Jumat, 29 Mar 2024 20:01
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Kaukus Muda Indonesia Gelar Diskusi Pembangunan Perbatasan

Medan (utamanews.com)

Oleh: Iman

Selasa, 26 Des 2017 14:16

Ist
Ilustrasi
Pembangunan daerah perbatasan yang serius dilakukan Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla sebaiknya didukung oleh pemberitaan yang objektif, berkualitas dan visioner.

Harapannya masyarakat memahami apa yang sudah dikerjakan dan apa yang akan dikerjakan tahun depan, sehingga masyarakat mendapatkan pendidikan dari informasi yang disampaikan dalam berita.

Guna mendukung program pembangunan pemerintah di perbatasan tersebut, Kaukus Muda Indonesia (KMI) mengadakan diskusi dengan tema "Optimalisasi Kompetensi Wartawan Dalam Pemberitaan Pembangunan Daerah Perbatasan Untuk Meningkatkan Nasionalisme". 

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Rabu, (27/12)  pukul 13.00 WIB-selesai, di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ketua KMI, Edi Humaidi mengatakan narasumber yang dihadirkan dalam diskusi ini Robert Simbolon (Deputi I, BNPP), Ahmad Mukhlis Yusuf (Pokja Revolusi Mental, Wartawan Senior), Adi Lazuardi (Wartawan Senior Antara)

"Semua narasumber dipastikan hadir, kami ucapkan terima kasih kepada para narasumber yang meluangkan waktu setelah liburan Natal dan di tengah kesibukan mereka. Kita berharap diskusi ini mendorong penguatan kompetensi wartawan, utamanya di daerah perbatasan", ujar Edi di Jakarta, siang ini, Selasa (26/12).

Editor: Sam

T#g:diskusijurnalisperbatasan
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️