Kamis, 18 Apr 2024 08:49
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Irjen Pol Paulus Waterpauw sowan ke Mayjen TNI Cucu Somantri

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Dian

Selasa, 11 Jul 2017 17:41

Irjen Pol Paulus Waterpauw sowan ke Mayjen TNI Cucu SomantriKapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Paulus Waterpauw berkunjung dan bersilaturahmi pada Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri, di Markas Kodam I/BB, jalan Gatot Subroto Medan, Selasa siang (11/7).

Kedatangan Kapolda Sumut disambut dengan jajar hormat oleh anggota TNI di penjagaan Kodam I/BB, kemudian dilanjutkan dengan pertemuan di ruangan Pangdam I/ BB.

Turut menyambut Kapoldasu, Mayjen TNI Cucu Somantri didampingi Kasdam I/BB, Staf Ahli Pangdam, Asisten Teritorial, Inspektorat Kodam, sementara Kapolda Sumut didampingi Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Pamobvit, Kabid Humas dan Kapolrestabes Medan.

Irjen Pol Paulus memperkenalkan dirinya lahir di Fak-fak dan besar di Surabaya, jadi fasih berbahasa Jawa, yang memiliki istri boru Pasaribu yang besar di Bogor, fasih berbahasa Sunda. 

"Jadi kami ini Indonesia," ucap Paulus.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumut mengucapkan terimaksih kepada Pangdam I/BB yang sudah menyambut dengan hangat, kemudian Kapolda memohon kerja sama antar TNI dan Polri di Sumatera Utara ini, serta meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terbangun.


Kapolda Sumut juga meminta untuk saling membantu untuk meningkatkan keamanan Sumatera Utara.

Sementara Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumut. "Selamat bergabung dan mari bekerja sama membangun sinergitas yang baik antar TNI dan Polri mulai dari atas sampai dengan yang paling bawah.

Pangdam menyampaikan masalah yang sering dihadapi TNI dan Polri seperti terorisme dan narkoba yang sama-sama membutuhkan kerja sama yang baik.

Acara dilanjutkan dengan pemberian plakat dari Kapolda Sumut kepada Pangdam I/BB dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Editor: Sam

T#g:Cucu SomantriPaulus Waterpauw
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 27 Sep 2022 09:57

    Paulus Waterpauw Somasi Pengacara Lukas Enembe

    Paulus Waterpauw, melayangkan somasi kepada tim Kuasa Hukum Gubernur Papua Lukas Enembe (LE). Somasi itu terkait tudingan keterlibatan Waterpauw dalam proses penetapan tersangka KPK terhadap Lukas Enembe.


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️