Jumat, 19 Apr 2024 05:29
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Asrul Siregar Ramaikan Bursa Calon Ketua KNPI Tapsel 

Tapsel (utamanews.com)

Oleh: Rls

Selasa, 12 Sep 2017 05:52

Dok Pribadi
Asrul Siregar

Asrul Siregar yang merupakan kader DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tapanuli Selatan ikut meramaikan dan siap maju dalam bursa Ketua KNPI Tapanuli Selatan pada Musyawarah Daerah dalam waktu dekat. 

"Saya, siap berjuang, berkompetisi, bertarung demi memperbaiki warna KNPI dan pemuda di Tapanuli Selatan (Tapsel)", ucap Asrul Siregar, kepada wartawan di Padangsidimpuan, Selasa, (12/9). 

Asrul Siregar, punya niat dan ambisi memajukan dan memberikan warna dalam membangun wadah kepemudaan di Tapanuli Selatan pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Tapsel akhir September ini untuk semakin lebih baik. 

Asrul Siregar yang merupakan Wakil Ketua Bidang Hukum DPD AMPI Tapsel, serius untuk mewadahi OKP, Ormas, PK KNPI seluruh kecamatan se-Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). 

Asrul Siregar merupakan saudara kandung, Dr Arifin Saleh Siregar, berkomitmen memberikan kemandirian dalam wadah usaha bersama di KNPI Tapsel, jika hasil Musda tersebut memilihnya untuk memimpin KNPI Tapsel periode mendatang. 

Terpisah, dr Ismail Fahmi Ritonga, MKes, Ketua DPD AMPI Tapsel, mengatakan, siapapun yang terbaik itu bagian keputusan bersama yaitu Musda KNPI Tapsel.

"Secara resmi saya juga merestui Asrul Siregar maju dalam bursa calon Ketua KNPI Tapsel yang siap nantinya bermitra sepenuhnya dengan pemerintah daerah, jika ternyata terpilih berdasarkan hasil keputusan Musda," ucapnya. 

Editor: Windra

T#g:AMPIKNPItabagseltapsel
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️