Jumat, 29 Mar 2024 12:52
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Tujuh Negara Misi PBB Ikuti Turnamen Sektor Barat di Darfur

Sudan (UtamaNews.com)

Oleh: Rls

Selasa, 08 Agu 2017 17:08

Puspen TNI
Unamid Turnamen Sektor Barat secara resmi dibuka oleh Komandan Sektor Barat Brigjen Asrat Ahmad

Sebanyak tujuh negara misi perdamaian PBB di Darfur-Sudan mengikuti pertandingan olahraga Unamid Turnamen Sektor Barat yaitu Indonesia, Nigeria, Pakistan, Bangladesh, Kenya, Senegal dan Civilian Team (Sudan).

Unamid Turnamen Sektor Barat secara resmi dibuka oleh Komandan Sektor Barat Brigjen Asrat Ahmad didampingi Rommel Delarosa yang mewakili HoO (Head of Ofice) dalam suatu upacara, bertempat di Lapangan Apel Indobatt-03 Camp, El Geneina, Sudan, Afrika, Selasa (8/8/2017).

Kegiatan olahraga Unamid Turnamen Sektor Barat yang diselenggarakan setiap tahun, mempertandingkan beberapa cabang olahraga diantaranya Bola Voli, Tenis Meja dan Marathon. Tujuan diselenggarakan pertandingan ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, mempererat tali persaudaraan dan persahabatan diantara para prajurit pasukan pemelihara perdamaian yang tergabung dalam Unamid Sektor Barat.

Turnamen olahraga diawali dengan pertandingan Bola Voli antaraTim Garuda Indobatt-03 vs Tim Nigeria yang berakhir dengan kemenangan Tim Indobatt-03 dengan skor 2-0, selanjutnya antara Tim Senegal vs Police Sector dimenangkan Tim Senegal dengan skor 2-0. Pertandingan ini juga disaksikan oleh seluruh pejabat dari Unamid Sektor Barat dan Prajurit-Prajurit yang tergabung dalam pasukan pemelihara perdamaian.

Dansatgas Batalyon Komposit TNI Konga XXXV-C/Unamid Letkol Inf Syamsul Alam, S.E. usai menonton pertandingan tersebut memberikan selamat kepada Tim Garuda Indobatt-03 setelah memenangkan pertandingan perdananya. "Terima kasih, kalian telah memberikan kemenangan, semoga ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan tim kita yang lain, untuk berjuang dan dapat memberikan kemenangan-kemenangan selanjutnya," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut mendampingi Komandan Sektor Barat, Deputy Sektor Barat, Komandan Satgas Indobatt-03 Letkol Inf Syamsul Alam, S.E., beserta pejabat Unamid Sektor Barat dan beberapa Perwira serta Prajurit yang tergabung di Unamid.

Editor: Dian

T#g:Sudan
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 24 Apr 2023 19:14

    TNI Kirim Satgas Evakuasi WNI di Sudan

    Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengirimkan 39 prajurit TNI yang dipimpin oleh Kolonel Pnb Noto Casnoto (Dan Wing I Halim PK) yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Evakuasi WNI, dengan menggunak


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️