Selasa, 19 Mar 2024 12:07
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Ketua Umum ajak kader eks HTI gabung PPP

JAKARTA (utamanews.com)

Oleh: Dehar

Minggu, 23 Jul 2017 05:13

Ist
Romahurmuziy, Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
M. Romahurmuziy, Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menyatakan bahwa partainya siap menerima para bekas kader Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), ormas yang telah resmi dibubarkan pemerintah.

"Tapi dengan catatan dapat tunduk terhadap NKRI dan Pancasila," kata Romi, panggilan akrabnya, usai penutupan Mukernas II PPP, di Ancol, Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Dia menambahkan PPP tidak mempersoalkan status kader organisasi yang telah dinyatakan terlarang tersebut. 

Romi menyatakan bahwa para mantan kader HTI tidak boleh dijauhi. Dia pun meminta bekas kader HTI untuk tetap melakukan dakwah amar ma'ruf nahi munkar atau mencegah kemungkaran.

"Dakwah tidak harus melalui HTI namun juga bisa melalui organisasi kemasyarakatan lain, tak terkecuali berdakwah bersama PPP," pungkasnya.

Sementara itu, menanggapi pembubaran HTI, dia bilang bahwa Indonesia merupakan negara ke-12 yang membubarkan ormas tersebut. Bahkan, kata Romi, di Aceh segala aktivitas organisasi HTI sudah dilarang sejak dua tahun lalu.

Editor: Budi

T#g:HTIppp
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 07 Feb 2024 18:17

    Ini profil Fahmi Riswan, Caleg PPP DPRD Kota Binjai

    Pemilihan Umum 2024 tinggal menghitung hari. Banyak para peserta yang turut hadir dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini, yang akan digelar 14 Februari.Salah satunya, Fahmi Riswan sosok pemuda yang tel


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️