Rabu, 24 Apr 2024 08:14
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Bakamla RI Kunjungi Fasilitas Sarpras Udara USCG

Honolulu (utamanews.com)

Oleh: Tommy/rls

Minggu, 25 Mar 2018 08:25

Bakamla RI Kunjungi Fasilitas Sarpras Udara USCGPerwakilan Bakamla RI dalam rangkaian kegiatan Public Affairs Practitioners Workshop, selain mendapatkan pembelajaran di kelas, juga diajak untuk melihat langsung sarana dan prasarana udara yang dimiliki United Stated Coast Guard (USCG) di Air Station Barbers Point, Honolulu, Hawaii, Kamis (22/3/2018). 

Delegasi Bakamla RI dan para peserta pelatihan lainnya, disambut hangat oleh Commanding Officer of Air Station Barbers Point Captain Frederick C. Riedlin. Command Master Chief Ronny W. German turut pula mendampingi kegiatan ini.

Dari kegiatan ini, diketahui macam-macan sarana udara yang dimiliki oleh USCG Air Station Barbers Point dan kemampuan yang dimiliki. Para peserta diperkenankan untuk melihat dari dekat, dan cukup antusias dalam melontarkan pertanyaan mengenai peralatan yang dipresentasikan. 

Tidak kalah penting, studi komparasi juga dilakukan dalam kesempatan ini. Bakamla RI, Vietnam Coast Guard (VCG), Philippine Coast Guard (PCG), dan Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia (MMEA) kerap melakukan perbandingan dan berbagi pengalaman terkait operasi udara yang sudah pernah dilaksanakan. 

Peserta juga diajarkan bagaimana mengambil data digital berupa foto dan video yang baik, tanpa mengesampingkan aspek keselamatan dari personel yang bertugas meliput. 

Editor: Erickson

T#g:Bakamla RIHawaiiHonolulu
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 03 Apr 2024 06:53

    Kepala Bakamla RI Jadi Narasumber di DPR RI

    Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., menjadi narasumber pada Focus Group Discussion (FGD) Fraksi Partai NasDem DPR RI. FGD dibuka oleh Anggota Pansus RUU Kelautan/Anggota Ko

  • Selasa, 19 Mar 2024 15:49

    Tiba di Ambon, Kepala Bakamla RI Disambut Tari Lenso

    Hendak membuka Patroli Bersama Tahun 2024, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr. Opsla beserta rombongan tiba di Ambon dan disambut dengan tarian khas daerah Tari Lenso, Ambon, Sela


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️