Rabu, 22 Nov 2017 09:04
  • Home
  • Politik
  • Setya Novanto yakin Ngogesa pimpin kejayaan Golkar Sumut

Setya Novanto yakin Ngogesa pimpin kejayaan Golkar Sumut

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Sam
Senin, 15 Mei 2017 19:15
Dibaca: 756 kali
Seribuan kader partai Golkar yang berasal dari 33 kabupaten/kota di Sumatera Utara (Sumut), nyatakan siap mempertahankan kemenangan Golkar pada Pilkada serentak 2018 dan Pemilihan umum legislatif serta pemilihan umum Presiden pada 2019.


Pernyataan ini disampaikan oleh kader dan pengurus tersebut dipimpin oleh Ngogesa Sitepu selaku Ketua DPD partai Golkar Sumut kepada Ketua DPP partai Golkar, Setya Novanto, saat pembukaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) partai Golkar Sumut, di grand lobby hotel Four Points, Medan, Senin siang (15/5/2017).

Setya Novanto mengapresiasi komitmen ini dan mengatakan bahwa dirinya yakin partai Golkar akan berjaya di bawah kepemimpinan Ngogesa Sitepu.

"Ketua DPD satu, pak Sitepu akan memberi warna baru, akan memberi kekuatan baru dan bisa membesarkan partai Golkar di Sumatera Utara," ujar Setya Novanto pada pidatonya.

Sebelumnya, Novanto menjelaskan bahwa partai Golkar menjadi pemenang utama pada Pilkada serentak 2017 lalu. 

"Dari 101 Pilkada di 2017, partai Golkar pemenang utama, 58 persen," ujarnya yang disambut applaus para peserta Rapimda.

Selain pemenang utama di Pilkada serentak 2017, elektabilitas partai Golkar, kini meningkat.

"Elektabilitas partai Golkar yang tadinya nomor 5, dengan nilai 9 persen, sekarang nilainya sudah 16 persen, dan sudah nomor 2 kembali," ungkapnya.

Dalam kegiatan konsolidasi kali ini, Novanto menyatakan bahwa rombongan yang ikut mendampinginya cukup besar.

Tampak hadir Agung Laksono Ketua Dewan Pakar DPP Golkar/Ketua Umum Kosgoro, Roem Kono Ketua DPP MKGR, Robert Kardinal Ketua Fraksi Golkar DPR RI/Bendahara Umum DPP partai Golkar, Aziz Syamsuddin Ketua Badan Anggaran DPR RI, Ali Wongso Sinaga Ketua DPP partai Golkar Bidang Tenaga Kerja, Rambe Kamaruzzaman Ketua Fraksi Golkar di MPR, Meutya Hafid Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Sahat Simanjuntak Sekretaris Golkar Prov Jatim, Anton Sihombing, Delia Pratiwi Sitepu, Andi Sinulingga Ketua Bappilu Sumut partai Golkar.

Sementara pada pengantar sambutannya, Ngogesa Sitepu menyatakan bahwa Rapimda ini adalah even besar bersatunya seluruh potensi partai Golkar se-Sumut.

"Rapimda ini membahas dua agenda besar. Pertama, kesiapan partai Golkar Sumut menghadapi Pilkada serentak 2018. Dimana dalam hal ini, kita siap mengambil langkah besar. Kita tidak perlu takut mengambil langkah besar," tutur Ngogesa.

Hal yang kedua, katanya, adalah mematangkan persiapan Pengurus DPD I dan II untuk menerima proses verifikasi partai peserta Pemilu 2019.

"Saya minta seluruh jajaran pengurus untuk mempersiapkan verifikasi," tegasnya.
 
Editor: Budi

T#g:golkarNgogesaNgogesa SitepuSetya Novanto
Berita Terkait
  • Minggu, 29 Okt 2017 13:19

    Proyek Peningkatan Jalan Diduga Milik Sekretaris DPD Partai Golkar Palas Dinyatakan Kekurangan Volume Fisik

    Pengerjaan paket proyek peningkatan jalan yang disebut-sebut milik Sekretaris DPD Partai Golkar dinyatakan kekurangan volume fisik, dan nyaris setiap tahun hasil pekerjaannya diduga amburadul, dimana

  • Minggu, 22 Okt 2017 09:42

    Zikir Akbar HUT Partai Golkar, Tengku Erry Minta Doa Sumut Tetap Kondusif

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Dr Ir H Tengku Erry Nuradi mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat yang menghadiri pada kegiatan Zikir Akbar, Shalawat dan Doa dalam rangka HUT ke 53 Partai G

  • Rabu, 30 Agu 2017 06:20

    Nasdem nilai positif penetapan pasangan Tengku Erry-Ngogesa oleh Golkar

    Partai Nasdem, mendukung pencalonan Dr Ir HT Erry Nuradi MSi dari Partai Golkar. Walau Dr Ir HT Erry Nuradi MSi adalah Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, namun penetapan Gubernur Sumut ini oleh DPP Partai Golkar dinilai sangat positif.

  • Sabtu, 26 Agu 2017 09:46

    DPD AMPI Se-Sumut Dukung Keputusan DPP Golkar soal Erry-Ngogesa

    Selaku organisasi sayap partai Golkar, DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut berserta 33 DPD AMPI kabupaten dan kota di Sumut mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Tengku Erry Nuradi

  • Kamis, 24 Agu 2017 07:04

    Ditunjuk Jadi Nomor 2, Ngogesa Ihklas

    Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu, meyambut positif keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang mengusungnya menjadi bakal calon Wakil Gubernur Sumut berpasangan dengan Tengku Erry Nuradi.Kat

  • Rabu, 23 Agu 2017 19:33

    DPRD Langkat Sahkan 10 Ranperda jadi Perda

    Dalam Sidang Paripurna DPRD Langkat di gedung Paripurna, Rabu (23/8), 10 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

  • Rabu, 23 Agu 2017 16:33

    Mengapa DPP Golkar cepat menetapkan Erry-Ngogesa?

    Mengapa DPP partai Golkar sudah menetapkan pasangan Erry-Ngogesa padahal pendaftaran pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ke KPU masih ada sekitar empat bulan lagi? Pertanyaan ini

  • Selasa, 22 Agu 2017 19:22

    Paten Pastikan Satu Tempat di Pilgub 2018

    Keluarnya surat rekomendasi DPP Partai Golkar mengusung Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) 2018 mendatang

  • Selasa, 22 Agu 2017 16:22

    Sah, DPP Golkar dukung Tengku Erry-Ngogesa

    Sekretaris DPD Golkar Sumut, Irham Buana Nasution, membenarkan pengesahan DPP Golkar atas pasangan Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023

  • Minggu, 20 Agu 2017 06:40

    SOKSI Siap Menangkan Ngogesa Sitepu Jadi Gubsu

    Bertempat di Gedung Pegnasos Kabupaten Langkat, di gelar acara Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Soksi (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Periode 2016-2021, Sabtu (19/8/2017) sia

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak