Rabu, 20 Sep 2017 14:25
  • Home
  • Ragam
  • Pimpin Apel Terakhir, Kapolres Deli Serdang Tegaskan Personil Jangan Gunakan Narkoba

Pimpin Apel Terakhir, Kapolres Deli Serdang Tegaskan Personil Jangan Gunakan Narkoba

DELI SERDANG (utamanews.com)
Oleh: Iyus
Senin, 11 Sep 2017 19:51
Dibaca: 127 kali
Dok
Apel terakhir AKBP Robert Da Costa selaku Kapolres Deli Serdang, Senin (11/9).

Kapolres Deli Serdang AKBP Robert Da Costa memimpin pelaksanaan apel terakhir jajarannya selaku Kapolres Deli Serdang, Senin (11/9/2017) di halaman Apel Mapolres Deli Serdang.

"Hari ini saya memimpin apel terakhir, selanjutnya saya akan meninggalkan Polres Deliserdang untuk menempati tugas yang baru bergeser ke Polda Sumatera Utara," kata Robert Da Costa.

Robert Da Costa mendapat promosi Jabatan sebagai Wadir Resnarkoba Polda Sumut berdasarkan Surat Telegram Kapolri pada 9 September 2017 lalu.

Robert Da Costa juga menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan pamit dan permohonan maaf bila ada salah baik dalam perbuatan maupun perkataan baik disengaja atau tidak disengaja. 

Dirinya juga memohon doa restu dalam menjabat jabatan baru.

Tak lupa Robert juga menyampaikan beberapa penekanan Kapolda Sumatera Utara kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik, di antaranya dalam penyelesaiaan kasus di lingkungan Polres.

"Kasus KDRT juga menjadi penekanan Kapolri melalui Kapolda disampaikan agar penanganan kasus KDRT di lingkungan Polres betul-betul manjadi perhatian, terutama Kanitnya sekarang diharuskan adalah seorang Polwan dan para penyidiknya," tegas Robert Da Costa.

Penangan kasus narkoba juga tak luput dari penekanan Robert Da Costa. 

Dirinya menghimbau agar tidak ada lagi personil yang bermain-main dengan narkoba apalagi sampai menggunakan. "Selain merugikan diri sendiri dan keluarga juga dapat merusak nama baik institusi," tandasnya.

Kegiatan apel ini juga diikuti Waka Polres Deli Serdang Kompol Faisal Rahmat, para Kabag, Kasat, Kasie, perwira, Kapolsek Jajaran dan Personil serta PNS Polres Deli Serdang. 

Editor: Herda

T#g:Deli SerdangPromosiRobert Da Costa
Berita Terkait
  • Selasa, 19 Sep 2017 05:19

    Kasat Binmas Polres Deli Serdang Meninggal Sesaat Sebelum Sertijab

    Kabar duka mewarnai sertijab Ajun Komisaris Polisi (AKP) Parlin Nainggolan yang akan dilantik menjadi Kasat Binmas Polres Deli Serdang, Senin (18/9/2017).

  • Jumat, 15 Sep 2017 17:05

    Bupati Ingatkan Pimpinan SKPD Tanggap Terhadap Situasi di Tengah-Tengah Masyarakat

    Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan mengingatkan seluruh pimpinan SKPD jajaran Pemkab Deli Serdang untuk selalu tanggap terhadap situasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, khususnya yang

  • Rabu, 13 Sep 2017 20:03

    Wabup Deli Serdang Sampaikan Pengantar Nota Keuangan Rancangan P-APBD 2017

    Wakil Bupati Deli Serdang H. Zainuddin Mars menyampaikan Pengantar Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Kabupaten Deli Serdang Tah

  • Rabu, 13 Sep 2017 02:03

    Tengku Erry Dorong Hortikultura Sumut Tembus Pasar Global

    Gubsu Tengku Erry Nuradi resmi membuka Pekan Pasar Petani Sumut 2017 di lapangan KB kompleks Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang di Lubuk Pakam, Selasa (12/9/2017).

  • Selasa, 12 Sep 2017 17:02

    FKUB Deli Serdang Galang Dana untuk Muslim Rohingya

    Puluhan massa dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deliserdang melaksanakan penggalangan dana untuk umat muslim Rohingya di persimpangan lampu merah Lubuk Pakam, pada Selasa (12/9/2017)

  • Senin, 11 Sep 2017 20:51

    P-APBD dan R-APBD Deli Serdang Harus Selesai Tepat Waktu

    Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Deli Serdang bersama lima pejabat eselon II telah dilantik Bupati Deli Serdang melalui Wakil Bupati H Zainuddin Mars di Aula Kantor Bupati, Lubuk Pakam, Senin (1

  • Senin, 11 Sep 2017 13:50

    Pemutusan Listrik Paksa, DPRD Deli Serdang Akan gelar RDP dengan PT PLN

    Pemutusan aliran listrik terhadap pelanggan berujung Komisi C DPRD Deli Serdang melakukan pemanggilan kepada PT PLN (Persero) Area Lubuk Pakam dan PT PLN Rayon Lubuk Pakam Pekan di Ruang Rapat Komisi

  • Senin, 11 Sep 2017 09:41

    Sekda dan 5 Pejabat Eselon II Pemkab Deli Serdang Dilantik

    Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Deli Serdang dan Lima jabatan eselon II Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang akan dilantik Bupati H Ashari Tambunan di Aula Kantor Bupati Deli Se

  • Jumat, 08 Sep 2017 19:58

    Ratusan Massa Ormas Islam Aksi Damai di DPRD Deliserdang

    Ratusan massa gabungan Aliansi Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam dan Masyarakat Deliserdang melaksanakan aksi demo di DPRD Deliserdang untuk aksi solidaritas Rohingnya, Jumat (8/9) sekira pukul 14.3

  • Rabu, 06 Sep 2017 21:26

    Aliansi Ormas Islam Deli Serdang Akan Gelar Aksi Solidaritas Rohingya

    Aliansi ormas Islam dan masyarakat kabupaten Deli Serdang, terdiri dari PD Muhammadiyah Deli Serdang, Nahdatul Ulama Deli Serdang, Al Washliyah Deli Serdang, Aisyiyah Deli Serdang, Salimah Deli Serdan

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak