Kamis, 02 Mei 2024 04:20
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pesantren Andalusia menggelar Tabligh Akbar dan Wisuda Juz 30

Candra Lesmana Simamora, Lc : Berharap semakin banyak anak-anak yang hafidz Qur'an

Oleh: Utama News

Senin, 08 Jan 2018 22:09

Utamanews
Pesantren Andalusia menggelar Tabligh Akbar dan Wisuda Juz 30, Senin (8/1/2017) di Desa Huta Baru Kecamatan Simangambat, Kabupaten Paluta.

Pesantren Andalusia menggelar Tabligh Akbar dan Wisuda Juz 30, Senin (8/1/2018) di Desa Huta Baru Kecamatan Simangambat, Kabupaten Paluta.

Dalam acara tersebut dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari para Kades, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan para santriawan/wati.


Pimpinan Pesantren Andalusia, Candra Lesmana Simamora, Lc dalam kesempatannya berharap semakin banyak anak-anak yang hafidz Qur'an dan semoga ini bukan acara satu-satunya.


Sebelumnya, Ketua Panitia Mara Ludin Harahap dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang ikut serta mansukseskan acara ini. Semoga diberikan hidayah dan berkah yang telah hadir disini.


Dalam Tausiyah yang diberikan penceramah Ustadz Derry Sulaiman, Semua manusia akan mati. Namun kita mati dalam keadaan yang bagaimana? Maka dari itu kita harus hijrah ke arah iman yang lebih baik. Tetap bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan. Semoga kita istiqomah menjadi hambanya yang selalu bersyukur.


Ditambahkan, Luruskan niat untuk beramal kepada Allah. "Amal kan sedekah, kalau mau kaya. Kita tidak akan miskin karena bersedekah, malah beruntung kita bersedekah di jalan Allah, ungkap Ustadz Derry. (Yaser)

T#g:Ponpes
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 11 Agu 2023 11:11

    Edy Rahmayadi Hadiri Haul ke-22 Syekh Mustafa BS Rokan

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengapresiasi keberadaan Pondok Pesantren Syekh Abu Shoghir, yang konsisten mendidik anak-anak dengan keislaman yang kuat. Pondok pesatren juga menempa or


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️