Jumat, 15 Des 2017 03:57
  • Home
  • Ragam
  • Lihat baik-baik, foto Instagram Anggota Polres Ponorogo ini bikin gagal fokus dan merinding

Lihat baik-baik, foto Instagram Anggota Polres Ponorogo ini bikin gagal fokus dan merinding

PONOROGO (utamanews.com)
Oleh: John
Jumat, 09 Jun 2017 20:29
Dibaca: 792 kali
TbNews
Foto di Instagram Polres Ponorogo ini buat merinding
Sebuah foto seorang anggota Polres Ponorogo yang sedang berpatroli di sebuah warung angkringan di Jalan Baru, Ponorogo mendadak viral, Jumat (9/6/2017).

Foto yang diunggah di akun jejaring sosial instagram milik Polres Ponorogo pada (21/5/2017), memperlihatkan anggota yang tengah berdialog dengan penjual angkringan atau warung tenda di pinggir jalan.

Seringnya terjadi gangguan kamtibmas di sekitar Jalan Suromenggolo/Jalan Baru membuat Patroli Polsek Ponorogo melaksanakan patroli dialogis dengan penjual kopi angkringan agar menjaga kamtibmas dengan patuh pada aturan yang sudah disepakati yaitu buka sampai dengan pukul 24.00 WIB.

Dalam foto ini, petugas patroli Aipda Joko Prasetyo menghimbau penjual agar tutup warungnya pukul 24.00 WIB guna meminimalisir gangguan keamanan di Jalan Baru.

"Kita laksanakan patroli karena seringnya terjadi balap liar dan mabuk-mabukan yang akhirnya mengganggu warga yang lain," ungkapnya.

Jika dilihat sepintas, foto tersebut memang tampak biasa, namun jika dilihat secara seksama, terdapat sebuah sosok ganjil yang menyita perhatian. Sosok seorang wanita berbaju putih dengan wajah pucat dan rambut tergerai, terlihat sedang duduk di dekat sang penjual dan di depannya ada sebungkus nasi kucing yang terbuka.



Tak pelak, sosok ganjil tersebut membuat netizen yang melihatanya heboh dan melontarkan komentar dengan berbagai macam spekulasi. Ada yang bilang itu adalah sosok kuntilanak, ada pula yang bilang itu hanya akibat efek cahaya yang menyorot ke wajah seoang wanita.

Berikut ini adalah komentar netizen yang melihat foto tersebut :

"Itu mah efek cahaya saja ya orang jadi terlihat begitu," tulis netizen pengguna akun @dwipras.

"Wkwkwkwwkw serem banget itu brohhh," tulis pengguna akun Instagram @tariayulestari.

"Gue masih belum yakin dengan penampakan itu. Masa masih ada bayangannya sih," tulis netizen pengguna akun @adnanlia.

"Kok ada penampakan yak pak @polres_ponorogo," tulis akun @nandaperdana06.

"Tolong dibenarkan itu pak foto di atas biar gak pada mikir negatif @polres_ponorogo," tulis netizen pengguna akun @rizkiadhiwijaya.

Editor: Budi

T#g:Ponorogomedsosmistisviral
Berita Terkait
  • Senin, 04 Sep 2017 11:54

    Aiptu O. Daeli, PS. Kanit Binmas Polsek Sirombu, diberi penghargaan

    Salah Seorang dari 16 Personil Polres Nias yang mendapat Reward/Penghargaan dari Kapolres Nias adalah Aiptu O. Daeli Ps. Kanit Binmas Polsek Sirombu yang juga Mantan Ps. Paur Humas Polres Nias.Aiptu O

  • Selasa, 01 Agu 2017 20:21

    Grup Facebook K2AM Rayakan HUT Ke-8

    Hari ini 1 Agustus 2017, genap sudah Delapan tahun usia grup Koyok-Koyok Anak Medan (K2AM). Grup yang berada di media sosial Facebook ini tetap eksis dan terjaga kekompakannya walaupun dihuni oleh ber

  • Senin, 17 Jul 2017 18:27

    Ini Kegunaan Internet Untuk Teroris

    Masih lemahnya upaya kontrol dan pengawasan secara masif dan komprehensif dari pemerintah terkait tindak terorrisme di internet, seringkali dimanfaatkan oleh beberapa kelompok radikal dan ekstrimis tidak hanya pada sarana prasarana propaganda.

  • Selasa, 11 Jul 2017 10:31

    Karakter Propaganda dan Radikalisme Dunia Maya

    Berdasarkan Data Pusat Media Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang tidak dipublikasi, situs dan akun media sosial radikal melakukan sejumlah upaya untuk melancarkan bentuk propaganda kelompok mereka.

  • Senin, 26 Jun 2017 06:16

    Medsos berisi foto syur SPG Samarinda belum diblokir

    MK diduga tak akan bisa lagi meng-upload foto-foto syur dirinya. Ia telah diamankan polisi pekan lalu. Namun, ternyata siapa saja masih bisa melihat kemolekan tubuh mantan sales promotion girl (SPG) p

  • Senin, 19 Jun 2017 08:39

    Tengku Erry Ajak Masyarakat Santun Menggunakan Medsos

    Gubsu Tengku Erry Nuradi mengajak masyarakat untuk cerdas, bijak dan santun menggunakan media sosial (medsos).

  • Sabtu, 17 Jun 2017 14:07

    Bupati Himbau Para Pejabat Hati-Hati Gunakan Medsos

    Foto dan video syur istri pejabat yang beredar luas di media sosial menjadi perhatian Bupati Jembrana I Putu Artha. Apalagi ini merupakan yang kedua kali terjadi dengan unsur pemerasan. Orang nomor sa

  • Senin, 12 Jun 2017 20:32

    Wanita cantik ini syok foto syur dirinya jadi viral di medsos

    Hezi, 22 tahun, sangat terkejut ketika membuka akun facebook dan instagram dan mendapati foto syur dirinya terpampang dan sudah banyak dikomentari netizen.

  • Jumat, 09 Jun 2017 21:19

    Ibu rumah tangga asal Sukorejo manfaatkan medsos untuk bisnis lendir

    AG, 35 tahun, ibu rumah tangga, warga Lingkungan Balapan, Kelurahan Jati Turi, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, ditangkap jajaran Polres Blitar Kota, karena terbukti melakukan praktik prostitusi online.

  • Sabtu, 03 Jun 2017 20:33

    Ridwan Kamil ajak masyarakat tidak unggah konten sensitif

    Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung, mengajak seluruh masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial, dengan cara tidak mengunggah konten sensitif yang dapat menyinggung perasaan orang lain.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak