Selasa, 24 Jul 2018 00:44

Tondi-Syarifuddin Dekat di Hati Masyarakat Palas

Palas (utamanews.com)
Oleh: Sofyan Siregar
Selasa, 15 Mei 2018 19:16
Sofyan
Kampanye dialog Paslon nomor 1, Tondi-Syarifuddin di Lingkungan 3 Banjar Raja Sibuhuan, Senin (14/5/2018).
Pasangan Calon Bupati nomor 1, Tondi-Syarifuddin semakin dekat di hati masyarakat, hal ini dapat dilihat dari banyaknya kehadiran masyarakat setiap pasangan ini berkampaye. Seperti terlihat pada suasana kampanye di lingkungan 3 Banjar Raja, Sibuhuan pada Senin malam (14/5/2018).

Diperkirakan ribuan masa hadir mendengarkan Visi-Misi pasangan calon yang dikenal dengan sebutan Tondi-Syarifuddin. Hal serupa juga terlihat di beberapa lokasi lain di Kabupaten Padang Lawas dimana pasangan ini berdialog dengan masyarakat.



Ali Busro Hasibuan, tokoh masyarakat lingkungan 3 Banjar Raja mengatakan, kehadiran Tondi-Syarifuddin semakin dekat di hati dan sangat dinantikan masyarakat untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik di Padang Lawas, nantinya mereka harus meningkatkan infrastruktur jalan karena itu salah satu yang menghambat peningkatan ekonomi masyarakat.

"Mari kita bersatu mendungkung pasangan calon nomor 1, InsyaAllah mereka mampu memimpin dan membawa perubahan di Kabupaten yang kita cintai ini, jangan gentar dan ragu, mari galang seluruh potensi yang ada untuk memenangkan Tondi-Syarifuddin", ajak Ali Busro.

Menangapi hal tersebut, Calon Bupati Palas Tondi Roni Tua mengatakan, memang ke depan untuk pembangunan infrastruktur jalan merupakan program prioritas kami. Tentu itu, kami akan prioritaskan, karena kalau akses jalan baik sudah pasti aktivitas masyarakat akan berjalan lancar.

Sesuai dengan Visi-Misi kami, yakni "Membangun Kabupaten Padang Lawas yang Modern, Religius, Berbudaya, dan Mandiri. Serta berusaha mengentaskan kemiskinan dan kebodohan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Padang Lawas," paparnya.

"Dan menciptakan Pemerintahan yang melayani bukan dilayani, bersih dari unsur korupsi, kolusi, dan nepotisme, berwibawa, dan inovatif, melakukan modernisasi dalam pelayanan publik, meningkatkan sumber daya manusia (SDM), karena itu penting. Kalau masyarakat memiliki SDM tinggi, maka akan muncul ide-ide kreatif," pungkasnya.

Sementara Calon Wakil Bupati H. Ir. Syarifuddin Hasibuan, Msi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di lingkungan 3 Banjar Raja yang telah mendukung dan berharap dukungan ini dikawal terus hingga pemungutan suara 27 Juni 2018 menadatang.

"Dukungan ini sangat penting bagi kami untuk mewujudkan Kabupaten Padang Lawas yang lebih maju ke depan, kami pasangan nomor 1, berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Palas, jika terpilih. Ini bukan sekedar janji, sebagai orang yang beriman pasti kita buktikan apa yang menjadi harapan masyarakat., karena kami paslon nomor 1, cinta Padang Lawas," tegasnya.
Editor: Athar

T#g:Pilkada Palas
Berita Terkait
  • Senin, 23 Jul 2018 06:33

    Paslon Nomor 2 Pilkada Palas Terancam Diskualifikasi

    Pasangan Calon Nomor 2 (Petahana) Ali Sutan Harahap-drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht terancam diskualifikasi berdasarkan surat rekomendasi Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Padang Lawas.&n

  • Rabu, 04 Jul 2018 14:54

    KPU Palas Rapat Pleno Hasil Pilkada Serentak

    Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas (KPU Palas) menggelar rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pilkada serentak tahun 2018, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumut, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Palas.

  • Kamis, 28 Jun 2018 12:08

    Hasil Sementara Pilkada Palas, Paslon 2 Raih 10.142 Suara di Sosa

    Berdasarkan hasil perhitungan cepat sementara atau quickcount, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) nomor urut 2, H. Ali Sutan Harahap dan H. Ahmad Zarnawi Pasaribu di

  • Selasa, 26 Jun 2018 18:46

    Pilkada Serentak di Hari Rabu, Pasar Tradisional Sepi Pembeli

    Pelaksanaan Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumut dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) tahun 2018, yang dilaksanakan pada Hari Rabu tang

  • Sabtu, 23 Jun 2018 15:33

    Ketua KPUD Palas Ajak Masyarakat Jaga Kekondusifan Pilkada

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas membuka acara debat publik kedua pasangan calon (paslon)  bupati dan wakil bupati Palas,  di Asrama Haji, Sibuhuan, Jum'at (22/6/2018)

  • Jumat, 22 Jun 2018 19:32

    Pilkada Palas, Paslon C Unggul di TPS 11 Desa

    Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut C memperoleh suara terbanyak di lokasi TPS 11 desa di Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas). Hasil rekapitulasinya, paslon A raih 6 Suara, paslon B raih 3 suara dan paslon C sebanyak 13 Suara.

  • Jumat, 22 Jun 2018 13:02

    Sepuluh Ribu Lebih Masyarakat Pendukung Hadiri Kampanye Akbar Tondi-Syarifuddin

    Sepuluh ribu lebih masyarakat pendukung dan simpatisan ramaikan kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas nomor urut 1, H. Tondi-Syarifuddin di lapangan Merdeka Sibuhuan, Kamis Sore, (21/6/2018).

  • Selasa, 05 Jun 2018 04:05

    KPU Palas Nyatakan Berkas 2 Cawabup Palas "MS"

    Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas (KPU Palas) menyatakan bahwa Surat pengunduran diri Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) dan Syahrul Effendi Hasibuan (SEH), keduanya sebagai Calon Wakil Bupati (C

  • Kamis, 31 Mei 2018 22:31

    Amran Pulungan: Pengunduran Diri AZP dan SEH Memenuhi Syarat

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas menyatakan bahwa Surat pengunduran diri Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) dan Syahrul Effendi Hasibuan (SEH) sebagai Calon Wakil Bupati Palas telah memenu

  • Sabtu, 12 Mei 2018 13:52

    Tim Pemenangan Tondi-Syarifuddin Klarifikasi Proposal Bantuan

    Tim pemenangan nomor urut 1, Tondi-Syarifuddin beri klarisifikasi terkait adanya rumor yang berkembang di media sosial, tentang proposal untuk meminta bantuan dana ke perusahaan yang ada di Palas.Pena

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak