Sabtu, 19 Agu 2017 10:44

Camel Petir: Politik itu ibadah

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Aan
Sabtu, 08 Jul 2017 04:58
Dibaca: 118 kali
Dok
Camel Petir saat diwawancari sejumlah wartawan di Medan, Jumat (7/7).
Meskipun sebagian besar orang mengatakan bahwa dunia politik itu kejam, namun hal itu tak sejalan dengan apa yang dirasakan oleh artis cantik kelahiran Medan, Camelia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir.

Dikatakan Camel, setelah dirinya berkecimpung di dunia politik, jiwa humanis dan sosial yang dimilikinya dapat tersalurkan. Bahkan menurutnya, politik itu ibaratkan seperti sedang beribadah. Sehingga ia pun rela dan tidak merasa rugi meninggalkan dunia entertaint yang digelutinya demi berkecimpung di dunia politik.

"Politik ini ternyata, menurut saya seperti kita sedang beribadah, jadi saya enjoy saja menjalaninya. Sampai saya sendiri rela dan gak merasa rugi meninggalkan dunia entertaint saya. Itu yang gak bisa saya dapatkan dimana-mana. Karena setelah saya berkecimpung di dunia politik, saya rasa, kok jiwa humanis dan sosial saya itu bisa saya salurkan. Itu intinya kenapa saya harus fokus dalam politik. Jadi jika ada yang bilang politik itu kejam atau apapun, itu terserah mereka saja. Karena bagi saya, dunia politik itu indah," sebut Camel saat diwawancara usai acara syukuran di kediamannya yang berada di komplek BHR perumahan Taman Setia Budi Indah, Jumat (7/7/2017).

Lebih jauh dikatakannya, pada zaman mahasiswa dahulu, Camel juga terbilang aktif dalam organisasi kemahasiswaan di kampusnya, ia juga sering ngedumel terhadap sistem pemerintahan di Indonesia. Dan hal tersebutlah yang membuat dirinya tertarik untuk berkecimpung dalam dunia politik di Indonesia agar dapat memberi warna baru untuk perubahan Indonesia leboih baik lagi dan demi masyarakat.

"Saya kan dulu masyarakat, namun sekarang saya menjadi salah satu tokoh di masyarakat (artis). Dan jika nasib berpihak, karir politik saya bagus, saya pengen menjadi seorang tokoh politik yang benar-benar berpihak kepada masyarakat. Itulah mimpi saya sewaktu saya masih masa kuliah dulu," jelasnya.

Kemudian ditanya lagi soal keberadaannya di Partai PKPI, Camel pun mengatakan bahwa ia sudah mengundurkan diri dari Partai PKPI. Dimana jabatan terakhir yang dijabatnya adalah Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga di Partai PKPI.

"Dan saat ini, saya belum ada menentukan akan ke partai mana saat ini. Karena yang jelas, saat ini saya lagi fokus untuk tidak di partai manapun melainkan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat," terang Camel.

Disinggung lagi soal doanya bersama dengan anak yatim yang menyebutkan bahwa dirinya ingin menjadi calon legilatif pada 2019 mendatang, Camel pun mengatakan bahwa hal tersebut masih doanya saja.  

"Ya namanya berdoa kan bisa apa saja. Tapi jika bicara tahun 2019, kita kan gak tau juga seperti apa. Namanya politik kan anginnya gonjang-ganjing dan bisa berubah tiap detiknya. Tapi doa saya sama Allah kan bisa apa saja, bisa semuanya. Itu aja sich, gak lebih," pungkasnya. 

Editor: Sam

T#g:Camel Petirartispolitik
Berita Terkait
  • Minggu, 23 Jul 2017 19:43

    Pemprovsu dorong PARFI filmkan budaya dan daerah wisata Sumut

    Provinsi Sumut yang multi etnis dan beragam adat istiadat menjadi potensi yang besar untuk meningkatkan industri kreatif terutama di bidang perfilman.

  • Jumat, 07 Jul 2017 20:57

    Hadiri Pernikahan Adiknya, Camelia Petir Syukuran Bersama Anak Yatim

    Artis cantik, Camelia Panduwinata Lubis (Camelia Petir) pulang ke kampung halamannya di Medan guna menghadiri acara pernikahan adiknya, M. Ramadhan Lubis, S.Kom yang menikah dan Lisa Armaya, SKM, Jumat (7/7/2017).

  • Senin, 03 Jul 2017 17:13

    Baru Menikah Sebulan, Musdalifah Gugat Cerai Suami

    Musdalifah, mantan istri penyanyi dangdut Nassar, membuat keputusan mengejutkan. Ia menggugat cerai suaminya, Khairil Anwar.

  • Minggu, 25 Jun 2017 19:25

    Deddy Mizwar Apresiasi Tawaran Jokowi untuk Pilgub Jabar 2018

    Mendapat dukungan langsung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar cukup mengapresiasi. Adapun, dukungan yang diberikan Jok

  • Selasa, 20 Jun 2017 06:20

    Band Indie Zvara tunjukkan eksistensi dengan berkarya

    Istilah Indie diambil dari kata Independent yang berarti merdeka, bebas, mandiri, dan nggak bergantung. Banyak yang menganggap indie itu sebuah genre musik, seperti halnya rock, jazz, atau sebagainya.

  • Kamis, 15 Jun 2017 12:15

    Opick Ajak Gubernur & Kapolda Dzikir Dan Doa Bersama Puluhan Ribu Masyarakat Tabagsel

    Gubsu Tengku Erry Nuradi bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menghadiri acara Dzikir dan Tabligh Akbar masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang diikuti puluhan ribu massa, santri, kaum dhuafa dan yatim piatu.

  • Senin, 29 Mei 2017 08:09

    Marissa Christina tak masalah dianggap bom seks

    Wajah cantik Marissa Christina pastinya familiar bagi pemirsa yang dulu sering menonton drama sinetron di Indosiar, berjudul 'Gengsi Gede-gedean' yang ia bintangi dengan artis Teuku Zacky, Masayu Anastasia dan Zacky Zimah.

  • Minggu, 28 Mei 2017 10:28

    Ayu Ting Ting: Apa karena saya janda?

    Setelah sekian lama diam saat digosipkan selingkuh dengan presenter ganteng Raffi Ahmad. Dan, Ayu selama ini terkesan malah sering meminta awak media untuk bertanya langsung ke Raffi.

  • Selasa, 23 Mei 2017 10:13

    Wanita ini unggah foto artis selingkuhan suaminya di mobil kenangan. Malu

    Sarita Abdul Mukti sengaja mengunggah foto Jennifer Dunn di akun Instagram-nya. Hal ini dilakukan wanita ini karena tahu sang suami selingkuh dengan artis tersebut.

  • Kamis, 11 Mei 2017 23:51

    Video Hot Diduga Mirip Ayu Ting Ting Beradegan Mesum Heboh di Medsos

    Gosip Ayu Ting Ting tampaknya selalu menjadi pembicaraan hangat netizen. Belum reda isu hubungannya dengan Raffi Ahmad, kini penyanyi dangdut asal Depok itu diterpa isu dugaan video mesum di media sosial.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak