Selasa, 19 Jun 2018 19:46
Iklan Paslon Paluta
  • Home
  • Politik
  • JR Saragih bersilaturrahmi dengan warga Padang Lawas Utara

JR Saragih bersilaturrahmi dengan warga Padang Lawas Utara

Paluta (utamanews.com)
Oleh: Yasir Harahap
Rabu, 21 Jun 2017 08:31
Dok
JR Saragih saat diwawancarai media di Paluta
Selamat Puasa Paluta
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara melanjutkan safari politiknya dengan melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara di alun-alun kota Gunung Tua, Jalan Perwira, Lingkungan III, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Padang Bolak, Selasa (20/5).

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Pantas Paralian Siregar dan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dibawakan Hakim Muda Harahap dari ICMI Paluta.

Ketua DPC Partai Demokrat Paluta H. Basri Harahap yang juga wakil ketua DPRD Paluta dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih kepada seluruh undangan khususnya kepada JR saragih beserta rombongannya.

"Selamat datang pak JR Saragih SH MM di daerah Paluta, kita berharap pak JR Saragih datang lagi tahun depan sebagai Gubsu," kata Basri Harahap dan disambut tepuk tangan seluruh yang hadir.

Basri menegaskan bahwa Demokrat Paluta akan berjuang untuk memenangkan JR Saragih menjadi Sumut satu.

Hal tersebut kata Basri sangat berdasar karena saat ini Simalungun semakin berkembang di bawah kepemimpinan Jr Saragih dengan prestasi dan kinerjanya selama dua periode memimpin.

"Kita berharap pak JR jadi Gubernur Sumut," tutupnya.

Dr. JR Saragih SH MM yang juga ketua DPD Partai Demokrat Sumut dalam sambutannya mengatakan sangat berbahagia dapat berkunjung ke Kabupaten Paluta.

JR menegaskan bahwa kekayaan Sumut adalah banyaknya suku, golongan dan agama yang berbeda. Meski begitu tetap bersatu dalam Bhinneka Tunggal Ika.

Dikatakannya tahun 2018 yang akan datang akan ada Pilgubsu, untuk itu ia mengimbau kepada seluruh yang hadir agar bisa menjaga suasana tetap kondusif dengan tidak terpengaruh dengan berbagai upaya perpecahan.

"Bagi saya perbedaan adalah kekayaan, ibu saya adalah seorang muslim yang taat dan abang saya adalah Haji, kami sangat menghormati perbedaan," tutur JR Saragih.

"Dan yang terpenting, jangan mau dibenturkan antar agama oleh pihak yang tidak menginginkan kedamaian," imbuhnya lagi.

JR Saragih juga tak lupa mengajak warga Paluta untuk memberikan dukungan kepadanya agar bisa membawa semangat baru untuk Sumut supaya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Di akhir acara JR Saragih menyantuni 50 anak yatim dan membagikan ribuan bingkisan dan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada ibu-ibu majelis taklim.

Pantauan UTAMANEWS, safari politik ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Paluta Gusman Efendi Siregar dari fraksi PKB dan Hariro Harahap dari fraksi Gerindra.

Editor: Sam

T#g:JR Saragihpaluta
Berita Terkait
  • Minggu, 17 Jun 2018 18:37

    Suasana Lebaran, Arus Lalulintas Palas-Paluta Ramai Lancar

    Hingga H+3 musim libur lebaran Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1439H, kondisi dan keadaan arus lalulintas sepanjang jalan lintas yang menghubungi daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) menuju ke Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) terpantau ramai lancar.

  • Senin, 04 Jun 2018 08:04

    Logistik Pilgub Sumut 2018 Tiba Di Padang Lawas Utara

    Surat suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 untuk wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tiba di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palut

  • Minggu, 27 Mei 2018 17:17

    Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu [tidak hanya] Tanggung Jawab KPU

    Pada Pemilu yang pertama (tahun 1955) Partisipasi Masyarakat mencapai angka 91,1% dan Golput 8,6%, selanjutnya meningkat di masa Orde Baru, yaitu pada pemilu (tahun 1971) partisipasi masyarakat berada

  • Kamis, 24 Mei 2018 11:44

    Surat Suara Pilkada Bupati Paluta Tiba

    Surat Suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) tiba di Gunung Tua, Kamis (24/5/2018) pada pukul 08.45 WIB.

  • Selasa, 03 Apr 2018 00:33

    JR Saragih Ajak Pendukungnya Menangkan Djarot-Sihar

    JR Saragih memutuskan untuk mengarahkan dukungan kepada calon Gubernur Sumatera Utara pasangan Djarot-Sihar Sitorus. JR Saragih mengajak seluruh lembaga pemenangan jargon Semangat Baru Sumut untuk bek

  • Minggu, 18 Mar 2018 07:08

    Aliansi Jurnalis Hukum Surati KPK & KY, Minta Sidang PTTUN Kasus JR Saragih "Disadap"

    Dinamika persoalan hukum yang melibatkan JR Saragih, salah satu Bakal Calon Gubernur pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) 2018 sangat menarik perhatian rakyat Indonesia, t

  • Senin, 12 Mar 2018 18:02

    3 Maret Bawaslu Putuskan Leges Fotokopi Ijazah SMA JR Saragih, 5 Maret Ijazah Dilaporkan Hilang

    Bawaslu Sumut memutuskan sebagian gugatan Paslon JR Saragih-Ance Selian pada Sabtu, 3 Maret 2018, terkait putusan KPUD Sumut yang menyatakan pasangan ini tidak memenuhi syarat (TMS).Dalam amar putusan

  • Kamis, 08 Mar 2018 18:58

    Djarot Telusuri Jalan Belum Beraspal di Paluta

    Turun dari mobil Kijang Innova yang membawanya dari Kota Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara, Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Syaiful Hidayat meminjam sepeda motor warga untuk mene

  • Selasa, 27 Feb 2018 14:57

    KPU Paluta Evaluasi Pembentukan PPK dan PPS Pemilu 2019

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) laksanakan evaluasi pembentukan badan Ad Hoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panita Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum (Pemil

  • Sabtu, 24 Feb 2018 18:54

    Pendamping PKH Paluta Verifikasi Aslut atau Lansia

    Sehubungan dengan pengalihan bantuan penerima manfaat Asistensi Sosial Lanjut Usia Terlantar (Aslut) pada Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial pada tahun 2018 ke Program Keluarga Harapan (PKH) pada

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak