Jumat, 19 Apr 2024 01:05
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
Bupati Humbang Hasundutan buka

Seleksi Kompetensi dan Psikotest Pengisian JPT Pratama

Humbahas (utamanews.com)

Oleh: Eduard S.

Senin, 04 Sep 2017 20:14

Dok
Proses seleksi Jabatan di Pemkab Humbahas

Seleksi Kompetensi dan Psikotes pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) dibuka secara resmi oleh Bupati Humbang Hasundutan, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Saul Situmorang, SE, M.Si., di Aula Hutamas, Doloksanggul (4/9). 

Seleksi ini diikuti 16 peserta dari 17 peserta yang lulus Administrasi. 

Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, dalam pointers tertulisnya yang disampaikan oleh Saul Situmorang, menyampaikan bahwa pengisian jabatan JPT Pratama harus dilaksanakan melalui seleksi terbuka. 

"Jabatan JPT Pratama harus dilaksanakan melalui seleksi terbuka. Saudara telah lulus tahapan pertama yaitu tahapan seleksi administrasi, dan saat ini tahapan seleksi berikutnya yaitu kompetensi dan psikotest," kata Saul. 

Suasana Ujian Seleksi Kompetensi dan Psikotest Pengisian JPT Pratama di Kabupaten Humbang Hasundutan pada seluruh peserta, Saul menyatakan selamat mengikuti seleksi Kompetensi dan psikotest. 

Dan kepada Tim Seleksi, Saul menyampaikan selamat datang Tim Asesor, yaitu Ibu Irma Suprapto (Dekan Fakultas Psikologi USU) beserta tim. 

Pemerintah menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan seleksi ini. Dan ini merupakan kedua kalinya Pemkab Humbahas melakukan kerjasama dengan ibu bersama tim, saya berharap kerjasama ini dapat terjalin dengan baik untuk masa yang akan datang. 

Suasana seleksi terlihat tertib dan aman dan diikuti 16 peserta dari 17 peserta yang lulus seleksi administrasi. 

Usai seleksi psikotest akan dilaksanakan seleksi wawancara kompetensi yang dibagi dalam beberapa session. 

Ketua Pansel, Saul Situmorang, SE, M.Si dalam laporan tertulisnya kepada Bupati menyampaikan bahwa pelaksanaan Seleksi Kompetensi dan Psikotest ini sudah mendapat persetujuan dari Tim Asesor sehingga seleksi ini bisa terlaksana dengan baik pada tanggal 4 September 2017 di Aula Hutamas, perkantoran Tano Tubu. 

Tim Asesor yang diketuai Prov. DR Irmawati Soeprapto, Psi bersama 3 orang timnya sudah tiba di Doloksanggul sehari sebelum pelaksanaan seleksi.

Editor: Budi

T#g:humbahasSeleksi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 07 Mar 2024 12:17

    Ada "titipan" di Seleksi calon Paskibraka kota Binjai?

    Seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2024 untuk para pelajar SMA/SLTA se-Kota Binjai yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KesbangPol) Kota Binjai, sudah mas

  • Jumat, 08 Des 2023 14:38

    Polda Sumut Turunkan Tim Trauma Healing ke Humbahas

    Polda Sumut memberikan dukungan psikososial (trauma healing) kepada para korban longsor di Desa Simangulampe, Kecamatan Bakti Raja, Kabupaten Humbahas.Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi m


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️