Kamis, 19 Okt 2017 19:44
  • Home
  • Pendidikan
  • Akbar Tanjung Lantik Siswa SMA N 1 Plus Yayasan Matauli Pandan

Akbar Tanjung Lantik Siswa SMA N 1 Plus Yayasan Matauli Pandan

TAPTENG (utamanews.com)
Oleh: Roy S.
Minggu, 06 Agu 2017 11:16
Dibaca: 333 kali
Dok
Siswa siswi baru kelas X SMA Negeri 1 Plus Matauli Pandan

Sebanyak 393 siswa siswi baru kelas X SMA Negeri 1 Plus Matauli Pandan Angkatan XXIV TA 2017/2018 dilantik, di Aula Gymnasium Matauli jalan Laksma Manonga Napitupulu Kel. Pandan Kec. Pandan Kab. Tapanuli Tengah, Sabtu (5/8/2017).

Pelantikan Siswa Siswi SMK N 1 Matauli ini dilaksanakan oleh Dr. Ir. Akbar Tanjung Ketua Pembina Yayasan Matauli sekaligus merupakan Tokoh Nasional.

Akbar tanjung menyatakan bahwa Yayasan Matauli berdiri atas pemikiran tokoh tokoh nasional yang berasal dari Tapanuli Tengah untuk membangun sumberdaya manusia dari Tapanuli Tengah yang berkualitas, berbasis sains dan teknologi, tangguh, tanggon dan trengginas serta berkarakter, berwawasan lingkungan dan sosial, mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, memenuhi kepuasan pihak-pihak yang berkepentingan untuk kemajuan bangsa.

"SMAN 1 Plus Matauli Pandan menjadi Mitra Sekolah dalam melakukan berbagai peningkatan SDM dan pendidikan di sekolah. Mewujudkan kualitas alumni yang bermutu tidak hanya ditentukan oleh proses yang baik tetapi juga ditentukan oleh input calon peserta didik yang bermutu," ujar Akbar tanjung.

Hadir dalam acara itu, Ketua Umum/Pengurus Yayasan Matauli Dr. Syukuri Batubara, MH, Bupati Tapteng Bachtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua Umum Yayasan Almuslimin Pandan Drs. Panusunan Pasaribu, ketua Yayasan Almuslimin Pandan Ramlan Husein, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, Mewakili Gubernur Kadis Pendidikan Dr. Drs. Arsyad Lubis MM, Dewan Pendidikan Sumatra Utara Prof. H. Alwin Surya, SE, unsur Forkopimda Tapteng, dan orangtua siswa.

Editor: Sam

T#g:Akbar TanjungMatauliSMA Plus
Berita Terkait
  • Rabu, 05 Apr 2017 03:49

    Buktikan SMA Negeri 1 Matauli benar-benar unggul dan menjadi contoh

    Gubsu Tengku Erry Nuradi meminta agar siswa-siswi SMA Negeri 1 Matauli mempersiapkan diri dengan matang menjelang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk SMA/MA yang mulai berlangsung minggu depan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak