Selasa, 19 Jun 2018 19:51
Iklan Paslon Paluta
  • Home
  • Ragam
  • Infrastruktur Kurang di Perhatikan, Masyarakat Tanjung Balai Mengeluh

Infrastruktur Kurang di Perhatikan, Masyarakat Tanjung Balai Mengeluh

Oleh: Utama News
Rabu, 10 Jan 2018 23:30
utamanews
Jalan Suprapto yang berada di Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Tanjun Balai Utara Kota Tanjung Balai
Selamat Puasa Paluta
Seolah luput dari perhatian Pemerintah Kota Tanjung Balai, jalan Suprapto yang berada di Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Tanjun Balai Utara Kota Tanjung Balai yang berada di dekat pajak Stasiun seperi kubangan kerbau yang banyak memakan korban dan terkesan amburadul dan kumuh. Amatan UtamaNews (10/01/2017).

Saat musim pengujan jalan Suprapto Kota Tanjung Balai persis seperti kubangan kerbau karena air yang menggenagi jalan tidak dapat mengalir akibat kondisi jalan yang sudah hancur dan drainase tidak dapat dialiri air karena tumpukan sampah, akibatnya kesan dari slogan Tanjungbalai KOTA BERSIH dan penyematan Tugu Adipura itu belum terlihat sama sekali.



Pal Sinaryo (42) yang sehari hari bekerja sebagai tukang parkir di pajak tersebut mengatakan, sudah banyak korban masyarakat yang jatuh dan luka, terutama anak sekolah, ibu ibu yang mau kepajak.
Mungkin kita tunggu dulu korban meninggal dunia baru jalan tersebut diperbaiki. ujarnya.

Pak ismail, warga sekitar yang sehari hari bekerja tukang betor (Becak bermotor) juga mengungkapkan hal senada.

"Kami masyarakat berharap pada pabak wali kota Tanjung Balai agar memgaspal kembali jalan sepanjang jalan suprapto karena sudah sangat mengkawatirkan. Jangan Bapak Walikota H.M Syahrial fokus di jalan lingkar sajo "dengan logat melayunya". Kota ni dulu bapak Walikota bolo agar rapi. Mungkin pak Walikota kita no tak pornah jalan dari sini, mangkonyo tak ondak membolo jalan ini."

Bapak sitorus warga sekitar juga menambahkan keluhannya terhadap kondisi jalan Suprapto dan berharap supaya diperhatikan oleh pemerintah daerah.

Dengan logat melayunya mengatakan "Di depan apotik Sehat tu sajo coba tengok, air sajo disitu, tak ado tompat alirannyo, kok datang hujan udah la, macam ondak memancing aq disitu, dalam pula". 

"Sudah 2 tahun pak Walikota kito jadi walikota, tapi jalan tambah hancur bukan bagus. Kami masyarakat meminta kepada pak wali kota agar memperbaiki jalan tersebut. Tak sesuai penghargaan adipura dengan kota kito yang sekarang ini kota kumuh". ujarnya

Hampir seluruh jalan di Tanjungbalai berlobang dan hancur, lain lagi debu yang sangat mengkhawatirkan, tambahnya
T#g:insfrastrukturJalanRusak
Berita Terkait
  • Minggu, 11 Jun 2017 00:11

    Tengku Erry alokasikan Rp70 miliar bangun 5 ruas jalan di Simalungun

    Dari tujuh ruas jalan yang menjadi wewenang Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Simalungun sepanjang lebih kurang 170 km, lima ruas jalan diantaranya akan ditangani, dengan alokasi dana Rp70 miliar lebih.

  • Jumat, 09 Mei 2014 11:37

    Rp 1 Trilliun Untuk Perbaikan Infranstruktur Jalan Kab. Taput

    Drs. Nikson Nababan, Bupati Tapanuli Utara-Sumatra Utara, dalam siaran Persnya, Kamis ( 8/5 ) dibalai data kantor Bupati setempat, Jln, Ahmad Yani No 1, Pkl 10. 00 Wib, mengatakan, perbaikan infrastru

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak