Selasa, 19 Jun 2018 02:04
Iklan Paslon Paluta
  • Home
  • Pemilukada
  • Relawan Jokowi: Djarot Datang Bawa Bukti, harapan baru untuk kesejahteraan rakyat

Relawan Jokowi: Djarot Datang Bawa Bukti, harapan baru untuk kesejahteraan rakyat

Medan (utamanews.com)
Oleh: Sam
Sabtu, 21 Apr 2018 16:41
Dok
Sandy Wu
Selamat Puasa Paluta
Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus diyakini mampu memberikan harapan baru menciptakan kesejahteraan rakyat. Hal tersebut dikatakan Sekretaris DPW Relawan Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) Sumatera Utara, Sandy Wu kepada wartawan di Medan, Sabtu (21/4/2018).

Diketahui, Relawan Kombatan merupakan sebuah Relawan untuk mendukung Jokowi di Pemilu 2019 mendatang. Sandy Wu mengungkapkan, dirinya meyakini pasangan Djarot-Sihar (Djoss) mampu membawa Provinsi Sumut yang lebih sejahtera. Alasannya, pasangan Djoss memiliki program brilian yakni Kartu Sumut Pintar, Kartu Sumut Sehat dan Kartu Sumut Sejahtera.



"Dengan adanya ketiga kartu tersebut, saya yakin akan sangat membantu rakyat kecil. Contohnya, Kartu Sumut Pintar, sudah tentu akan meringankan beban orang tua untuk menyekolahkan anaknya," ungkapnya.

Dijelaskan Sandy, program seperti ini sudah pernah diwujudkan oleh Djarot kala dia menjabat wakil Gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama maupun saat menjabat Gubernur DKI Jakarta.

"Jadi ini sudah terbukti, ini bukan hanya janji-janji Pak Djarot, tapi sudah pernah dibuktikan beliau. Saya yakin akan dilakukan juga di Sumatera Utara," tegasnya.

Sandy Wu juga mengingatkan kepada masyarakat Sumut, agar jangan salah pilih pemimpin. Kata dia, jangan terkecoh dengan money politic (Politik uang).

"Jangan terkecoh dengan money politic. Jangan hanya gara-gara uang tidak seberapa, kita salah pilih dan menyesal 5 tahun. Mari kita bersama-sama memilih Djarot-Sihar," ujarnya.

Editor: Herda

T#g:Sandy WuKombatan
Berita Terkait
  • Jumat, 08 Jun 2018 11:38

    Kombatan Desak Polda Sumut Tangkap Penyebar Fitnah Djarot

    Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) Sumatera Utara kembali mendesak pihak Polda Sumut untuk mengusut tuntas pelaku penyebar fitnah dan Hoax terhadap calon Gubernur

  • Minggu, 13 Mei 2018 13:43

    Relawan Kombatan Kutuk Keras Bom Surabaya

    Relawan Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) Sumatera utara (Sumut) mengutuk keras aksi teror bom di tiga gereja di Surabaya pada Minggu (13/5) pagi.Relawan untuk Pilpres 2019 pemenangan Jokowi

  • Jumat, 29 Des 2017 13:39

    Relawan Kombatan Siap Dukung Djarot Saiful Hidayat di Pilkada Sumut 2018

    Nama mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat masuk dalam salah satu calon Gubernur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut

  • Sabtu, 28 Okt 2017 10:08

    Ini Kata Sandy Wu Soal Sumpah Pemuda 1928 dan kenyataannya kini

    Sumpah Pemuda sebelum Proklamasi memberikan kesadaran pada pemuda tentang pentingnya kesatuan dan persatuan di Indonesia.Pada zaman dulu, kesadaran akan perjuangan hanya bersifat parsial-kedaerahan. P

  • Rabu, 25 Okt 2017 10:15

    Relawan KOMBATAN apresiasi pengesahan UU Ormas

    Relawan KOMBATAN (Komunitas Banteng Asli Nusantara) Sumut mengapresiasi kinerja Pemerintah dan DPR RI yang sudah mengesahkan RUU tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu)

  • Selasa, 12 Sep 2017 09:52

    Proyek pengecoran di kota Medan terkesan bahayakan pengguna jalan

    Pembangunan infrastruktur jalan di Kota Medan sepertinya belum jauh dari keluhan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak