Kamis, 19 Okt 2017 19:40
  • Home
  • Pemilukada
  • Tak Tanggung-tanggung, pasangan Andar-Hariro daftar Cabup/Cawabup di 7 Partai

Tak Tanggung-tanggung, pasangan Andar-Hariro daftar Cabup/Cawabup di 7 Partai

Paluta (utamanews.com)
Oleh: Yasir Harahap
Sabtu, 05 Agu 2017 09:35
Dibaca: 1.363 kali
Dok
Pengembalian berkas pendaftaran pasangan Andar-Hariro ke 6 (enam) partai

Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP, M.Si dan H. Hariro Harahap SE M.Si mendaftarkan diri secara resmi sebagai balon Bupati/wakil Bupati Paluta periode 2018-2023. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini mengembalikan formulir pendaftaran ke 6 Partai sekaligus, pada Jum'at (4/8/2017).

Adapun 6 partai tersebut adalah, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPD Demokrat, PKPI, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan PBB.

Pengembalian formulir atau pendaftaran sebagai Cabup dan Cawabup ke 6 partai tersebut dilakukan secara bersama-sama oleh Fatih Kankan Harahap, Wildan Lubis, S.Sos, H. Ahmad Lelo Siregar dan Amar M Siregar SE pada pukul 14.00 hingga pukul 18.00 WIB.

"Benar, tim kita sudah mengembalikan formulir dan sekaligus mendaftarkan pasangan Andar Hariro ke 6 partai tadi. Minta doa dan dukungannya ya," ujar Kankan didampingi Amar kepada wartawan, Jum'at (4/8/2017) pada pukul 19.00 WIB.

Amar menambahkan bahwa pasangan Andar Hariro juga telah mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup ke DPC Hanura pada hari Senin tanggal 31 Juli lalu.

Dirinya berharap, seluruh (tujuh) partai yang sudah menerima pengembalian formulir pendaftaran balon bupati/wakil bupati untuk pasangan Andar-Hariro bisa mendukung pasangan ini pada Pilkada 2018 mendatang. Sehingga bisa bersama-sama melakukan dan melanjutkan visi‎ misi menjadikan Kabupaten Padang Lawas Utara yang Cerdas, Beriman, Maju dan Beradat.

Terpisah, salah satu Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati Paluta 2018-2023 dari DPD Demokrat, Abdul Muin Siregar saat dikonfirmasi pun membenarkan bahwa tim Andar Hariro telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Demokrat.

Selain itu, Muin mengungkapkan, dalam penjaringan Bupati/Wakil Bupati semua dapat berpartisipasi baik itu kader maupun non kader, yang penting sama-sama memiliki komitmen untuk memajukan masyarakat Paluta.

"Demokrat akan mengusung kandidat yang popularitas dan elektabilitasnya tinggi berdasarkan hasil survey. Pengambilan formulir pendaftaran tidak dipungut biaya/gratis," tandas Muin melalui pesan elektroniknya.

Editor: Budi

T#g:Andar-Hariropaluta
Berita Terkait
  • Rabu, 18 Okt 2017 13:18

    Kabid Bina Marga PU & PR Paluta Bantah sebut "Semua Kontraktor Maling"

    Kabid Bina Marga Dinas PU & PR Paluta membantah dan menyatakan tidak pernah mengeluarkan pernyataan "Semua Kontraktor Maling''.

  • Rabu, 18 Okt 2017 10:28

    Diduga Karena Kritiki Kinerja Kades, Warga Dipukuli

    Muhammad Paisal Hasibuan mengalami aksi pemukulan, di desa Pagar Gunung, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (17/10/2017)."Saat musyawarah desa saya mengkritiki kinerja dari kep

  • Jumat, 13 Okt 2017 10:33

    Dinasti Paluta memicu Pemerintahan yang makin buruk

    Pada Tahun 2018 Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) akan ikut dalam agenda Pilkada serentak. Namun, pasangan calon peserta Pilkada diperkirakan tidak banyak.

  • Jumat, 13 Okt 2017 06:03

    Kontraktor Komentari Pernyataan Kabid Bina Marga Dinas PU Paluta, "Semua Kontraktor Maling"

    Terkait pernyataan Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas Utara, M. Nuh Pulungan 'Semua Kontraktor Maling' muncul beragam komentar di kalangan kontraktor.Salah seorang

  • Kamis, 12 Okt 2017 12:02

    Kabid Bina Marga PU Paluta: Semua Kontraktor Maling

    M. Nuh Pulungan, beberapa waktu yang lalu pernah melontarkan kata kata 'Semua Kontraktor maling'.

  • Selasa, 10 Okt 2017 17:00

    Panwascam Se-Kabupaten Paluta Dilantik

    Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Se-Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang akan bertugas pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta pemilihan Bupati dan Wakil

  • Minggu, 01 Okt 2017 10:11

    ATH Berikan Bantuan Kostum Olahraga di Padang Bolak dan Portibi

    Ahmad Thamrin Harahap (ATH) mengunjungi desa Batang Baruhar Julu, Kecamatan Padang Bolak dan desa Gunung Manaon Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sabtu (30/9/2017).Dalam kunjungannya, B

  • Selasa, 19 Sep 2017 14:09

    Panwaslih Paluta Buka Pendaftaran Panwascam

    Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) membuka pendaftaran untuk Panwas Kecamatan (Panwascam).

  • Sabtu, 16 Sep 2017 15:16

    SMAN 1 Portibi Butuh Ruang Kelas Baru

    SMAN 1 Portibi, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara saat ini sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah, khususnya untuk membangun ruang kelas tambahan.

  • Jumat, 01 Sep 2017 14:01

    Catatan Panja DPRD Paluta, tindak lanjut LHP BPK-RI oleh Pemkab Paluta TA 2016

    Mengutip Laporan Panitia Kerja (Panja) DPRD Paluta, tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) atas laporan keuangan, sistem pengendalian intern

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak