Minggu, 25 Feb 2018 06:36
  • Home
  • Ragam
  • Wanita ini unggah foto artis selingkuhan suaminya di mobil kenangan. Malu

Wanita ini unggah foto artis selingkuhan suaminya di mobil kenangan. Malu

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: John
Selasa, 23 Mei 2017 10:13
Dibaca: 1.465 kali
Sarita Abdul Mukti sengaja mengunggah foto Jennifer Dunn di akun Instagram-nya. Hal ini dilakukan wanita ini karena tahu sang suami selingkuh dengan artis tersebut.


Sarita tak malu mengungkapkan perselingkuhan suaminya, Faisal Haris dengan Jennifer. Bahkan ia meng-upload foto mobil kenangan tempatnya berfoto sebelumnya.

Sebelumnya, setelah mencium adanya aroma perselingkuhan antara Faisal Haris dengan Jennifer Dunn, sebagai istri, Sarita sudah berusaha untuk tutup mata dan telinga. Sarita memutuskan untuk bercerai dari Haris yang sudah menikahinya selama 19 tahun.

"Saya bikin lagi posting-posting untuk bikin malu suami saya memang. Memang saya mau bikin malu suami saya, saya mau bilang pilihan kamu itu naudjubillah minjalik gitu, bukan perempuan baik-baik. Memang saya memosting Jennifer Dunn di Instagram saya memang mau membuat malu suami saya," aku Sarita yang saat ini berada di Melbourne, Australia, seperti dikutip dari detikHOT, Senin (22/5/2017).

Walaupun hanya berstatus sebagai ibu rumah tangga, Sarita tak mau tinggal diam melihat suaminya selingkuh dengan Jennifer Dunn. Sedangkan di sisi lain, Sarita dan keempat anaknya diasingkan ke luar negeri.

Sarita marah ketika mengetahui anak-anaknya menangis karena rindu dengan sang ayah. Merasa tidak dihargai sebagai istri, Sarita mengutuk perbuatan Jennifer Dunn dan Faisal Haris.

"Saat itu saya mengutuk banget ayah anak-anak saya dan perempuan itu. Memang itu ungkapan dari rasa marah saya. Saya memang nggak tega melihat anak-anak saya yang saat itu kangen bapaknya, kangen bapaknya yang dulu, bukan yang sekarang, bapak yang tega melepas kami pergi ke luar negeri," kesal Sarita.

"Padahal suami saya adalah tipe yang sangat family man, lelaki yang sangat memuja istrinya. Apalagi suami saya, melihat saya adalah sosok yang tangguh, kami sering konvoi, ngebut-ngebutan bareng dengan berbeda mobil gitu. Tiba-tiba tanpa pikir panjang, dia kayak terhipnotis, dia melepas saya dan anak-anak pergi keluar negeri hidup jauh dari dia itu bukan dia banget," ungkapnya.

Melihat polemik rumah tangganya yang goyah karena Jennifer Dunn, Sarita mengaku mendapat dukungan dari sebagaian besar keluarga suaminya. Sarita pun tak menyangka rumah tangga yang dia bangun dengan Haris dari nol selama 19 tahun, rusak hanya karena Jennifer Dunn.

"Iya kalau keluarga dari suami saya sebagian besar, misalkan keluarga suami saya ada 100 persen, 95 persen semua dukung saya. Artinya yang suami saya lakukan itu adalah bermaksiat dengan perempuan lain. Tapi ada segelintir orang-orang yang dukung perselingkuhan itu," ujar Sarita.

Editor: Elya

T#g:artisSelingkuh
Berita Terkait
  • Selasa, 20 Feb 2018 23:30

    Film The Lawyers, Jadi Pembuktian Tengku Rina Si Gadis Medan

    Di luar Pulau Jawa, eksistensi Kota Medan dalam mencetak aktor dan aktris berbakat yang siap bersaing di ibukota, tak perlu diragukan lagi tentunya.Sebut saja nama Michelle Zudith yang kini beken di k

  • Senin, 19 Feb 2018 06:19

    Band Lokal Medan Sumbang Lagu "Kila Djarot dan Tulang Sihar, Bisa"

    Sedalanen Etnik, band lokal Medan menciptakan lagu untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2 Djarot-Sihar.Lagu ini tercipta dilatarbelakangi kekaguman sekumpulan anak muda Ko

  • Minggu, 18 Feb 2018 22:18

    Istri Pasangan DJOSS Ngobrol Bareng Pekerja Kreatif di Berastagi

    Tak kalah dengan suami mereka, istri Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara yang dikenal dengan Pasangan DJOSS, yakni Happy Farida (istri Djarot Saiful Hidayat) dan Patricia Siahaan (istri Si

  • Selasa, 16 Jan 2018 23:56

    Tengku Erry, Band Naif & Ribuan Penonton Meriahkan FOS-9

    Penampilan band Naif dengan lagu bernuansa 70-an menarik perhatian Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi yang hadir bersama puluhan ribu penonton di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu

  • Selasa, 02 Jan 2018 14:22

    Polisi Tangkap Jennifer Dunn

    Jennifer Dunn ditangkap aparat kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya).

  • Selasa, 26 Des 2017 09:36

    Diduga Mesum, Sepasang Polisi Muda Ini Digerebek Provost

    Anggota Propam Polres Lampung Utara menggerebek sepasang anggota Polri dari kamar nomor 8, Hotel Graha Wisata Desa Kali Bening Kec. Abung Selatan, Senin tengah hari (25/12/2017).Informasi dihimpun dar

  • Jumat, 22 Des 2017 17:12

    Grand Launching Kolaborasi Matahari Department Store Bersama Naura x Nevada & Neona x Aero Girls

    Sebagai peritel terkemuka dan terbesar di Indonesia, Matahari Department Store (Matahari) untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan artis cilik Indonesia Naura dan Neona, meluncurkan "Naura for Nevad

  • Kamis, 07 Des 2017 15:37

    Suami temukan istrinya di rumah kos bersama pria lain, ada tisu basah

    Harjito menggerebek rumah kos dan menemukan istrinya, Yulita Sri (35) satu kamar dengan pria lain, bernama Amak Abdul Rahman, (35). Parahnya, saat penggerebekan ditemukan tisu basah dan pil kontraseps

  • Sabtu, 02 Des 2017 13:02

    Oknum Pamen TNI digerebek Istri dan Anak saat selingkuh di hotel

    Seorang Perwira Menengah (Pamen) TNI berpangkat Letnan Kolonel (Letkol), digerebek di dalam kamar hotel saat  berselingkuh dengan wanita berusia 30 tahun.Peristiwa penggerebekan Pamen berusia 55

  • Selasa, 08 Agu 2017 19:38

    Anggota DPR RI dilaporkan selingkuh oleh istrinya ke MKD

    Yunike Howay, istri anggota Fraksi PDIP DPR Jimmy Demianus Ijie, melaporkan sang suami ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dengan dugaan membawa perempuan lain yang bukan istrinya saat dilantik menjadi anggota DPR. Jimmy baru dilantik 18 Juli lalu.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak