Senin, 18 Jun 2018 05:01
Iklan Paslon Paluta
  • Home
  • Ragam
  • BUMN Hadir Untuk Negeri, PTPN III (Persero) kembali berbagi

BUMN Hadir Untuk Negeri, PTPN III (Persero) kembali berbagi

Medan (utamanews.com)
Oleh: Dian
Minggu, 10 Jun 2018 17:20
Herfrik Riyanto
Selamat Puasa Paluta
Mudik Gratis dan Sembako Murah merupakan salah satu program PTPN III (Persero) dalam membantu masyarakat sekitar yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan tahun 2018 M/1439 H ini, sejalan dengan program dari Kementerian BUMN yaitu Program BUMN Hadir Untuk Negeri.

Dalam Mudik Bareng BUMN kali ini yang bertemakan "Mudik Bareng Guyub Rukun", PTPN III (Persero) menyediakan 10 unit Bus bagi para pemudik dengan tujuan antara lain 5 Bus tujuan Kota Pekanbaru dan 5 Bus tujuan Kota Padang.

Acara utama pelepasan rombongan bus dan pemudiknya dilakukan di Halaman Kantor Direksi PTPN III (Persero) Medan, dilakukan langsung oleh SEVP SDM & Umum, Ahmad Gusmar Harahap, didampingi oleh Kepala Bagian, Jumat, (8/6/2018).

Ahmad Gusmar Harahap, dalam sambutannya saat pelepasan pemudik berpesan kepada pemudik agar tetap mendoakan PTPN III (Pesero) terus sukses dan laba semakin meningkat, sehingga program kegiatan sosial ini bisa terus dilaksanakan. "Semoga pemudik sampai ketujuan dengan sehat wal afiat dan bisa berkumpul bersama keluarga dalam merayakan Lebaran Idul Fitri 1439 H", tambahnya.

Acara pelepasan diawali dengan doa bersama dengan harapan semoga seluruh peserta mudik juga para pengemudi selamat dalam perjalanan hingga sampai ketempat tujuan, dalam rangka menjaga kelancaran selama perjalanana maka dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk para awak bus di Balai Klinik PTPN III (Persero).

Masih bertemakan BUMN Hadir Untuk Negeri, PTPN III (Persero) juga melaksanakan Bazar Pasar Murah dan Bakti Sosial pada hari Sabtu, 9 Juni 2018 di kantor Direksi Medan dan juga serentak di beberapa Distrik/Kebun/Unit wilayah kerja PTPN III (Persero) dengan total paket sembako yang disiapkan adalah sebanyak 4000 paket, antara lain Distrik Labuhan Batu I, Distrik Labuhan Batu II, Kebun Aek Nabara Utara, Distrik Aceh Timur, Kebun Sei Dadap, Kebun Gunung Pamela, dan Distrik Serdang 2, dimana masing masing lokasi menyerahkan sebanyak sebanyak 500 paket.

Penyerahan sembako murah ini langsung diserahkan secara simbolis kepada masyarakat sekitar oleh Ahmad Gusmar, SEVP SDM & Umum dan Suhendri SEVP Komersil di dampingi Kepala Bagian PKBL, Amelia Nasution. Paket sembako ini berisikan 10 Kg Beras, 2 liter Minyak Goreng, 2 Kg Gula, dan 1 Kotak bubuk teh dengan harga Rp. 100.000,- per paket.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Ahmad Gusmar dalam sambutannnya, bahwa perolehan uang dari penjualan sembako murah ini akan disalurkan kembali kepada beberapa masyarakat yang membutuhkan dalam kegiatan bakti sosial, sehingga bisa lebih banyak masyarakat yang menikmati program bakti sosial PTPN III (Persero) ini.

Semoga kehadiran PTPN III (Persero) selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan juga  BUMN lain seluruh Indonesia, melalui program BUMN Hadir Untuk Negeri yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dapat  membawa perubahan terhadap kesejahteraan masyarakat.

Editor: Herda

T#g:mudikPTPN3
Berita Terkait
  • Kamis, 14 Jun 2018 12:14

    Menengok Kesiapan Arus Mudik Lebaran 2018

    Arus mudik Lebaran Idul Fitri sudah mulai terasa. Para perantau yang tinggal di Ibukota dan kota-kota besar lainnya memiliki agenda tahunan untuk pulang ke kampung halaman untuk berlebaran di rumah. Bersilaturahmi dengan sanak keluarga dan para kerabat.

  • Rabu, 13 Jun 2018 12:13

    Mudik Tahun Ini Dijamin Lancar

    Belajar dari penyelenggaraan mudik 2017 lalu tahun ini diperkirakan pemerintah akan mengulang kesuksesan yang sama. Terutama dengan rampungnya pembangunan sejumlah ruas jalan tol, prosesi mudik tahun ini prediksi lebih lancar.

  • Rabu, 13 Jun 2018 09:53

    Jelang Lebaran, Polres Deli Serdang Dirikan 5 Pospam dan 1 Posyan

    Dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2018, Polres Deli Serdang mendirikan lima pos pengamanan (Pos Pam) dan satu pos pelayanan (Pos Yan). Selain itu Polres Deli Serdang juga menyiagakan ratusan personil.

  • Selasa, 12 Jun 2018 14:12

    Direktur Utama Holding PTPN 3 Optimis Capai Laba Maksimal Tahun Ini

    Direktur Utama Holding PT Perkebunan Nusantara 3 Dolly P Pulungan optimis bahwa mereka akan mencapai laba yang maksimal di tahun 2018 ini.

  • Senin, 11 Jun 2018 22:11

    PTPN III Gelar Buka Puasa Bersama PTPN I, II dan IV

    Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, PTPN I, II, III dan IV menggelar acara buka puasa bersama di MICC Hall, Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Medan, Senin (11/6).

  • Senin, 11 Jun 2018 16:11

    Panglima TNI Optimis Pengamanan Mudik Lebaran Dapat Berjalan Dengan Baik

    TNI dan Polri optimis bahwa pengamanan mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 2018 akan dapat berjalan dengan baik.

  • Jumat, 08 Jun 2018 16:38

    Mabes TNI Berangkatkan 692 Pemudik Bareng Tahun 2018

    Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang diwakilkan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A. memimpin Apel Khusus Pemberangkatan pemudik bareng keluar

  • Kamis, 07 Jun 2018 16:07

    IKBI PTPN III (Persero) Berbagi Kebahagian Di Bulan Ramadhan 1439 H

    Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PTPN III (Persero) berbagi kasih di bulan Ramadhan dengan memberi santunan kepada 151 orang melalui Kegiatan Bakti Sosial dan Pengajian Akbar dengan tema "Indahnya

  • Kamis, 07 Jun 2018 02:07

    Tinjau Jalan Tol Jelang Lebaran, Gubsu Optimis Kemacetan Arus Mudik Bisa Terurai

    Gubsu Dr HT Erry Nuradi menyampaikan bahwa kondisi fisik ruas tol di seksi I Tanjung Morawa-Perbarakan sepanjang 10,3 km sudah siap dilalui untuk menghadapi arus mudik Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M

  • Rabu, 06 Jun 2018 15:06

    TNI-Polri Wujudkan Ketertiban & Iklim Kondusif Selama Arus Mudik

    Sebagai institusi negara, TNI-Polri maupun rekan-rekan dari Instansi terkait telah mendapatkan amanah, kepercayaan dan kehormatan dari rakyat untuk memberi rasa aman, membangun ketenangan, mewujudkan

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak