Rabu, 19 Sep 2018 03:23
  • Home
  • Ragam
  • Panglima TNI Terima Audiensi Koordinator Kopertis Wilayah III

Panglima TNI Terima Audiensi Koordinator Kopertis Wilayah III

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Dito/rls
Selasa, 15 Mei 2018 05:15
Puspen TNI
Audiensi Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2018).
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menerima audiensi Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III Dr. Illah Sailah, M.M. beserta Pengurus, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2018).

Dalam audiensinya, Koordinator Kopertis Wilayah III mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI atas segala fasilitas yang telah diberikan selama Kuliah Kerja Nyata (KKN) Merajut Nusantara yang diselenggarakan pada tanggal 19 Februari s.d. 4 Maret 2018 di Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung. "Kami merasakan sensasi atas fasilitas yang diberikan oleh TNI," ucapnya.



"Semua kegiatan telah berlangsung dengan baik, 100 persen kegiatan berjalan dengan baik pada semua materi selain tugas-tugas akademis dan keilmuan juga tugas-tugas kepariwisataan untuk mengangkat keindahan alam dan budaya setempat," ungkap Dr. Illah Sailah, M.M.

Menanggapi audiensi Koordinator Kopertis Wilayah III, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambut baik kedatangan Koordinator Kopertis Wilayah III beserta tim di Mabes TNI Cilangkap sebagai bentuk kerja sama dalam membangun dunia pendidikan di Indonesia. 

"Untuk KKN akan dilanjutkan ke depan sebagai bentuk aplikasi pengabdian kepada masyarakat, bukan hanya sekedar Bakti Sosial (Baksos) dalam pelaksanaannya tetapi menjadi suatu kegiatan yang memiliki struktur yang jelas," kata Panglima TNI.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S,Aster Panglima TNI Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.DA. dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah.

Editor: Erickson

T#g:Kopertis
iklan kaos garuda
Berita Terkait
  • Selasa, 19 Sep 2017 09:29

    Tengku Erry: Sarjana Harus Siap Kerja dan Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan

    Gubsu Tengku Erry Nuradi menyebutkan masa perkuliahan harus mengedepankan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga mahasiswa setelah lulus tidak lagi mencari pekerjaan tetapi harus dapat membuka lapangan pe

  • Jumat, 10 Mar 2017 17:43

    Pelantikan APTISI Wilayah I Sumut

    264 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan 8.688 dosen dan 350.000 mahasiswa membuat Sumatera Utara (Sumut) masuk dalam peringkat ke-4 daerah yANg memiliki PTS terbanyak di Indonesia. Namun dari 264 PTS

  • Jumat, 28 Okt 2016 10:48

    Kopertis Sarankan Mahasiswa UMSU Bawa Kasus Pemecatan ke PTUN

    Koordinator Kopertis Wilayah I Prof. Dian Armanto, M.Pd., M.A., M.Sc memberikan beberapa solusi soal pemecatan 24 mahasiswa Universitas Muhammaddiyah Sumatera Utara (UMSU) beberapa waktu lalu.Dia meny

  • Selasa, 22 Des 2015 20:30

    Mahasiswa minta UMSU tarik Rektor Universitas Al Azhar Medan

    MEDAN, (utamanews.com) - Seratusan mahasiswa dari Forum Mahasiswa Peduli Universitas Al-Azhar Medan, melakukan aksi unjuk rasa di kampus Al Azhar, jalan Pintu Air, Simalingkar B, Medan, pagi tadi, (22

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak