Minggu, 24 Jun 2018 14:00
  • Home
  • Politik
  • Kabid Bina Marga PU Paluta: Semua Kontraktor Maling

Kabid Bina Marga PU Paluta: Semua Kontraktor Maling

Paluta (utamanews.com)
Oleh: Yasir Harahap
Kamis, 12 Okt 2017 12:02
Dok
Ketua DPRD Paluta, Mukhlis Harahap saat ditemui wartawan di ruang kerjanya.
Selamat Puasa Paluta
M. Nuh Pulungan, beberapa waktu yang lalu pernah melontarkan kata kata 'Semua Kontraktor maling'.

Tidak hanya itu, Kabid Bina Marga pada Dinas PU Paluta ini juga mengatakan bahwa tidak ada batas waktu perawatan pengerjaan proyek.

Menanggapi komentar tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Mukhlis Harahap saat ditemui wartawan di ruang kerjanya pada hari Rabu (11/10/17) menyampaikan bahwa kata-kata seperti itu kurang pas untuk disampaikan.

Sepengetahuannya, masa perawatan proyek paling lama enam bulan. "Gak mungkinlah suatu proyek tidak ada batas jangka waktu perawatannya," katanya.

Mukhlis juga mengatakan, namanya bisnis tentunya tujuan akhirnya mencari keuntungan, begitu juga dengan para kontraktor. Perihal proyek tahun 2016 yang disinyalir kualitasnya amburadul,  Ketua DPRD dua periode ini berjanji akan membawa permasalahan ini pada rapat Dewan selanjutnya.

"Terimakasih atas semua info dan masukannya. Ini akan kita bahas di rapat dewan nantinya," pungkasnya.

Untuk Proyek APBD Paluta tahun 2016, ada beberapa proyek yang kualitasnya diduga asal jadi, seperti hasil pekerjaan CV Sinar Sipirok dan CV Fitra.

Menurut keterangan narasumber yang tidak mau identitasnya disebutkan, pelaksana CV Fitra ini merupakan kerabat dekat Bupati Padang Lawas Utara.

Editor: Budi

T#g:InfrastrukturKorupsipaluta
Berita Terkait
  • Minggu, 17 Jun 2018 18:37

    Suasana Lebaran, Arus Lalulintas Palas-Paluta Ramai Lancar

    Hingga H+3 musim libur lebaran Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1439H, kondisi dan keadaan arus lalulintas sepanjang jalan lintas yang menghubungi daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) menuju ke Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) terpantau ramai lancar.

  • Kamis, 14 Jun 2018 10:14

    HIMMAH Dukung Polres Tebing Tinggi Ungkap Indikasi Korupsi Distan

    Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kota Tebing Tinggi melaksanakan audiensi dalam bentuk silaturahmi ke Polres Tebing Tinggi pada Senin (11/6).

  • Senin, 04 Jun 2018 21:24

    Massa GARANSI Desak Jaksa Usut Ketua PKK Kabupaten Ini

    Puluhan massa yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Anti Diskriminasi (GARANSI) mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) menuntut penegakan hukum di kabupaten Dairi, Senin siang (4/6

  • Senin, 04 Jun 2018 08:04

    Logistik Pilgub Sumut 2018 Tiba Di Padang Lawas Utara

    Surat suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 untuk wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tiba di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palut

  • Sabtu, 02 Jun 2018 12:12

    Sihar Targetkan Taput-Labuhanbatu Harus Punya Jalan Penghubung

    Cawagub Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus menargetkan jalan provinsi penghubung Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dan Labuhanbatu dapat dilintasi dan dijangkau dengan baik. Target tersebut harus ter

  • Minggu, 27 Mei 2018 17:17

    Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu [tidak hanya] Tanggung Jawab KPU

    Pada Pemilu yang pertama (tahun 1955) Partisipasi Masyarakat mencapai angka 91,1% dan Golput 8,6%, selanjutnya meningkat di masa Orde Baru, yaitu pada pemilu (tahun 1971) partisipasi masyarakat berada

  • Kamis, 24 Mei 2018 11:44

    Surat Suara Pilkada Bupati Paluta Tiba

    Surat Suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) tiba di Gunung Tua, Kamis (24/5/2018) pada pukul 08.45 WIB.

  • Senin, 07 Mei 2018 17:17

    Kapolres: Kondisi Jalan Nasional di Tapanuli Selatan Rusak Berat

    Kondisi jalan nasional lintas tengah tepatnya di Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) tampak dipenuhi lubang. Tidak hanya berlubang, kondisi jalan di kawasan tersebut juga berg

  • Senin, 07 Mei 2018 10:47

    Jawaban dari Ijeck Soal Korupsi, Sudah Ada di Visi Misi Djoss

    Cawagub Sumatera Utara Sihar Sitorus tak sungkan mengucapkan terimakasih kepada rivalnya, Musa Rajekshah (Ijeck), saat debat kandidat pertama Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang digelar KP

  • Rabu, 18 Apr 2018 20:08

    Akses Jalan ke Afedling III PTPN4 Sosa Mirip Kolam Buaya

    Warga masyarakat yang bermukim di daerah Disbun Desa Ujung Batu Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas) merasa resah dengan kondisi dan keadaan badan jalan akses menuju ke lokasi Afdeling III PTPN4 Sosa yang mirip kolam buaya.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak