Kamis, 18 Apr 2024 17:14
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Peduli Kebersihan Mesjid, DPC PPP Paluta Sumbangkan Sarana Sanitasi

Paluta (utamanews.com)

Oleh: Yasir Harahap

Kamis, 01 Feb 2018 20:51

Dok
Ketua DPC PPP Kabupaten Padang Lawas Utara, Hajuddin Ritonga SHI.

Untuk menjamin terwujudnya kondisi yang memenuhi persyaratan kesehatan dan untuk menciptakan kebersihan di lingkungan tempat ibadah, DPC PPP Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) serahkan bantuan alat sanitasi kepada Mesjid Miftahul Jannah, di desa Saba Sitahul-Tahul, Kecamatan Padang Bolak.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPC PPP Paluta Hajuddin Ritonga SHI.Turut serta Sekretaris Gontar Hasian Muda Harahap, Bendahara Sulaiman Rasyid ST, Wakil Ketua Bappilu Edison Siregar SP M.Si dan anggota DPRD Paluta dari PPP H. Mula Tua Siregar SE.
Hajuddin Ritonga mengungkapkan pemberian bantuan dilakukan sebagai wujud kepedulian partai berlambang Ka'bah yang ia pimpin terhadap tempat ibadah mesjid. Katanya, bantuan yang serupa juga telah diberikan kepada mesjid yang ada di Kecamatan Dolok.

Hajuddin berharap, agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga ketersediaan air bersih di mesjid dapat terjamin keberadaannya.

"Semoga dengan bantuan ini jamaah bisa lebih mudah dalam memperoleh air bersih saat akan melakukan ibadah," katanya usai menyerahkan bantuan kepada panitia pembangunan mesjid, Kamis (1/2/2018).

Panitia pembangunan Mesjid Miftahul Jannah, Hincat Pangabisan Dasopang dan Hijas Siregar pun tak lupa mengucapkan apresiasinya kepada DPC PPP Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Terimakasih atas kepedulian (DPC PPP) terhadap pembangunan mesjid di daerah kita ini," ungkapnya.
Editor: Tommy

T#g:ppppaluta
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 05 Apr 2024 22:05

    Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama PPP Deli Serdang

    Ramadan merupakan bulan keberkahan yang memiliki banyak keistimewaan dibanding bulan-bulan lainnya. Pada bulan ini, seorang Muslim berkesempatan untuk kembali ke jalan yang baik dan mendapat keberkaha


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️