Sabtu, 21 Jul 2018 22:17
  • Home
  • Politik
  • Partai Demokrat Dukung Program Pro Rakyat Gubernur Sumut

Partai Demokrat Dukung Program Pro Rakyat Gubernur Sumut

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Sam/rls
Rabu, 11 Apr 2018 08:11
Humas Pemprov Sumut
Herri, ketika beraudiensi dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi di Ruang Rapat EWP Tambunan, Kantor Gubsu, Selasa (10/4/2018).
Plt Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara (Sumut) Herri Zulkarnain mengatakan partainya tetap mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) yang pro kepada rakyat. Hal Itu sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)   kepada DPD Demokrat Sumut.

"Posisi Partai Demokrat mendukung kebijakan pemerintah yang pro kepada rakyat dan memberikan kritik saran terhadap program-program pemerintah yang kurang berpihak kepada kepentingan masyarakat," kata Herri, ketika beraudiensi dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi di Ruang Rapat EWP Tambunan, Kantor Gubsu, Selasa (10/4/2018). 

Dikatakan Herri, Partai Demokrat akan terus mendorong Pemprov Sumut untuk senantiasa melanjutkan yang sudah baik dan memperbaiki yang kurang baik. "Sebagai warga masyarakat Sumatera Utara, kami bersilaturahmi dengan pimpinan kami, Gubernur Sumatera Utara. Dengan harapan pengurus partai Demokrat bisa saling berkenalan dan berharap segera komunikasi dapat senantiasa berjalan dengan baik," katanya.




Menanggapi hal itu, Gubsu Erry Nuradi menyambut baik kunjungan DPD Demokrat Sumut. Karena, silaturahmi adalah kegiatan yang sangat bermanfaat. Selain bisa saling mengenal antar satu dengan yang lain, silaturahmi juga bisa dijadikan ajang bertukar informasi. "Silaturahmi juga bisa membuat umur menjadi berkah dan membuat rejeki melimpah," katanya.

Gubsu Erry berharap, agar partai Demokrat terus mendukung program yang sudah ada. Hal tersebut dilakukan demi masyarakat dan bangsa. "Program yang sesuai dengan RPJMD. Karena itu kesepakatan rakyat dan disahkan oleh DPRD," katanya.

Disampaikan juga, agar kasus korupsi yang telah terjadi di beberapa daerah, bisa jadi pembelajaran bagi semua. "Sekarang kita dituntut untuk transparan," katanya.

Turut hadir dalam audiensi itu, Staf Ahli Gubsu Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Nouval Makhyar, Kadis Kominfo Provsu M. Fitriyus, Kaban Kesbangpol Suryadi Bahar, Kabag Humas Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu Indah Dwi Kumala, Kepala Bagian Penyelenggaraan Otonomi Daerah Biro Otonomi Daerah Jhoni Irwanto, Wakil Bendahara DPD Demokrat Hendrik Sitompul, Wakil Bendahara DPD Demokrat Endamia Carolina Kaban, Wakil BPOKK DPD Demokrat Parlaungan Simangunsong, Sekretaris BPOKK Kamaludin Pane, Sekretaris KPPD DPD Demokrat Roy R Simanjuntak, Ketua Divisi Keamanan Internal Dahril Siregar, Koordinator Bidang Pembangunan Desa Herman Nduru.

Editor: Erickson

T#g:demokrat
Berita Terkait
  • Selasa, 10 Jul 2018 11:10

    HIMMAH Medan Desak Ketua DPRD Lantik Amiruddin

    Seratusan masa Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH) Kota Medan melaksanakan Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Kota Medan, Senin (9/7/2018). Aksi unjukrasa tersebut bersamaan deng

  • Minggu, 06 Mei 2018 11:56

    KPK Tangkap Anggota DPR RI dari Demokrat

    Hasil operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (4/5), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan empat tersangka kasus suap dana perimbangan keuangan desa pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Peruba

  • Rabu, 04 Apr 2018 05:04

    Plt Ketua Demokrat Sumut Temui Ketua DPRDSU

    Herri Zulkarnaen selaku Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut mendatangi pimpinan DPRD Sumut, Senin (2/4). Ditegaskan, bahwa dirinya hadir untuk mencairkan situasi yang selama ini dirasakan tidak berjal

  • Minggu, 07 Jan 2018 17:57

    Sah.. SBY Umumkan JR Saragih-Ance Selian untuk Pilgubsu 2018

    Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono resmi mengumumkan JR Saragih-Ance Selian bertarung di Pemilihan Gubernur Sumut 2018.Pengumuman ini dilaksanakan di Kantor DPP Partai Demokrat di kaw

  • Kamis, 14 Sep 2017 06:14

    Partai Demokrat Tutup Pendaftaran Calon Walikota Padangsidimpuan

    Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023, berdasarkan hasil penjaringan Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan resmi ditutup.Ketua Tim Penjaringan, Calon Walikota

  • Selasa, 29 Agu 2017 19:49

    Borkat: Heru Heriyanto Bukan Anggota Partai Demokrat

    Borkat Hasibuan, Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Sumut, menegaskan Heru Heriyanto, salah satu anggota Panwas Sergai terpilih, bukan simpatisan, anggota maupun Pengurus Partai Demokrat."Kami t

  • Selasa, 29 Agu 2017 16:59

    Tengku Erry Daftar Ke Demokrat

    Tengku Erry Nuradi kembali menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai politik dalam rangka persiapan menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Gubernur Sumut 2018 mendatang.

  • Senin, 28 Agu 2017 18:08

    Cana, Pendaftar Pertama di Demokrat Langkat untuk Calon Bupati 2018-2023

    Terbit Rencana Perangin-angin, SE., yang akrab disapa 'Cana', bersama tim suksesnya datang ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Langkat untuk mendaftarkan diri dalam penjaringan Bakal Cal

  • Kamis, 10 Agu 2017 18:40

    Anggota DPR RI Demokrat kena demo di Medan

    Puluhan massa melakukan aksi demonstrasi mendesak Rudi Hartono Bangun (RHB) dipecat dari Anggota DPR RI Fraksi Demokrat.

  • Senin, 07 Agu 2017 09:07

    Partai Demokrat Akan Pecat Kader Pembangkang

    Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Utara (Malut), Hendrata Thes menyatakan akan memecat kadernya yang terbukti membangkang dan tidak menjalankan instruksi partai, terutama yang bersentuhan dengan kepentingan publik.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak