Rabu, 19 Sep 2018 03:25
  • Home
  • Pemilukada
  • Tim Pemenangan Tondi-Syarifuddin Klarifikasi Proposal Bantuan

Tim Pemenangan Tondi-Syarifuddin Klarifikasi Proposal Bantuan

Palas (utamanews.com)
Oleh: Sofyan Siregar
Sabtu, 12 Mei 2018 13:52
Sofyan
Penasehat Tim pemenangan Paslon nomor 1, Imran Joni Hasibuan, SH,didampingi Sekretaris Bonardon Nasution, Jumat, (11/5/2018).
Tim pemenangan nomor urut 1, Tondi-Syarifuddin beri klarisifikasi terkait adanya rumor yang berkembang di media sosial, tentang proposal untuk meminta bantuan dana ke perusahaan yang ada di Palas.

Penasehat tim pemenangan Imran Joni Hasibuan, SH, didampingi Sekretaris Bonardon Nasution di Posko pemenangan Tondi-Syarifuddin, Sabtu (12/5/2018), mengatakan, sl"Sejak Pilkada pertama tahun 2008 hingga pencalonan yang ketiga tahun 2018  ini, kami murni menggunakan dana pribadi."

Katanya, Tim tidak pernah memohon atau meminta bantuan kepada orang lain, terlebih ke perusahaan-perusahaan yang ada di Palas. Ini bukti keseriusan dan kesungguhan paslon nomor 1, Tondi-Syarifuddin menatap situasi dan kondisi Padang Lawas.

"Jika memang ada proposal bantuan dana dan permasalahan ini sudah terjadi negosiasi, antara oknum yang mengatas namakan tim dengan pihak ketiga, itu tidak sepengetahuan dan di luar tanggung jawab tim pemenangan nomor urut 1," tegasnya.

"Apabila dikemudian hari, hal ini menimbulkan kerugian kepada tim pemenangan terlebih pada pasangan calon nomor 1, maka kami tidak akan segan-segan untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum," pungkasnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan H. Drs. Effendi Harahap, menghimbau kepada seluruh masyarakat, baik itu perseorangan maupun perusahaan agar tidak melayani, yang mengaku-aku atau mengatasnamakan tim pemenangan pasangan calon nomor urut 1 untuk meminta bantuan dana. "Kami tegaskan itu merupakan unsur penipuan," ujarnya.

Katanya, tim pemenangan tidak pernah mengeluarkan proposal bantuan dana kepada siapapun. "Jika ada proposal semacam itu, kami dari tim Paslon nomor urut 1 menegaskan bahwa hal tersebut adalah penipuan yang dilakukan oknum," pungkasnya.

Editor: Herda

T#g:Pilkada Palas
iklan kaos garuda
Berita Terkait
  • Minggu, 12 Agu 2018 16:32

    Dr. Suhendro SH, MHum: KPU Palas Diduga Telah Mengeyampingkan Asas Hukum

    Terkait Penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan tahun 2018, Kuasa Hukum pasangan calon nomor urut 1 Tondi Rani Tua-Syarifuddin Hasibuan, DR. Suhendro SH, MHu

  • Senin, 23 Jul 2018 06:33

    Paslon Nomor 2 Pilkada Palas Terancam Diskualifikasi

    Pasangan Calon Nomor 2 (Petahana) Ali Sutan Harahap-drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht terancam diskualifikasi berdasarkan surat rekomendasi Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Padang Lawas.&n

  • Rabu, 04 Jul 2018 14:54

    KPU Palas Rapat Pleno Hasil Pilkada Serentak

    Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas (KPU Palas) menggelar rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pilkada serentak tahun 2018, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumut, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Palas.

  • Kamis, 28 Jun 2018 12:08

    Hasil Sementara Pilkada Palas, Paslon 2 Raih 10.142 Suara di Sosa

    Berdasarkan hasil perhitungan cepat sementara atau quickcount, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) nomor urut 2, H. Ali Sutan Harahap dan H. Ahmad Zarnawi Pasaribu di

  • Selasa, 26 Jun 2018 18:46

    Pilkada Serentak di Hari Rabu, Pasar Tradisional Sepi Pembeli

    Pelaksanaan Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumut dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) tahun 2018, yang dilaksanakan pada Hari Rabu tang

  • Sabtu, 23 Jun 2018 15:33

    Ketua KPUD Palas Ajak Masyarakat Jaga Kekondusifan Pilkada

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas membuka acara debat publik kedua pasangan calon (paslon)  bupati dan wakil bupati Palas,  di Asrama Haji, Sibuhuan, Jum'at (22/6/2018)

  • Jumat, 22 Jun 2018 19:32

    Pilkada Palas, Paslon C Unggul di TPS 11 Desa

    Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut C memperoleh suara terbanyak di lokasi TPS 11 desa di Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas). Hasil rekapitulasinya, paslon A raih 6 Suara, paslon B raih 3 suara dan paslon C sebanyak 13 Suara.

  • Jumat, 22 Jun 2018 13:02

    Sepuluh Ribu Lebih Masyarakat Pendukung Hadiri Kampanye Akbar Tondi-Syarifuddin

    Sepuluh ribu lebih masyarakat pendukung dan simpatisan ramaikan kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas nomor urut 1, H. Tondi-Syarifuddin di lapangan Merdeka Sibuhuan, Kamis Sore, (21/6/2018).

  • Selasa, 05 Jun 2018 04:05

    KPU Palas Nyatakan Berkas 2 Cawabup Palas "MS"

    Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas (KPU Palas) menyatakan bahwa Surat pengunduran diri Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) dan Syahrul Effendi Hasibuan (SEH), keduanya sebagai Calon Wakil Bupati (C

  • Kamis, 31 Mei 2018 22:31

    Amran Pulungan: Pengunduran Diri AZP dan SEH Memenuhi Syarat

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas menyatakan bahwa Surat pengunduran diri Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) dan Syahrul Effendi Hasibuan (SEH) sebagai Calon Wakil Bupati Palas telah memenu

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak