Sabtu, 18 Agu 2018 23:49
  • Home
  • Politik
  • Plt Bupati Pamit kepada Masyarakat Deli Serdang

Plt Bupati Pamit kepada Masyarakat Deli Serdang

DELI SERDANG (utamanews.com)
Oleh: Iyus
Jumat, 01 Jun 2018 09:01
Iyus
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars berpamitan kepada masyarakat menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Deli Serdang, termasuk masa jabatannya sebagai Plt Bupati Deli Serdang.

Informasi diperoleh pada Kamis (31/05/2018), hal ini disampaikan pada acara berbuka puasa bersama masyarakat Kabupaten Deli Serdang di tujuh Kecamatan yaitu Kecamatan Sunggal, Percut Sei Tuan, Hamparan Perak, Labuhan Deli, Pancur Batu, Kutalimbaru dan Sibolangit di Kecamatan Sunggal. 

"Saya pada hari ini menyampaikan permohonan pamit kepada bapak ibu sekalian masyarakat Deli Serdang karena kemungkinan untuk tahun depan kita tidak bisa ketemu lagi dan menghadiri acara seperti ini, saya pamit karena insya Allah, saya selama10 tahun telah menjabat sebagai Wakil Bupati Deli Serdang priode 2009-2014 dan priode 2014-2019 dan selama menjabat Plt Bupati lebih kurang empat bulan (21 Februari 2018-23 Juni 2018). Jadi melalui forum ini saya manfaatkan untuk pamit kepada bapak ibu sekalian sekaligus mohon maaf atas segala kekurangan, kesilapan saya sebagai Wakil Bupati dan Plt Bupati Deliserdang dan mudah-mudahan lima tahun kedepan di bawah kepemimpinan Kepala Daerah yang baru, Kabupaten Deliserdang akan semakin maju, berdaya saing dan semakin sejahtera," kata Zainuddin Mars.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua elemen masyarakat, sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada semuanya. 

Sambutan Zainuddin Mars ini pun mendapat perhatian khusus dari masyarakat yang menghadiri acara buka puasa bersama tersebut tak terkecuali Sekdakab Darwin Zein, para Kepala Dinas/Badan, para Camat dan para Kepala Desa serta kepala Dusun.

Bahkan saat Zainuddin Mars menghakhiri sambutannya, para tamu dan undangan memberikan apresiasinya dengan memberikan applause yang sangat meriah. "Di akhir sambutan ini, saya secara pribadi sebagai Wabup Deliserdang menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, para Kepala Desa, Kepala Dusun yang selama ini telah menunjukkan partisipasihnya dalam mendukung pembangunan Kabupaten Deliderdang," katanya.

Zainuddin juga menyampaikan ucapan terimakasih ini karena sesungguhnya prestasi yang sudah dicapai Deliserdang selama ini sudah cukup berarti bahkan melebih Kabupaten Kota yang lain. Dirinya selalu mendengungkan ini, yakni tentang keberhasilan Kabupaten Deli Serdang menempatkan daerah ini apabila diukur dari tingkat kemiskinan maka Deli Serdang berada diposisi tingkat kemiskinan yang paling rendah di Sumut yaitu 4,74 %.

"Seperti diketahui pada priode 2014 menjelang akhir priode 2019 Kabupaten Deli Serdang telah banyak menuai Prestasi tingkat nasional maupun daerah seperti penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tertib lalu lintas, penghargaan TOP 99 Inovasi pelayanan publik Indonesia, penghargaan Bakti Koperasi, penghargaan Program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga 'manggala karya kencana', penghargaan Anugerah Kabupaten Layak Anak (KLA), penghargaan Adipura kategori kota kecil Lubuk Pakam, dan penghargaan penghargaan lainnya," ujar Zainuddin Mars.

Di sisi lain Zainuddin Mars juga berkeinginan Kabupaten Deliserdang adalah Kabupaten di Indonesia yang terbaik di dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 ini. "Insya Allah pelaksanaan Pilkada nantinya di Indonesia khususnya Kabupaten Deliserdang dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar," pungkas Zainuddin Mars.

Dirinya pun tidak bosan-bosannya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga ukuwah Islamiyah. "Kita sedang menghadapi tugas besar yang tinggal beberapa hari lagi yaitu pelaksanaan Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018 mendatang untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang," jelas Zainuddin Mars. 


Editor: Herda

T#g:PamitZainuddin Mars
Berita Terkait
  • Senin, 12 Mar 2018 04:02

    Plt Bupati Deli Serdang Sapa Warga Lewat Radio

    Serius dan santai, itulah gambaran suasana dialog interaktif Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars di studio Radio Deli Serdang Berseri (DSB FM) 93,8 MHz di Dinas Komunikasi dan I

  • Selasa, 04 Apr 2017 06:30

    APAKSU: Zainuddin Mars Diduga Gunakan Ijazah Palsu

    Sejumlah massa dari Aliansi Pemuda Anti Korupsi Sumatera Utara berunjukrasa ke Kantor Bupati Deliserdang di Lubukpakam, Sumatera Utara. Mereka membongkar dugaan penggunaan ijazah palsu oleh Wakil Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak