Sabtu, 25 Nov 2017 07:12
  • Home
  • Ragam
  • Wanita ini unggah foto artis selingkuhan suaminya di mobil kenangan. Malu

Wanita ini unggah foto artis selingkuhan suaminya di mobil kenangan. Malu

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: John
Selasa, 23 Mei 2017 10:13
Dibaca: 1.162 kali
Sarita Abdul Mukti sengaja mengunggah foto Jennifer Dunn di akun Instagram-nya. Hal ini dilakukan wanita ini karena tahu sang suami selingkuh dengan artis tersebut.


Sarita tak malu mengungkapkan perselingkuhan suaminya, Faisal Haris dengan Jennifer. Bahkan ia meng-upload foto mobil kenangan tempatnya berfoto sebelumnya.

Sebelumnya, setelah mencium adanya aroma perselingkuhan antara Faisal Haris dengan Jennifer Dunn, sebagai istri, Sarita sudah berusaha untuk tutup mata dan telinga. Sarita memutuskan untuk bercerai dari Haris yang sudah menikahinya selama 19 tahun.

"Saya bikin lagi posting-posting untuk bikin malu suami saya memang. Memang saya mau bikin malu suami saya, saya mau bilang pilihan kamu itu naudjubillah minjalik gitu, bukan perempuan baik-baik. Memang saya memosting Jennifer Dunn di Instagram saya memang mau membuat malu suami saya," aku Sarita yang saat ini berada di Melbourne, Australia, seperti dikutip dari detikHOT, Senin (22/5/2017).

Walaupun hanya berstatus sebagai ibu rumah tangga, Sarita tak mau tinggal diam melihat suaminya selingkuh dengan Jennifer Dunn. Sedangkan di sisi lain, Sarita dan keempat anaknya diasingkan ke luar negeri.

Sarita marah ketika mengetahui anak-anaknya menangis karena rindu dengan sang ayah. Merasa tidak dihargai sebagai istri, Sarita mengutuk perbuatan Jennifer Dunn dan Faisal Haris.

"Saat itu saya mengutuk banget ayah anak-anak saya dan perempuan itu. Memang itu ungkapan dari rasa marah saya. Saya memang nggak tega melihat anak-anak saya yang saat itu kangen bapaknya, kangen bapaknya yang dulu, bukan yang sekarang, bapak yang tega melepas kami pergi ke luar negeri," kesal Sarita.

"Padahal suami saya adalah tipe yang sangat family man, lelaki yang sangat memuja istrinya. Apalagi suami saya, melihat saya adalah sosok yang tangguh, kami sering konvoi, ngebut-ngebutan bareng dengan berbeda mobil gitu. Tiba-tiba tanpa pikir panjang, dia kayak terhipnotis, dia melepas saya dan anak-anak pergi keluar negeri hidup jauh dari dia itu bukan dia banget," ungkapnya.

Melihat polemik rumah tangganya yang goyah karena Jennifer Dunn, Sarita mengaku mendapat dukungan dari sebagaian besar keluarga suaminya. Sarita pun tak menyangka rumah tangga yang dia bangun dengan Haris dari nol selama 19 tahun, rusak hanya karena Jennifer Dunn.

"Iya kalau keluarga dari suami saya sebagian besar, misalkan keluarga suami saya ada 100 persen, 95 persen semua dukung saya. Artinya yang suami saya lakukan itu adalah bermaksiat dengan perempuan lain. Tapi ada segelintir orang-orang yang dukung perselingkuhan itu," ujar Sarita.

Editor: Elya

T#g:artisSelingkuh
Berita Terkait
  • Selasa, 08 Agu 2017 19:38

    Anggota DPR RI dilaporkan selingkuh oleh istrinya ke MKD

    Yunike Howay, istri anggota Fraksi PDIP DPR Jimmy Demianus Ijie, melaporkan sang suami ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dengan dugaan membawa perempuan lain yang bukan istrinya saat dilantik menjadi anggota DPR. Jimmy baru dilantik 18 Juli lalu.

  • Selasa, 08 Agu 2017 12:48

    Kepergok selingkuh, istri TNI diikat adik ipar di atas tempat tidur

    Netizen diramaikan dengan foto-foto viral istri anggota TNI yang kepergok selingkuh lalu diikat di tempat tidur bersama selingkuhannya.

  • Minggu, 23 Jul 2017 19:43

    Pemprovsu dorong PARFI filmkan budaya dan daerah wisata Sumut

    Provinsi Sumut yang multi etnis dan beragam adat istiadat menjadi potensi yang besar untuk meningkatkan industri kreatif terutama di bidang perfilman.

  • Kamis, 20 Jul 2017 12:20

    Pergoki mesum di dalam mobil, pria ini tikam selingkuhan istrinya

    TA, 31 tahun, menyerahkan diri ke Polsek Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur. Kedatangannya mengejutkan aparat kepolisian yang sedang piket sebab bajunya masih berlumuran darah.

  • Jumat, 14 Jul 2017 12:24

    Telan obat kuat, oknum Jaksa ini tewas di depan selingkuhan

    Apes. Niat hendak senang-senang, seorang Jaksa di Kejati Sulselbar ditemukan meninggal di salah satu kamar di Wisma Benhil, Makassar, Kamis siang (13/7/2017).

  • Jumat, 14 Jul 2017 11:34

    Berawal dari status BBM, Anggota DPR Tegal selingkuhi perias pengantin

    Berawal dari komen status blackberry messenger (BBM), Supriyanto mengajak pemilik salon kecantikan dan rias pengantin yang sudah memiliki suami dan tiga anak melakukan hubungan terlarang sebanyak tiga kali.

  • Senin, 10 Jul 2017 02:10

    Wanita 15 tahun diikat di pohon dan disiksa karena ketahuan selingkuh

    Wanita yang sudah bersuami, Jyashoda, 15 tahun, diikat dan dan disiksa beramai-ramai selama empat jam lebih, setelah ketahuan berselingkuh dengan Prem Kumar, 22 tahun.

  • Sabtu, 08 Jul 2017 04:58

    Camel Petir: Politik itu ibadah

    Meskipun sebagian besar orang mengatakan bahwa dunia politik itu kejam, namun hal itu tak sejalan dengan apa yang dirasakan oleh artis cantik kelahiran Medan, Camelia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir.

  • Jumat, 07 Jul 2017 20:57

    Hadiri Pernikahan Adiknya, Camelia Petir Syukuran Bersama Anak Yatim

    Artis cantik, Camelia Panduwinata Lubis (Camelia Petir) pulang ke kampung halamannya di Medan guna menghadiri acara pernikahan adiknya, M. Ramadhan Lubis, S.Kom yang menikah dan Lisa Armaya, SKM, Jumat (7/7/2017).

  • Rabu, 05 Jul 2017 01:55

    Blokir istrinya sendiri di media sosial, pria ini malah unggah foto bersama selingkuhan

    Feng Long tak, seorang pria beristri, warga negara Malaysia yang bekerja di Thailand tidak mengakui dirinya telah berselingkuh walaupun istrinya telah membeberkan sejumlah bukti tak terbantahkan, term