Sabtu, 16 Des 2017 12:25
  • Home
  • Ragam
  • Paulus Beri Pengarahan pada Personel Polrestabes Medan

Paulus Beri Pengarahan pada Personel Polrestabes Medan

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Dian
Kamis, 03 Agu 2017 17:53
Dibaca: 290 kali
Dok
Kapoldasu dan Kapolrestabes Medan, Kamis (3/8).

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi Para Pejabat Utama Polda Sumut memberikan  pengarahan kepada Personil Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan di Lapangan Apel Polrestabes Medan, Kamis (3/7/2017).

Sebelum memberikan arahannya, Kapoldasu tak lupa mengucapkan terimakasih pada Kapolrestabes dan seluruh jajarannya untuk penyambutan dalam kunjungan kerja ini. 

"Saya kembali mengingatkan bahwa kita adalah polisi, yang sudah mempunyai tugas dan tanggung jawab, maka kita harus melaksanakannya sesuai dengan Tupoksi," ujar Kapoldasu saat memberikan pengarahan.

Kapoldasu juga berharap agar fungsi Reskrim mengerjakan berkas dengan sungguh-sungguh sesuai dengan SOP-nya. 

"Sama juga seperti fungsi lain harus melaksanakan dengan sungguh-sungguh, agar sesuai dengan direktif bapak Presiden kepada Kapolri menginginkan adanya trust atau kepercayaan masyarakat terhadap Polisi dengan berbagai upaya," tutur Kapolda.

"Jangan ada yang hitung-hitungan, kita kerja saja apa yang kita kerjakan akan sesuai dengan yang kita dapatkan. Itulah tugas kita sebagai Polisi. Relevansinya, jika kita sungguh-sungguh bekerja maka ketika kita ada keperluan pasti akan di penuhi," sambung Irjen Pol Paulus.

Lebih lanjut Irjen Pol Paulus juga menegaskan agar personil Polrestabes Medan mampu menghindari pelanggaran-pelanggaran secara personal. "Yang suka main tangan, kaki dan dengan kekerasan, itu sudah bukan waktunya lagi. Satu orang saja yang berbuat maka seluruh kepolisian di Indonesia ikut tercoreng.
Perbuatan perseorangan bisa menghancurkan institusi Polri secara Nasional, terutama masalah Narkoba, yang merupakan musuh semua golongan agar terus diberantas dan dijauhi," tambahnya.

Di akhir arahannya, Kapolda Sumut meminta agar anggota Lantas Polrestabes dan Polda untuk berkoordinasi mengatasi masalah pembangunan jalan saat ini, agar ada solusi untuk melancarkan lalu lintas saat proses pembangunan jalan berlangsung.

Terpisah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, mengapresiasi kegiatan Kapoldasu yang memberikan arahan agar para personilnya dapat bekerja dengan Prometer (Profesional, Modern, terpercaya) sesuai instruksi dari Kapolri.

"Pesan Kapolda supaya bekerja dengan hati dan menjujung tinggi kemanusiaan, pada intinya ini bisa dibuat menjadi pedoman kami agar  melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," pungkas Kapolrestabes.

Editor: Budi

T#g:Paulus Waterpauwpolrestabes
Berita Terkait
  • Rabu, 13 Des 2017 11:43

    Polrestabes Medan Raih Penghargaan WBK dari MenPAN RB

    Suatu kebanggaan bagi Polrestabes Medan yang meraih penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

  • Rabu, 06 Des 2017 14:06

    Poldasu gulung sindikat Narkoba libatkan Kapolsek Lolowau, sita 38 Kg Shabu

    Polda Sumut menggulung sindikat Narkoba Internasional, jaringan Malaysia-Indonesia dan menyita 38 Kg Shabu. Operasi penangkapan ini berlangsung cukup lama, sejak 25 Nopember 2017 hingga hari Selasa ta

  • Senin, 04 Des 2017 18:14

    Arahan Kapolda Sumut pada seluruh Perwira sejajaran Polda Sumut

    Selesai melaksanakan apel pagi, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw memberi arahan mendadak kepada seluruh perwira sejajaran Polda Sumut, Senin (04/12/17) pukul 09.30 wib.Hadir dalam p

  • Selasa, 17 Okt 2017 16:07

    TNI, Polri dan Pemprov Sumut Tetap Solid

               Apel gabungan TNI, Polri dan Forkopimda untuk meningkatkan silaturahmi agar terjalin persatuan dan kebersamaan dalam menjaga keamanan wilayah Sumut pada khusus

  • Jumat, 01 Sep 2017 12:51

    Poldasu amankan 728 tersangka Narkoba dalam 2 minggu Operasi Antik

    2 minggu Operasi Anti Narkoba (Antik), sejak 14 s/d 28 Agustus 2017, Polda Sumut dan Jajarannya telah menangkap 728 orang tersangka dari 581 kasus.

  • Selasa, 29 Agu 2017 14:09

    2 Minggu Operasi Antik, Polrestabes Medan Tangkap 251 Tersangka Narkoba

    Selesai sudah Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan dan jajarannya melakukan operasi Antik (Anti Narkoba). Operasi ini dimulai Senin tanggal 14 Agustus 2017 dan berakhir kemarin, Senin 28 A

  • Senin, 28 Agu 2017 06:48

    Kapolda Sumut Irjen Paulus digelari Tuha Somugö Sihönö Duha di Nias Selatan

    Kunjungan Kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw di Kepulauan Nias terutama di Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (26/8/2017), berlangsung meriah.

  • Kamis, 24 Agu 2017 20:34

    Kapolri Apresiasi Keberhasilan Kapolrestabes Medan

    Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Besar Tito Karnavian mengapresiasi kinerja Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan atas keberhasilan menangkap provokator ujara

  • Selasa, 15 Agu 2017 11:35

    Kapoldasu Puji Kinerja Sat Reskrim Polrestabes Medan

    Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw memuji kinerja Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan, Senin siang (1

  • Senin, 14 Agu 2017 22:04

    Irjen Pol Paulus ekspos hasil pengungkapan kasus di Polrestabes Medan

    Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.  Paulus Waterpauw mengekspos pengungkapan kasus menonjol di wilayah hukum Polrestabes Medan periode Juli-Agustus  2017, di lapangan Mapolrestabes Medan, Sen

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak