Jumat, 29 Mar 2024 12:59
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Tengku Erry Lepas Keberangkatan 385 Calhaj Kloter 21

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Rls

Minggu, 20 Agu 2017 12:50

Dok
Gubsu Tengku Erry saat melepas Jamaah Calhaj Kloter 21
Gubsu Tengku Erry Nuradi melepas secara resmi 385 Jamaah Calon Haji (Calhaj) Embarkasi Medan Kloter 21 di Madinatul Hajj Asrama Haji Medan, Sabtu (19/8/2017).

Hadir, mewakili Kankemenagsu David Saragih, Kabag Agama Pemko Medan Ilyas Halim, Plt Kankemenag Medan Ahmad Qosbi, Kankemenag Tapteng Sarmadan Nur serta undangan lainnya.

Dalam arahannya, Gubsu Tengku Erry mengingatkan Calhaj untuk meningkatkan rasa syukur atas kesempatan berangkat ini, karena masih banyak yang punya uang tapi belum dapat kesempatan untuk berangkat.

"Syukuri hal ini, karena masa tunggu hingga 13 tahun setelah. Kembalinya kuota jamaah jamaah haji seperti semula," ucap Erry.

Erry juga mengingatkan, agar Calhaj banyak bersabar terutama saat di tanah suci, karena dengan kesabaran itu menjadi pendukung sempurnanya ibadah.

Selain itu, sangat perlu memperbanyak doa. Doa untuk diri sendiri maupun untuk keluarga dan untuk Sumatera Utara, agar lebih baik ke depanya.

Sebelumnya, Sekretaris PPIH Embarkasi Medan, Muslim menyebutkan, dalam kloter 21 ini ada 8 orang yang open seat. Sedangkan dua orang tunda karena sakit sebelum masuk asrama atas nama, Tugiman Reso Sumito, 59, asal Medan dan Nurtaina Albenus Silitonga, 80, asal Tapteng.

Sementara dua orang mengisi seat, atas nama Rajawali Abdul Rahman, 76, asal Padang Sidempuan dan Saidi Satibun Juari,71, asal Langkat. "Dengan berangkatnya Calhaj kloter 21, maka jamaah yang sudah berangkat sebanyak 8.169 orang dan sisanya 367 orang dari total jamaah bersama petugas sebanyak 8.466," katanya.

Editor: Sam

T#g:Haji
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 26 Jul 2023 16:16

    Wali Kota Tepung Tawari Kepulangan Jamaah Haji Siantar

    Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Ketua Dekranasda H.Kusma Erizal Ginting SH melaksanakan syukuran dan tepung tawar atas kepulangan jamaah haji dan hajjah Kota Pematang Sianta


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️