Selasa, 19 Jun 2018 01:41
Iklan Paslon Paluta
  • Home
  • Pemilukada
  • Penumpang Kagum Melihat Sihar Naiki Kereta Api ke Binjai

Penumpang Kagum Melihat Sihar Naiki Kereta Api ke Binjai

Binjai (utamanews.com)
Oleh: Sam
Sabtu, 28 Apr 2018 08:48
bcl comm
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus berbincang-bincang dengan salah satu penumpang kereta Sri Lelawangsa jurusan Medan-Binjai. Jumat (27/4/18)
Selamat Puasa Paluta
Sejumlah penumpang Kereta Api (KA) kelas ekonomi tujuan Binjai dikejutkan dengan kedatangan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus, Jumat (27/4/2018). Selayaknya penumpang pada umumnya yang harus berdiri karena tidak mendapatkan kursi, Cawagub Sumut nomor urut dua tersebut pun mengalami hal yang sama.

Namun yang membuat istimewa, selama di perjalanan dari Medan menuju Binjai, Sihar menyapa puluhan penumpang yang memadati gerbong-gerbong kereta. Tidak hanya sekadar menyapa, Sihar pun menjadi bahan perbincangan. Pasalnya dia datang hanya didampingi beberapa stafnya tanpa kerumunan pengawal pribadi dan simpatisan.



Salah seorang ibu bernama Halimah Nur (37) yang menyapa di gerbong kereta mengatakan bahwa sejak melihat di peron, dia sudah penasaran tentang sosok lelaki yang menggunakan kemeja putih berkacamata tersebut. Namun setelah disapa di gerbong saat kereta melaju, dia baru sadar bahwa lelaki itu Cawagub Sumut yang mendampingi Djarot Saiful Hidayat. "Karena aslinya lebih keren, enggak kaku. Kemarin kita masih bingung pilih mana, namun setelah menyapa baru percaya diri milih Djoss, karena sederhana dan bersahabat," ujarnya.

Penumpang lainnya, Disa Rahma Dani (18) yang merupakan mahasiswa kedokteran mengaku bahwa dia salut melihat Sihar Sitorus yang ikut berdiri bersama penumpang lainnya. Dia tidak menyangka bahwa sosok seperti Sihar yang sudah sangat ditokohkan di Sumut mau berdiri bersama penumpang lain. "Tidak dibuat-buat, karena dia berdiri sambil minum dengan sedotan. Santai, sederhana dan bersahabat. Kita jadi tahu betapa dia nantinya akan jadi pemimpin yang merakyat," ujarnya.

Saat berbincang dengan Sihar, Disa juga meminta agar transportasi Medan Binjai nantinya lebih dibenahi. Serta ada akses khusus antara Binjai dan sejumlah kampus di Medan. Sehingga mahasiswa seperti dia tidak kewalahan. "Satu lagi Pak, kalau sudah jadi Wagub bapak Sidak ke Binjai naik kereta api saja. Biar jangan macet pakai Patwal," katanya sambil tersenyum.

Editor: Herda

T#g:binjaiKAI
Berita Terkait
  • Kamis, 14 Jun 2018 14:44

    Ini Antisipasi PT KAI Pada Calon Penumpang Terhambat Tiba Di Stasiun Saat Takbiran

    Guna mengantisipasi kemacetan di depan stasiun Medan, di seputaran lapangan Merdeka, akibat 'Malam Takbiran' hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kamis malam (14/6/2018), Divre 1 Sumut melakukan rek

  • Rabu, 13 Jun 2018 17:43

    Pria Berkaos Perbakin Pelaku Pemukulan Viral di Medsos, Ditangkap Polisi

    Polisi mengamankan dua orang terduga pelaku kasus penganiayaan di jalan Nibung Raya, Petisah Minggu (10/6/2018) lalu. Dimana pada aksi kebrutalan tersebut, tindakan pelaku pria berkaos Perbakin, sempa

  • Selasa, 05 Jun 2018 17:05

    Gubernur Sambut Baik Rencana CHSR Bangun Rel Kereta Di Sumut

    Gubsu Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi menyambut baik rencana China High Speed Railway (CHSR) untuk membangun infrastruktur jalur kereta api di Sumatera Utara (Sumut). Karena, infrastruktur transportasi dapat mendorong percepatan pembangunan di daerah ini.

  • Selasa, 22 Mei 2018 09:42

    Ketua GNPF Ulama Kota Binjai Kecam Daftar 200 Mubaligh Kemenag

    Kementerian Agama RI melansir daftar 200 mubaligh atau dai. Namun setelah rilis tersebut, didapati sejumlah reaksi pro dan kontra. Pihak yang pro pemerintah memaklumi posisi Kemenag sebagai perpanjang

  • Selasa, 15 Mei 2018 06:15

    Bunga Bangkai Mekar Kembali di Tapanuli Tengah

    Bunga Bangkai atau bernama latin Amorphopalus Titanum kembali ditemukan mekar di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

  • Rabu, 09 Mei 2018 19:09

    Sihar Merasa Nyaman Pakai Baju Koko Modern

    Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus mengakui bahwa dirinya merasa nyaman saat mengenakan baju koko modern. Hal itu diungkapkannya saat mencoba pakaian koko modern di stand pameran di Lapangan Merdeka, Binjai, Rabu (9/5/2018).

  • Kamis, 03 Mei 2018 15:13

    Mengurai Kemacetan Di Kota Medan, Djarot Dorong Transportasi Berbasis Rel

    Djarot Saiful Hidayat bersama anggota DPR RI Trimedya Panjaitan dan Nusyirwan Soejono, meninjau pembangunan jalur ganda layang kereta api di Kota Medan, Kamis (3/5/2018).

  • Jumat, 06 Apr 2018 08:06

    "Kami Selalu Diberi Janji dan Janji, tapi Tidak Pernah Diwujudkan"

    Warga Namotrasi, Kota Binjai dan Tandam Hilir, Deliserdang memiliki banyak harapan pada sosok pemimpin mereka, karena selama ini terlalu banyak diberi janji, tapi tak pernah terwujud. Maka, di Pilkada

  • Kamis, 08 Mar 2018 20:28

    PT. KAI Divre I Tanjung Balai-Asahan Sosialisasikan Perkereta Apian pada Siswa SD

    Sekolah MIS Inpres Madrasah Ibtidayiah Swasta Nurul Anwar, kedatangan tamu dari Babin Polsuska Perkeretaapian kota Tanjung Balai, Serka Hendra Hadi Pranata serta 2 orang Polsuska Try Rohmad dan Putra

  • Sabtu, 17 Feb 2018 22:17

    Ibu-ibu Paya Geli Berebut Foto Bersama Djarot

    Ratusan warga Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh dengan kehadiran Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saiful Hidayat di kampung mereka, Sabtu (17/2/201

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak