Medan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Sebagai satu-satunya rumah sakit umum di bawah Pemerintah Provinsi Sumatera Ut

  • Kamis, 07 Jun 2018 11:07

    Kapuspen TNI Buka Puasa Bersama Insan Pers

    Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah beserta jajaran Staf Puspen TNI, menggelar acara buka puasa bersama Insan Pers Media Cetak dan Elektronik di salah satu rumah makan

  • Rabu, 06 Jun 2018 18:06

    Tim Safari Ramadhan PT Siringo-ringo Rantauprapat Gelar Buka Puasa Bersama

    Demi mempererat jalinan tali silaturahim kepada masyarakat sekitar kawasan pabrik, PT Siringo-ringo Rantauprapat, melaksanakan buka puasa bersama sebagai bentuk kepedulian dan perhatian ke masyarakat.

  • Rabu, 06 Jun 2018 17:06

    Satgas Indobatt Buka Puasa Bersama Pasukan Multinasional Unifil di Lebanon

    Satuan Tugas Indonesian Battalion (Satgas Indobatt) Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-L/Unifil (United Nations Interim Forces In Lebanon) yang tengah melaksanakan misi perdamaian PBB di Lebanon, di baw

  • Selasa, 05 Jun 2018 20:05

    Berbuka Puasa Bersama, Momentum Meningkatkan Sinergitas

    Kegiatan berbuka puasa bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara (Sumut) merupakan momen untuk menguatkan silaturahmi. Serta untuk

  • Selasa, 05 Jun 2018 19:05

    Buka Bersama Dandim 0824 Bersama Jajarannya di wilayah Timur Jember

    Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar berserta Istri Ny Diah Arif Munawar, Kasdim 0824 Mayor Inf Sampak dan seluruh Perwira Staf Kodim 0824, menghadiri Buka Puasa Bersama dan penyerahan bantuan s

  • Minggu, 03 Jun 2018 02:03

    Dandim 0824 Jember Tekankan Anggota Agar Mampu Bersikap Bijak

    Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar melaksanakan Buka Bersama dengan anggotanya di wilayah utara yang terdiri dari Koramil 0824/02 Arjasa, Koramil 0824/03 Kalisat, Koramil 0824/04 Sukowono, Ko

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak