Minggu, 19 Agu 2018 20:31

Tondi-Syarifuddin Figur Pembawa Perubahan di Palas

Palas (utamanews.com)
Oleh: Sofyan Siregar
Selasa, 03 Apr 2018 05:03
Sofyan
Ustadz H. Zafar Daulay, saat memberikan himbauan kepada masyarakat dan kordes se-kecamatan Sihapas Barumun, di Desa Tanjung Morang, Minggu (1/4).

Pasangan Calon (Paslon) Bupati kabupaten Padang Lawas Tondi-Syarifuddin merupakan sosok pembawa perubahan di Kabupaten padang Lawas, karena Paslon tersebut sejak awal ingin membangun Palas sesuai dengan cita-cita awal perjuangan pemekaran.

Hal ini diungkapkan tokoh masyarakat Kecamatan Barumun Tengah H. Amir Husin Hasibuan, Minggu (1/4) di Desa Tanjung Morang Kecamatan Sihapas Barumun, pada acara kampanye tatap muka dengan utusan warga dari 13 Desa di Kecamatan tersebut.

Kegiatan yang dirangkai dengan penyerahan Surat keputusan (SK) Koordinator Desa (Kordes) tim pemenangan Tondi-Syarifuddin, Amir Husin Hasibuan yang juga mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palas dari partai Golongan Karya mengatakan Paslon Nomor urut 1 (satu) ini, adalah sosok pembawa perubahan bagi masyarakat Palas untuk menghadapi tantangan zaman di masa mendatang.




Dalam himbauannya, Ustadz H. Zafar Daulay mengatakan, jika kita merindukan dan menginginkan pembangunan yang nyata dan memihak kepada rakyat, tidak ada kata lain, kita harus bersatu untuk memenangkan Tondi-Syarifuddin.

Adam Malik Harahap salah satu Kordes dari desa Morang mengatakan sebahagian besar masyarakat, terutama di kecamatan Sihapas Barumun ini, menginginkan adanya perubahan di segala bidang, terutama infrastruktur agar perekonomian masyarakat dapat meningkat, 

"Pasangan calon nomor 1 (satu) ini mampu melakukan pembagunan ke arah yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Palas, sebab itulah kami kordes-kordes di kecmatan ini siap bersatu untuk menghantarkan Tondi-Syarifuddin untuk memimpin Padang Pawas lima tahun ke depan," ucapnya.

Sementara, Calon Wabup Palas Syarifuddin Hasibuan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung, terutama korcam dan kordes se-kecamatan Sihapas Barumun ini, yang telah bekerja keras, untuk memenangkan paslon nomor 1, tetaplah menjaga persatuan, hanya dengan cara itulah Insya Allah kita meraih kemenangan," tuturnya.
Editor: Erickson

T#g:Pilkada Palas
Berita Terkait
  • Minggu, 12 Agu 2018 16:32

    Dr. Suhendro SH, MHum: KPU Palas Diduga Telah Mengeyampingkan Asas Hukum

    Terkait Penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan tahun 2018, Kuasa Hukum pasangan calon nomor urut 1 Tondi Rani Tua-Syarifuddin Hasibuan, DR. Suhendro SH, MHu

  • Senin, 23 Jul 2018 06:33

    Paslon Nomor 2 Pilkada Palas Terancam Diskualifikasi

    Pasangan Calon Nomor 2 (Petahana) Ali Sutan Harahap-drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht terancam diskualifikasi berdasarkan surat rekomendasi Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Padang Lawas.&n

  • Rabu, 04 Jul 2018 14:54

    KPU Palas Rapat Pleno Hasil Pilkada Serentak

    Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas (KPU Palas) menggelar rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pilkada serentak tahun 2018, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumut, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Palas.

  • Kamis, 28 Jun 2018 12:08

    Hasil Sementara Pilkada Palas, Paslon 2 Raih 10.142 Suara di Sosa

    Berdasarkan hasil perhitungan cepat sementara atau quickcount, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) nomor urut 2, H. Ali Sutan Harahap dan H. Ahmad Zarnawi Pasaribu di

  • Selasa, 26 Jun 2018 18:46

    Pilkada Serentak di Hari Rabu, Pasar Tradisional Sepi Pembeli

    Pelaksanaan Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumut dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) tahun 2018, yang dilaksanakan pada Hari Rabu tang

  • Sabtu, 23 Jun 2018 15:33

    Ketua KPUD Palas Ajak Masyarakat Jaga Kekondusifan Pilkada

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas membuka acara debat publik kedua pasangan calon (paslon)  bupati dan wakil bupati Palas,  di Asrama Haji, Sibuhuan, Jum'at (22/6/2018)

  • Jumat, 22 Jun 2018 19:32

    Pilkada Palas, Paslon C Unggul di TPS 11 Desa

    Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut C memperoleh suara terbanyak di lokasi TPS 11 desa di Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas). Hasil rekapitulasinya, paslon A raih 6 Suara, paslon B raih 3 suara dan paslon C sebanyak 13 Suara.

  • Jumat, 22 Jun 2018 13:02

    Sepuluh Ribu Lebih Masyarakat Pendukung Hadiri Kampanye Akbar Tondi-Syarifuddin

    Sepuluh ribu lebih masyarakat pendukung dan simpatisan ramaikan kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas nomor urut 1, H. Tondi-Syarifuddin di lapangan Merdeka Sibuhuan, Kamis Sore, (21/6/2018).

  • Selasa, 05 Jun 2018 04:05

    KPU Palas Nyatakan Berkas 2 Cawabup Palas "MS"

    Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas (KPU Palas) menyatakan bahwa Surat pengunduran diri Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) dan Syahrul Effendi Hasibuan (SEH), keduanya sebagai Calon Wakil Bupati (C

  • Kamis, 31 Mei 2018 22:31

    Amran Pulungan: Pengunduran Diri AZP dan SEH Memenuhi Syarat

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas menyatakan bahwa Surat pengunduran diri Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) dan Syahrul Effendi Hasibuan (SEH) sebagai Calon Wakil Bupati Palas telah memenu

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak