Rabu, 20 Sep 2017 14:28
  • Home
  • Pemilukada
  • Partai Demokrat Tutup Pendaftaran Calon Walikota Padangsidimpuan

Partai Demokrat Tutup Pendaftaran Calon Walikota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan (utamanews.com)
Oleh: KA/Ant
Kamis, 14 Sep 2017 06:14
Dibaca: 80 kali
Dok
Pertama Yul Asmara Pane, Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018/2023, Partai Demokrat.

Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023, berdasarkan hasil penjaringan Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan resmi ditutup.

Ketua Tim Penjaringan, Calon Walikota dan Wakil Walikota Partai Demokrat Padangsidimpuan, Pertama Yul Asmara Pane, Rabu, kepada media, di Padangsidimpuan, mengatakan, sehubungan dengan telah ditutupnya masa pendaftaran calon

Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan pada tanggal 31 Agustus 2017, maka Partai Demokrat Padangsidimpuan mengumumkan hasil yang sudah melakukan pendaftaran dan mengembalikan berkas pendaftaran ke partai tersebut.

Seperti, yang telah mendaftar adalah, H. Muhammad Isnandar Nasution, S sos, H. Khoiruddin Nasution, SE, MSP, H. Leo Sartana Siregar, SE, itu hasil calon yang telah mendaftarkan diri serta mengembalikan berkas secara memanisme.

Usai dilakukannya penyeleksian berkas, maka Partai Demokrat Padangsidimpuan, bersama tim survey yang telah ditunjuk oleh DPP Partai Demokrat saat ini sedang berjalan di Kota Padangsidimpuan, untuk mensurvey secara faktual kepada masyarakat terhadap ketiga calon peserta yang akan maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota, periode mendatang, dan survey tersebut merupakan servey internal, ucapnya.

Tambahnya, atas dasar survey inilah nantinya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akan menetapkan siapa yang akan di usung Partai Demokrat pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023, 

Kita tunggu saja hasilnya, siapapun yang ditetapkan resmi oleh DPP Partai Demokrat dan itulah yang akan diusung oleh DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan, ucap kader Partai berlambang mercy tersebut.

Editor: Budi

T#g:demokratPadangsidimpuan
Berita Terkait
  • Selasa, 29 Agu 2017 19:49

    Borkat: Heru Heriyanto Bukan Anggota Partai Demokrat

    Borkat Hasibuan, Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Sumut, menegaskan Heru Heriyanto, salah satu anggota Panwas Sergai terpilih, bukan simpatisan, anggota maupun Pengurus Partai Demokrat."Kami t

  • Selasa, 29 Agu 2017 16:59

    Tengku Erry Daftar Ke Demokrat

    Tengku Erry Nuradi kembali menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai politik dalam rangka persiapan menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Gubernur Sumut 2018 mendatang.

  • Senin, 28 Agu 2017 18:08

    Cana, Pendaftar Pertama di Demokrat Langkat untuk Calon Bupati 2018-2023

    Terbit Rencana Perangin-angin, SE., yang akrab disapa 'Cana', bersama tim suksesnya datang ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Langkat untuk mendaftarkan diri dalam penjaringan Bakal Cal

  • Kamis, 10 Agu 2017 18:40

    Anggota DPR RI Demokrat kena demo di Medan

    Puluhan massa melakukan aksi demonstrasi mendesak Rudi Hartono Bangun (RHB) dipecat dari Anggota DPR RI Fraksi Demokrat.

  • Senin, 07 Agu 2017 09:07

    Partai Demokrat Akan Pecat Kader Pembangkang

    Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Utara (Malut), Hendrata Thes menyatakan akan memecat kadernya yang terbukti membangkang dan tidak menjalankan instruksi partai, terutama yang bersentuhan dengan kepentingan publik.

  • Kamis, 03 Agu 2017 02:42

    Rencana Pembentukan Pansus PAD Semakin Kuat

    Dukungan pembentukan Panitia khusus ( Pansus) Peningkatan Pendapatan Asli Daerah ( PAD) di DPRD Kota Medan makin menguat.

  • Jumat, 21 Jul 2017 08:11

    Gerindra, PKS, Demokrat dan PAN Kalah Voting. Paripurna tetapkan Paket A

    4 (empat) Fraksi masing-masing Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN menarik diri dari Sidang Paripurna yang memasuki proses voting untuk menentukan isu presidential threshold yang terbagi dalam paket A dan paket B.

  • Selasa, 11 Jul 2017 08:01

    DPRD Sumut Apresiasi Pemprov Raih 3 Kali WTP

    Sembilan fraksi di DPRD Sumut memberikan pemandangan umum terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPJP) APBD Provinsi Sumut tahun anggaran 2016.

  • Sabtu, 10 Jun 2017 10:30

    Semangat Baru JR Saragih Membangun Kerjasama Simalungun dengan Nias Barat

    Kinerja semangat baru untuk Sumatera Utara terus digaungkan Bupati Simalungun JR Saragih guna menghidupkan perekonomian di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Langkah ini diambil JR Saragih untuk be

  • Kamis, 08 Jun 2017 08:38

    Ulos Hiou Pamotting, Simbol Masyarakat Raya Baru dukung JR Saragih Maju Cagubsu 2018

    Kinerja 'semangat baru' untuk Sumatera Utara dari Bupati Simalungun JR Saragih terus mendapat apresiasi dari masyarakat Kabupaten Simalungun. Lagi-lagi, JR Saragih mendapat kain ulos Hiou Pamotting. Kali ini datang dari masyarakat Raya Bayu.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak