Selasa, 26 Sep 2017 01:49

SOKSI Siap Menangkan Ngogesa Sitepu Jadi Gubsu

Stabat (utamanews.com)
Oleh: Amin Nur
Minggu, 20 Agu 2017 06:40
Dibaca: 107 kali
Dok
Ketua SOKSI Sumut Indra Alamsyah saat melantik SOKSI kabupaten Langkat

Bertempat di Gedung Pegnasos Kabupaten Langkat, di gelar acara Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Soksi (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Periode 2016-2021, Sabtu (19/8/2017) siang.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, yang juga menjabat sebagai penasehat Soksi Kabupaten Langkat, Sekdakab Langkat Indra Salahuddin, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Peranginangin, Ketua PWI Langkat Heri Putra Ginting, beserta Sekjen PWI Langkat Endang Junaidi, serta seluruh jajaran pengurus Soksi Kabupaten Langkat.

"Soksi Kabupaten Langkat, siap mendukung H Ngogesa Sitepu, sebagai Gubernur Sumatera Utara. Kami juga Soksi Kabupaten Langkat, siap mendukung Terbit Rencana Peranginangin, untuk menjadi Bupati Kabupaten Langkat, Periode 2018-2023," ucap Sekjen Soksi Zulkifli SH.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK dan bendera Pataka oleh Pengurus Soksi Sumatera Utara, kepada ketua Soksi Kabupaten Langkat, Ir H Iskandar Syah Adi.

Dukungan kepada Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, juga sempat tertuang dalam pernyataan sikap yang dibacakan oleh Heni Purwati S.Pd. 

Dalam pernyataan sikap itu, sedikitnya ada 3 butir sikap yang dibacakan oleh Heni Purwati.

Pernyataan sikap tersebut di antaranya adalah, Kepimpinan Ngogesa Sitepu, yang menghargai kebhinekaan untuk pembangunan di Sumut. Ngogesa Sitepu sebagai ketua DPD Partai Golkar Sumut, mampu menghargai keutuhan dan kebersamaan. Memiliki integritas moral.

"Kami Pengurus Soksi Kabupaten Langkat, siap mendukung dan memenangkan H Ngogesa Sitepu yang menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar Sumut, menjadi Gubernur Sumatera Utara, Periode 2018-2023," tegasnya saat membacakan pernyataan.

Editor: Sam

T#g:Ngogesa SitepuSOKSI
Berita Terkait
  • Minggu, 20 Agu 2017 06:30

    Menuju Sumut 1, Ngogesa Tunggu Petunjuk DPP Golkar

    Sempat dielu-elukan masyarakat dan beberapa pihak untuk maju menjadi Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu).

  • Sabtu, 12 Agu 2017 14:22

    Do'a dan Dzikir Kemerdekaan diwarnai deklarasi dukungan untuk calon Gubernur Sumut dan Bupati Langkat

    Masyarakat Kecamatan Kutambaru, Kabupaten Langkat, antusias menghadiri acara Do'a dan Dzikir kemerdekaan yang diselenggarakan Panitia Pelaksana dalam menyambut HUT RI ke 72 di Lapangan MTs Al-Ihs

  • Rabu, 12 Jul 2017 19:42

    Golkar Rugi Jika Ngogesa Tak Calon Gubsu

    Pilgubsu 2018 dinilai menjadi momentum bagi Golkar Sumut untuk berbuat lebih banyak. Bahkan Pengamat Politik menilai akan menjadi poin merugikan jika sampai kader partai berlambang beringin itu tak ikut dalam pertarungan.

  • Rabu, 17 Mei 2017 07:57

    Tidak ada alasan untuk tidak mengusung Ngogesa Sitepu jadi Calon Gubernur Sumut

    Segenap jajaran pengurus partai Golkar dari DPD tingkat I dan pengurus DPD tingkat 2 di 33 kabupaten/kota, serta organisasi pendiri dan didirikan partai Golkar di Sumut, dengan suara bulat mendukung H

  • Senin, 15 Mei 2017 19:15

    Setya Novanto yakin Ngogesa pimpin kejayaan Golkar Sumut

    Seribuan kader partai Golkar yang berasal dari 33 kabupaten/kota di Sumatera Utara (Sumut), nyatakan siap mempertahankan kemenangan Golkar pada Pilkada serentak 2018 dan Pemilihan umum legislatif serta pemilihan umum Presiden pada 2019.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak