Rabu, 25 Apr 2018 14:02
  • Home
  • Ragam
  • Papan Bunga Simpatik Untuk Tengku Erry Terus Banjiri Kantor Gubernur

Papan Bunga Simpatik Untuk Tengku Erry Terus Banjiri Kantor Gubernur

Medan (utamanews.com)
Oleh: Center Paten
Kamis, 11 Jan 2018 21:32
utamanews
Papan (karangan) bunga simpatik untuk Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi, MSi
Papan (karangan) bunga simpatik untuk Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi, MSi, yang tidak ikut mencalonkan diri sebagai calon Gubsu di ajang Pilkada Sumut 2018 terus berdatangan.

Pantauan wartawan, sejak Kamis (11/1/2018) pagi, ratusan papan bunga telah membanjiri kawasan kantor Gubsu, Masjid Agung hingga rumah dinas di Jl. Teuku Daud Medan. Hingga sore, karangan bunga sudah berjumlah seribuan.

Karangan bunga yang berdatangan ini juga dipasang dipinggir jalan sejak Rabu (10/1) malam. Bahkan, papan karangan bunga juga dipasang berjejer di sepanjang jalan Diponegoro Medan.

''Kami hanya disuruh memasang. Karangan bunga ini dipesan untuk dua hari,'' ucap seorang pekerja yang mengangkut papan bunga dengan mobil pick-up.

Karangan bunga simpatik tersebut berasal dari berbagai elemen masyarakat dan para relawan Paten. Karangan bunga sebagai ungkapan rasa terima kasih masyarakat, pendukung dan relawan PATEN atas dedikasinya selama ini sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Dari beberapa papan bunga yang dipajang ada beberapa kalimat yang intinya mendukung Erry Nuradi untuk tetap bersemangat menjalankan tugas sebagai Gubsu.

Papan bunga yang ada di halaman parkir Kantor Gubsu ada yang bertuliskan "Kami Selalu Dihatimu dan Mencintaimu Bapak Tengku Erry Nuradi. Dari Ibu-ibu Siswa Hikmatul Fadhillah. Devi Susanti".

Selanjutnya ada juga yang bertuliskan "Kami Cinta Dan Bangga dengan Paten", "Kami Cinta Gubernur Sumut Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si dari Perwakilan Masyarakat Medan Helvetia."

Ada juga papan bunga yang bertuliskan "Tetap Tegar Pemimpinku, Kami Tetap Mengingat dan Bersamamu dari Masyarakat Krakatau Sidodame". Barisan papan bunga di depan kantor dan dihalaman kantor Gubsu ini mengundang perhatian warga yang melintas.
Editor: Herda

T#g:Paten
Berita Terkait
  • Kamis, 12 Okt 2017 05:52

    Ulama Apresiasi Sumut Paten

    Sejumlah tokoh ulama Sumatera Utara bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi di rumah dinas Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (9/10/2017).Mereka yang hadir di antara

  • Selasa, 29 Agu 2017 16:59

    Tengku Erry Daftar Ke Demokrat

    Tengku Erry Nuradi kembali menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai politik dalam rangka persiapan menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Gubernur Sumut 2018 mendatang.

  • Rabu, 23 Agu 2017 08:13

    10 Pejabat Bergelar Doktor di Pemprov Sumut

    Gubsu Tengku Erry Nuradi mengingatkan pimpinan SKPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Provinsi Sumatera Utara senantiasa meningkatkan kualitas diri.

  • Jumat, 18 Agu 2017 12:18

    Tengku Erry Lepas Pawai Pembangunan Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI

    Puluhan ribu warga masyarakat antusias menyaksikan pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di sepanjang Jalan Diponegoro Medan, Kamis (17/08/2017).

  • Selasa, 15 Agu 2017 12:25

    Sumut Paten Gelar Lomba Foto Selfie Kemerdekaan

    Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, relawan Sumut Paten menggelar lomba foto selfie dengan hadiah-hadiah menarik.

  • Rabu, 26 Jul 2017 17:16

    Dinilai Bijaksana, Tengku Erry Dinobatkan Sebagai Ninik Mamak Sumut

    Keluarga Besar Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) menobatkan Tengku Erry Nuradi yang saat ini menjabat Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) sebagai Ninik Mamak.

  • Kamis, 20 Jul 2017 21:50

    Warga Tapteng Deklarasikan Dukungan untuk Tengku Erry

    Selain partai politik, dukungan masyarakat agar Tengku Erry Nuradi mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut pada Pilkada 2018 mendatang terus mengalir.

  • Rabu, 19 Jul 2017 10:49

    Tengku Erry: Mari bersinerji bangun Sumut yang paten

    Sebagai Provinsi dengan Kepala Daerah di Kabupaten Kota yang langsung dipilih rakyat, Sumatera Utara tentu berbeda dengan Ibu Kota Jakarta. Gubernur tidak memiliki kewenangan memerintahkan Bupati maup

  • Senin, 26 Jun 2017 20:16

    Open House, Tengku Erry senang bertemu seluruh lapisan masyarakat

    Berbagai lapisan masyarakat memenuhi rumah dinas Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi yang menggelar Open House Idul Fitri 1438 Hijriah, Senin (26/6/2017).

  • Jumat, 16 Jun 2017 08:26

    Sumut Paten Hanya Slogan, Faktanya Tak Paten

    "Sumut Paten itu, hanya slogan. Faktanya, Sumut itu tak Paten. Buktinya infrastruktur Jalan Provsu di Palas, sampai kini gak paten," sebut Ketua Jaringan​ Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI)

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak