Jumat, 21 Sep 2018 13:58
  • Home
  • Politik
  • JR Saragih bersilaturrahmi dengan warga Padang Lawas Utara

JR Saragih bersilaturrahmi dengan warga Padang Lawas Utara

Paluta (utamanews.com)
Oleh: Yasir Harahap
Rabu, 21 Jun 2017 08:31
Dok
JR Saragih saat diwawancarai media di Paluta
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara melanjutkan safari politiknya dengan melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara di alun-alun kota Gunung Tua, Jalan Perwira, Lingkungan III, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Padang Bolak, Selasa (20/5).

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Pantas Paralian Siregar dan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dibawakan Hakim Muda Harahap dari ICMI Paluta.

Ketua DPC Partai Demokrat Paluta H. Basri Harahap yang juga wakil ketua DPRD Paluta dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih kepada seluruh undangan khususnya kepada JR saragih beserta rombongannya.

"Selamat datang pak JR Saragih SH MM di daerah Paluta, kita berharap pak JR Saragih datang lagi tahun depan sebagai Gubsu," kata Basri Harahap dan disambut tepuk tangan seluruh yang hadir.

Basri menegaskan bahwa Demokrat Paluta akan berjuang untuk memenangkan JR Saragih menjadi Sumut satu.

Hal tersebut kata Basri sangat berdasar karena saat ini Simalungun semakin berkembang di bawah kepemimpinan Jr Saragih dengan prestasi dan kinerjanya selama dua periode memimpin.

"Kita berharap pak JR jadi Gubernur Sumut," tutupnya.

Dr. JR Saragih SH MM yang juga ketua DPD Partai Demokrat Sumut dalam sambutannya mengatakan sangat berbahagia dapat berkunjung ke Kabupaten Paluta.

JR menegaskan bahwa kekayaan Sumut adalah banyaknya suku, golongan dan agama yang berbeda. Meski begitu tetap bersatu dalam Bhinneka Tunggal Ika.

Dikatakannya tahun 2018 yang akan datang akan ada Pilgubsu, untuk itu ia mengimbau kepada seluruh yang hadir agar bisa menjaga suasana tetap kondusif dengan tidak terpengaruh dengan berbagai upaya perpecahan.

"Bagi saya perbedaan adalah kekayaan, ibu saya adalah seorang muslim yang taat dan abang saya adalah Haji, kami sangat menghormati perbedaan," tutur JR Saragih.

"Dan yang terpenting, jangan mau dibenturkan antar agama oleh pihak yang tidak menginginkan kedamaian," imbuhnya lagi.

JR Saragih juga tak lupa mengajak warga Paluta untuk memberikan dukungan kepadanya agar bisa membawa semangat baru untuk Sumut supaya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Di akhir acara JR Saragih menyantuni 50 anak yatim dan membagikan ribuan bingkisan dan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada ibu-ibu majelis taklim.

Pantauan UTAMANEWS, safari politik ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Paluta Gusman Efendi Siregar dari fraksi PKB dan Hariro Harahap dari fraksi Gerindra.

Editor: Sam

T#g:JR Saragihpaluta
iklan kaos garuda
Berita Terkait
  • Kamis, 30 Agu 2018 17:00

    Sudah Berkekuatan Hukum Tetap, Kejari Paluta Imbau Pemilik BB Ambil Miliknya

    Kejaksaan Negeri Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengimbau masyarakat pemilik barang bukti yang perkaranya sudah berkekuatan hukum tetap, agar mengambil barang-barang tersebut di kantor Kejari P

  • Selasa, 28 Agu 2018 20:48

    Riskon Hasibuan Mundur Dari Jabatan Wabup

    Maju dan ikut bertarung di Pilcaleg 2019, Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Riskon Hasibuan dinyatakan mundur dari jabatannya.Pemberhentian diri ini diketahui dari hasil Rapat Paripurna dengan berita

  • Selasa, 28 Agu 2018 19:48

    Tuntutan Tidak Ditanggapi, AMPB Dirikan Tenda dan Bermalam di PTTN

    Massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemuda Masyarakat Bersatu (AMPMB) dan sejumlah warga dari sembilan desa melakukan unjuk rasa (unras) ke PT Tapian Nadenggan (PTTN) di desa Hutabaru Nangka,

  • Kamis, 23 Agu 2018 14:43

    Mengenang Pejuang Kemerdekaan, Dinas Sosial Serahkan Bingkisan ke Veteran

    Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melalui Dinas Sosial melaksanakan ramah tamah dan silaturrahim dengan para Veter

  • Minggu, 15 Jul 2018 14:25

    Kompaspol Paluta: Untukmu yang muda, saatnya tunjukkan kreativitasmu!

    Jelang pemilihan legislatif (Pileg) 2019, sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mulai bermunculan. Bacaleg kebanyakan diisi tokoh muda, baik dari kalangan

  • Minggu, 01 Jul 2018 18:11

    KPU Paluta Umumkan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengeluarkan pengumuman tentang Pengajuan Bakan Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Pemilu tahun 2019 nanti.Komis

  • Minggu, 17 Jun 2018 18:37

    Suasana Lebaran, Arus Lalulintas Palas-Paluta Ramai Lancar

    Hingga H+3 musim libur lebaran Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1439H, kondisi dan keadaan arus lalulintas sepanjang jalan lintas yang menghubungi daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) menuju ke Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) terpantau ramai lancar.

  • Senin, 04 Jun 2018 08:04

    Logistik Pilgub Sumut 2018 Tiba Di Padang Lawas Utara

    Surat suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 untuk wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tiba di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palut

  • Minggu, 27 Mei 2018 17:17

    Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu [tidak hanya] Tanggung Jawab KPU

    Pada Pemilu yang pertama (tahun 1955) Partisipasi Masyarakat mencapai angka 91,1% dan Golput 8,6%, selanjutnya meningkat di masa Orde Baru, yaitu pada pemilu (tahun 1971) partisipasi masyarakat berada

  • Kamis, 24 Mei 2018 11:44

    Surat Suara Pilkada Bupati Paluta Tiba

    Surat Suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) tiba di Gunung Tua, Kamis (24/5/2018) pada pukul 08.45 WIB.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak