Jumat, 22 Jun 2018 08:18
Iklan Paslon Paluta

Bupati Deli Serdang Resmikan Gedung PKBM

DELI SERDANG (utamanews.com)
Oleh: Iyus
Rabu, 07 Feb 2018 20:27
Dok
Peresmian Gedung PKBM
Selamat Puasa Paluta

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan meresmikan Gedung PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Rumah Produksi di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu dan meresmikan Toilet SDN 105345 Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin, serta bantuan kaki palsu.

Peresmian Gedung PKBM Rumah produksi,Toilet serta penyerahan bantuan kaki palsu ini adalah program kemitraan dan bina lingkungan Angkasa Pura Bandara Internasional Kualanamu, di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu, Rabu (7/2/2018).

Peresmian tersebut ditandainya dengan penandatanganan batu prasasti oleh Bupati H Ashari Tambunan dan SGM Of Community Development Center Angkasapura Wandi Anhar dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta peninjauan Gedung PKBM.

Pada kesempatan itu juga, Bupati H Ashari Tambunan bersama SGM Of Community Development Center Angkasa Pura Wandi Anhar, Executif General Manager Arief Dermawan, Sekdakab Darwin Zen, Asisten I Setdakab Dedy Maswardi dan para Pimpinan SKPD dan Camat Pantai Labu beserta Muspika juga meyerahkan bantuan kaki palsu sebanyak 30 yang bekerjasama dengan Yayasan Kick Andy yang diserahkan kepada masyarakat Deli Serdang yang membutuhkan.



"Kita patut bersyukur bahwasannya Deli Serdang memiliki Gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM) yaitu gerakan kebersamaan dan  gotong royong yang melibatkan Pemerintah, sector Swasta dan didukung partisipasi masyarakat. Inilah yang menjadi modal kebanggaan dan modal dasar kita didalam melaksanakan setiap gerak kegiatan pembangunan di daerah ini," kata Bupati Deli Serdang.

Oleh karena itu, lanjut Bupati, semangat kebersamaan dan kegotongroyongan inilah yang harus dipelihara dan dipertahankan kedepannya, sehingga Deli Serdang yang maju berdaya saing, religious dan bersatu dalam kebhinekaan dapat diwujudkan.

Bupati Ashari Tambunan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas bantuan kaki palsu yang diberikan oleh Angkasa Pura Kualanamu dan Yayasan Kick Andy kepada masyarakat Deli Serdang yang membutuhkannya. "Semoga dengan adanya bantuan ini sangat membantu masyarakat yang menerima kaki palsu ini untuk beraktifitas," ujarnya.

Sementara itu, SGM Of Community Development Center Angkasa Pura, Wandi Anhar  mengatakan semoga Gedung PKBM rumah produksi di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu dan bangunan Toilet SDN 105345 Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin serta bantuan kaki palsu ini adalah program bina lingkungan Bandara Internasional Kualanamu dan semoga nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Deli Serdang.

"Melalui Gedung PKBM tersebut nantinya para UKM (Usaha Kecil Menengah) disekitar sini bisa mempromosikan kerajinan kerajinan untuk dipromosikan. Jadi kesemuanya ini diharapkan nantinya tidak berhenti sampai disini, namun dapat bisa berkelanjutan kedepannya sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Deli Serdang," tandasnya.

Editor: Herda

T#g:KNIAPeresmian
Berita Terkait
  • Selasa, 12 Jun 2018 16:22

    Ban Pesawat Garuda Indonesia Pecah di Bandara

    Pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 190 mengalami pecah ban sebelah kiri saat mendarat (landing) di Run Way 05 Bandara Kualanamu pada Senin (11/06/2018).

  • Jumat, 08 Jun 2018 14:38

    Erry Resmikan Sumut Sport Center

    Gubsu Dr Ir HT Erry Nuradi MSi meresmikan gedung-gedung olahraga di Sumut Sport Center dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung MTQ Sumut, Jalan Willem Iskandar/Jalan Pancing Medan, Rabu (6/6/201

  • Senin, 04 Jun 2018 19:24

    Tangan Bocah Tiga Tahun Terjepit Eskalator di Bandara Kualanamu

    Pengunjung dan penumpang pesawat Bandara Kualanamu, kembali dihebohkan jeritan tangis seorang anak balita Aufa Rizal Arif (3), anak dari Syahliana (34) warga Kabupaten Serdang Bedagai.

  • Minggu, 03 Jun 2018 17:13

    Pos Pelayanan Terpadu Dibangun di Bandara Kualanamu

    PT Angkasa Pura (AP) II sebagai pengelola Bandara Kualanamu terus mengebut perbaikan sejumlah fasilitas termasuk mendirikan pos layanan terpadu tepat di depan pintu keluar masuk terminal.Selain itu, p

  • Minggu, 03 Jun 2018 14:53

    Bupati Jember Resmikan Renovasi Gereja St Yusuf Jember

    Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Mgr Hendricus Pudyarto (Uskup Malang), Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Kasdim 0824 Mayor Inf Sampak, ulama dan masyarakat, menghadiri peresmian renovasi salah satu

  • Senin, 14 Mei 2018 18:14

    Pasca Teror Bom Surabaya, Penjagaan di Bandara Kualanamu Diperketat

    PT Angkasa Pura (AP) II sebagai pengelola Bandara Kualanamu memperketat pengamanan di Bandara Kualanamu pasca aksi teror bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya dan di Mapolrestabes Surabaya.

  • Jumat, 27 Apr 2018 20:17

    2 WNA Malaysia Ditangkap Bawa 91 Gram Sabu di Bandara Kualanamu

    Petugas Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Kualanamu (KPPBC TMP B) Kualanamu dan Kanwil DJBC Sumatera Utara berhasil menggagalkan penyelundupan sabu ke Sumatera Utara me

  • Jumat, 23 Mar 2018 16:23

    Djarot kembali dikerubuti warga di bandara Kualanamu

    Sosok Djarot Saiful Hidayat memang terkesan mudah didekati oleh siapa pun. Seperti yang terlihat di terminal keberangkatan Bandara Kualanamu siang ini, Jumat (23/3). Kehadiran Calon Gubernur yang dius

  • Senin, 19 Feb 2018 20:19

    Erry Resmikan Karantina Ikan Teknologi Canggih Pertama Di Indonesia

    Gubsu Tengku Erry Nuradi meresmikan Gedung Layanan Pemeriksaan Fisik serta melaunching Modernisasi Sistem Pengawasan dan Pelayanan Berbasis Warehouse yang pertama di Indonesia milik Kepala Balai Karan

  • Selasa, 13 Feb 2018 22:53

    Gubsu Puji Karantina Ikan Bandara Kualanamu

    Gubsu Tengku Erry Nuradi mengapresiasi terobosan Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu (BKIPM) Bandara Kualanamu yang melakukan modernisasi sistem pengawasan dan pelayanan secara terintegrasi."Dengan

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak