Senin, 19 Feb 2018 07:20
  • Home
  • Politik
  • Warga Tapteng Deklarasikan Dukungan untuk Tengku Erry

Warga Tapteng Deklarasikan Dukungan untuk Tengku Erry

TAPANULI TENGAH (utamanews.com)
Oleh: Rls
Kamis, 20 Jul 2017 21:50
Dibaca: 229 kali
Dok
Masyarakat Tapteng mendukung Tengku Erry maju kembali menjadi calon Gubernur Sumut, Rabu (19/7).
Selain partai politik, dukungan masyarakat agar Tengku Erry Nuradi mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut pada Pilkada 2018 mendatang terus mengalir.

Di Tapanuli Tengah (Tapteng), dukungan disampaikan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda khususnya yang berada di Dapil III dan IV Kabupaten Tapanuli Tengah.

Adapun tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi yang menyampaikan dukungan diantaranya tokoh dari perwakilan NU, Muhammadiyah, Aisyiah, Al Washliyah, tokoh Parmalim, HKBP, GAMKI, Katolik, Gerakan Pemuda Ansor, IPK, PP dan Karang Taruna.

Selain itu, dukungan juga mengalir dari masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani se Kabupaten Tapteng.

Dengan kebulatan tekad mereka menyampaikan pernyataan sikap di hadapan Tengku Erry Nuradi, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan 7.000 warga yang hadir di lapangan Sepak Bola Barus, Rabu (19/7/2017).
 
"Kami meminta kesediaan Bapak Tengku Erry untuk melanjutkan kepemimpinan di Sumut dengan bersedia mencalonkan kembali sebagai Gubernur Sumut pada Pilkada 2018 mendatang," ujar perwakilan tokoh masyarakat saat membacakan sikap dukungan.

Dikatakannya, alasan mereka memberikan dukungan karena kepemimpinan Tengku Erry di bidang pembangunan telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Tapteng.

"Semoga bapak selaku Gubsu diberikan kesehatan dan keberkahan dan dipilih kembali lagi menjadi Gubernur Sumut untuk periode 2018-2023," lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan Kelompok Tani Kabupaten Tapteng. Mereka mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubsu beserta rombongan memberikan bantuan kepada kelompok tani.

Oleh karenanya Ketua, Pengurus dan anggota Kelompok Tani Tapteng menyatakan dukungan agar Tengku Erry melanjutkan pembangunan Sumut Paten karena memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan petani.

"Memperhatikan pesatnya pembangunan di bidang pertanian di wilayah Sumut khususnya kabupaten Tapteng dimana hal ini telah kesejahteraan para petani. Namun pembangunan belum selesai, kami mohon bapak kembali melanjutkan pembangunan Sumut Paten," ujarnya lagi.

Sementara itu perwakilan masyarakat Barus, Akhyar Lubis, mengajak masyarakat bahu membahu mendukung pembangunan dibawah kepemimpinan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Gubsu Tengku Erry Nuradi. "Pembangunan di Sumut belum tuntas. Bapak Gubernur harus maju kembali," ujarnya.

Terkait sejumlah dukungan tersebut Gubsu mengaku bangga karena masyarakat memberikan dukungan. "Tentu ini menjadi semangat dan motivasi bagi saya untuk melaksanakan pembangunan di Sumut yang berdaya saing, sejahtera dan Paten," ujarnya.

Editor: Sam

T#g:PatenTapteng
Berita Terkait
  • Senin, 15 Jan 2018 15:14

    Usai Dirazia Satpol PP, Seorang Pelayan Kafe Tewas

    Lasma Manalu, 40 tahun, wanita berprofesi pelayan kafe ditemukan tewas di belakang kafe milik Soritua Simarmata di Desa Sipeapea, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah.Korban yang adalah warga D

  • Kamis, 11 Jan 2018 21:32

    Papan Bunga Simpatik Untuk Tengku Erry Terus Banjiri Kantor Gubernur

    Papan (karangan) bunga simpatik untuk Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi, MSi, yang tidak ikut mencalonkan diri sebagai calon Gubsu di ajang Pilkada Sumut 2018 terus berdatanga

  • Sabtu, 11 Nov 2017 23:51

    Horas Tapteng Harus Konsisten dan Menarik

    Gubsu Tengku Erry Nuradi berharap even budaya dan wisata Horas Tapteng (Tapanuli Tengah) bisa menasional bahkan internasional.

  • Kamis, 12 Okt 2017 05:52

    Ulama Apresiasi Sumut Paten

    Sejumlah tokoh ulama Sumatera Utara bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi di rumah dinas Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (9/10/2017).Mereka yang hadir di antara

  • Rabu, 04 Okt 2017 07:54

    KPP Pratama Sibolga Laksanakan Edukasi Alokasi Dana Desa

    Sebanyak 159 Desa di Kab. Tapanuli Tengah mengikuti acara edukasi dan dialog perpajakan bertema manajemen dan edukasi alokasi dana desa yang digelar di Ballroom Hotel PIA Pandan yang diselenggarakan o

  • Selasa, 03 Okt 2017 10:33

    Polsek Pandan Bekuk Penganiaya Wartawan

    Tim intel dan Reskrim Polsek Pandan amankan penganiayaan wartawan mingguan, Aminuddin Zega (55) di Kantin KPU Tapteng yang terjadi hari Jumat (29/9) lalu. Kurang dari 3 x 24 jam, AS, warga Sarudik, ya

  • Senin, 02 Okt 2017 07:12

    Pemkab Tapteng Peringati Hari Kesaktian Pancasila

    Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Tapteng Tahun 2017 dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kaki Pandan, Minggu (1/10) pagi.

  • Minggu, 01 Okt 2017 10:21

    Bupati Tapteng sambut Kepulangan Haji di Bandara Pinang Sori

    Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Forkopimda Tapteng menyambut Kepulangan Haji dan Hajjah Tapteng usai menunaikan Ibadah Haji Sejak 19 Agustus yang lalu. Haji Tapteng yang tergabung   pada

  • Sabtu, 23 Sep 2017 04:43

    Panwaslih Tapteng buka pendaftaran Panwascam

    Pendaftaran calon anggota Panwas Kecamatan se-Kabupaten Tapteng untuk Pilgub Sumut 2018 dibuka oleh Panwaslih Kabupaten Tapanuli Tengah. Sejak 20 hingga 26 September 2017, sudah ada sebanyak 89 orang

  • Kamis, 21 Sep 2017 10:01

    Dana Desa, Program Pemerintah Mengentaskan Kemiskinan

    Program Pembangunan Dana Desa merupakan program pemerintah mengentaskan kemiskinan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak