Minggu, 24 Sep 2017 15:27
  • Home
  • Ragam
  • PT AP II Akui Dampak Penampakan Celana Dalam Ganggu Pelayanan di Kuala Namu

PT AP II Akui Dampak Penampakan Celana Dalam Ganggu Pelayanan di Kuala Namu

DELI SERDANG (utamanews.com)
Oleh: Iyus
Rabu, 12 Jul 2017 13:02
Dibaca: 669 kali
okezone
Penampakan celana dalam kuning di area pengambilan bagasi bandara Kualanamu Deli Serdang
PT Angkasa Pura (AP) II cabang Bandara Kuala Namu sebagai pengelola mengakui dampak adanya penampakan celana dalam ternyata mengganggu pelayanan di Bandara Kuala Namu.

Junior Manager Humas Bandara Kuala Namu Abdi Negoro pada Rabu (12/7/2017) mengatakan pihaknya mengapresiasi tindakan cepat PT JAS melakukan klarifikasi dan meminta maaf.

"Kami berharap ke depan insiden ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak yang adi di Bandara Kuala Namu sehingga tidak terulang di masa yang akan datang. Terus terang, ini sangat mengganggu bagi PT AP II sebagai pengelola Bandara, sebab sudah viral di media sosial bahkan berbagai tanggapan negatif muncul di dalamnya. Maka dengan adanya klarifikasi ini persoalan ini diharap selesai dan tidak mencari kambing hitam lagi dengan peristiwa ini," jelas Abdi.

Sebelumnya, pada akun yang dishare di Facebook dengan tulisan @Kualanamu Airport tiba-tiba muncul pakaian dalam kuning di Belt No 2 ketika lagi tunggu bagasi. Yang seharusnya berada di dalam koper bisa pindah. Hal ini sudah banyak mengundang perhatian orang.

Sebagian berkomentar, kejadian itu tidak lain akibat ulah dari pelaku pecurian bagasi, sehingga pakaian dalam itu bisa tercampak dan keluar dari dalam tas, alhasil berserakan di area bagasi. Di sisi lain berpendapat, juga akibat keteledoran petugas sehingga hal itu terjadi. Pada intinya hal ini tidak pantas terjadi di area setingkat Bandara Kuala Namu bertaraf internasional.

Editor: Sam

T#g:KNIAbracelana dalamsyur
Berita Terkait
  • Rabu, 20 Sep 2017 18:40

    GMKI minta Pemkab Bangun Tugu Relawan Erupsi Sinabung

    Koordinator Wilayah I PP GMKI Sumut-NAD bersama rombongan BPC GMKI Medan melakukan audiensi dengan Bupati Kabupaten Karo, di ruangan Bupati Karo, Kompleks Kantor Bupati, Kabanjahe, Selasa (19/9/2017).

  • Minggu, 10 Sep 2017 11:40

    Paskibra Tapteng 2017 Berangkat Rekreasi ke Danau Toba

    Darwin Sitompul Wakil Bupati Tapteng memberangkatkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Tapteng Tahun 2017 berdarma wisata atau rekreasi ke danau Toba, di wilayah Parapat, kabupaten

  • Sabtu, 09 Sep 2017 13:19

    4 Warga Kalimantan ditangkap bawa Sabu di Bandara Kualanamu

    Avia Security (Avsec) Bandara Kualanamu Internasional mengamankan 4 orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu tadi malam, Jumat (8/9) sekira pukul 21.50 Wib.

  • Senin, 04 Sep 2017 20:44

    Dorong Kru di dalam Pesawat, 2 Penumpang Citilink Batal Terbang

    Dua penumpang maskapai Citilink nomor penerbangan QG 837 tujuan Jakarta masing-masing Remond Sianipar dan Rosmida Sihombing, keduanya merupakan pasangan suami istri (Pasutri) warga Medan, diturunkan d

  • Kamis, 31 Agu 2017 21:21

    Jelang Idul Adha, Penumpang di Bandara Kuala Namu Meningkat

    Menjelang Idul Adha 1438 Hijriah, pergerakan penumpang di Bandara Kuala Namu mengalami peningkatan. Amatan UTAMANEWS pada Kamis (31/8/2017), antrian penumpang terlihat di counter chek in hingga termin

  • Rabu, 30 Agu 2017 20:00

    Barang Sitaan Bea Cukai di Bandara Kuala Namu, dilelang atau dimusnahkan?

    Sejumlah penumpang di Bandara Kuala Namu mempertanyakan proses penindakan barang bawaan (dagangan) milik para penumpang oleh Bea Cukai Bandara Kuala Namu, khususnya yang dari Bangkok, Thailand.

  • Selasa, 22 Agu 2017 20:32

    Panglima TNI : Paskibraka adalah orang pilihan yang sangat luar biasa

     Pemuda pemudi Indonesia yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) adalah orang-orang pilihan yang memiliki modal sangat luar biasa, maka harus mempunyai semangat kuat da

  • Senin, 21 Agu 2017 19:43

    Mengenal Cicin Sutriani, Pembawa Baki Bendera Pusaka Labura

    Menjadi seorang pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) merupakan impian setiap orang, khususnya para pelajar. Keinginan tersebutlah yang dirasakan Cicin Sutriani anak ragil dari Bapak Wiyono dan

  • Sabtu, 19 Agu 2017 13:29

    Jaga Nama Baik, Kata Erry Saat Melepas Pemulangan Paskibraka

    Para siswa Paskibraka Sumatera Utara (Sumut) yang telah bertugas pada Upacara Detik-Detik Proklamasi dan penurunan bendera Merah Putih, 17 Agustus 2017 lalu di Lapangan Merdeka Medan, akhirnya kembali

  • Sabtu, 19 Agu 2017 07:49

    Jokowi samakan kompetisi Paskibraka dengan persaingan negara

    Menurut Presiden Jokowi, mereka yang terpilih sebagai anggota Paskibraka adalah yang terbaik dari proses seleksi berjenjang yang cukup panjang. Mulai dari seleksi di Kabupaten Kota, naik ke Provinsi.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak